5 Youtuber Gaming Paling Kaya di Dunia

Salah satu konten Youtube yang paling banyak dilihat orang adalah konten gaming. Banyak youtuber-youtuber gaming yang ada di dunia. Di Indonesia sendiri juga memiliki Youtuber gaming seperti Jess no limit, Afif Yulistian, Miawaug, dan Dylan Pros. Mereka semua memiliki jumlah penonton dan jumlah subscriber yang sangat banyak.

Pada konten videonya, mereka sering memberikan tutorial-tutorial bermain game seperti mobile legend dan game lainnya. Tetapi kebanyakan youtuber gaming akan membuat video saat mereka bermain game secara live. Dengan perolehan angka viewers dan subscriber yang banyak, mereka juga mendapatkan hasil dari youtube mereka. Dan itu pula yang membuat mereka menjadi kaya.

Berikut adalah 5 youtuber gaming paling kaya di dunia.

  1. PewDiePie

PewDiePie

Siapa sih yang tidak tahu dengan youtuber yang satu ini ? Youtuber yang satu ini sangat terkenal karena memiliki subscriber terbanyak di dunia, yaitu mencapai 71 juta subscribers.

Dari angka subscriber saja sudah menunjukkan bahwa PewDiePie adalah King of Youtube di dunia. Dulunya ia adalah seorang youtuber gaming yang memainkan banyak game seperti Minecraft, Call of duty, Happy wheels hingga Amnesia. Tetapi semakin lama konten video dari PewDiePie berubah menjadi banyak genre, terkadang ia suka reaction sebuah video juga. Tetapi tetap saja ia juga sering membuat konten gaming.

Cowok berkebangsaan Swedia yang memiliki nama asli Felix Kjellberg ini memperoleh banyak sekali uang dari channel youtubenya yaitu mencapai sebesar 195 milyar rupiah pada setiap tahunnya. Banyak sekali bukan ? Dari penghasilannya juga ia disebut-sebut sebagai youtuber paling kaya di dunia.

  1. DanTDM

DanTDM

Youtuber gaming terkaya di dunia yang kedua yaitu DanTDM. DanTDM atau yang memiliki nama asli Daniel Middleton ini merupakan youtuber gaming yang sering memainkan game seperti Minecraft, pokemon go dan fortnite.

Daniel middleton berhasil mendapatkan jumlah subscriber sebanyak 20 juta lebih subscriber. Tidak kalah fantastisnya, viewers dari setiap videonya juga terbilang sangat banyak, yaitu mendapatkan hingga 2 juta kali ditonton. Tidak hanya itu, ia juga pernah masuk Forbes dan Guiness World Record berkat bermain game. Dengan hasil kerja kerasnya di youtube ia telah mengantungi kekayaan sebanyak 130 milyar rupiah.

  1. PopularMMOs

PopularMMOs

Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui orang dibalik nama channel PopularMMOs ini, tetapi untuk kamu yang belum tahu saya akan menjelaskannya. Orang dibalik channel youtube PopularMMOs ini adalah seorang pria yang bernama Patrick Julianelle. Ia merupakan pria berkebangsaan Amerika yang sering sekali memainkan game Minecraft dan membagikannya di channel Youtubenya.

Hingga kini ia memiliki jumlah subscriber sebanyak 15 juta lebih subscribers. PopularMMOs juga merupakan channel youtube yang memiliki banyak sekali video di channel youtubenya. Dan viewers dari setiap videonya pun tak kalah banyak. Berkat jumlah viewers tersebut ia juga dinobatkan sebagai youtuber gaming terkaya di dunia. Total pendapatannya dari youtube yang ia dapatkan pertahun yaitu sebanyak 68,9 milyar rupiah.

  1. Jacksepticeye

Jacksepticeye

Jacksepticeye merupakan youtuber gaming yang sering memainkan game Spyro Reignited Trilogy, Deltarune dan Spiderman : the heist DLC. Total subscriber yang ia dapatkan hingga kini yaitu sebanyak 20 juta subscriber. Dan berkat permainan gamenya tersebut ia juga dinobatkan sebagai youtuber terkaya di dunia. Dengan total pendapatan mencapai 66,3 milyar rupiah setiap tahunnya.

  1. VanossGaming

VanossGaming

Vanoss gaming merupakan youtuber gaming yang memiliki banyak sekali penggemar. Tentu saja karena dengan baru mengupload video 1 hari saja, viewers dari video tersebut telah mencapai 1,8 juta. Luar biasa, bukan ? Vanoss gaming yang memiliki nama asli yaitu Evan Fong ini juga merupakan youtuber gaming terkaya di dunia. Dengan total subscriber sebanyak 23 juta, menghantarkan ia mendapatkan pendapatan sebanyak 59,8 milyar rupiah setiap tahunnya.

Demikian artikel 5 youtuber gaming terkaya di dunia. Jika kamu ingin menjadi youtuber gaming, kamu harus yakin dan bangun channel youtube kamu dengan baik agar subscriber dan viewers youtube kamu semakin melejit. Pastikan juga kamu menyimak tutorial mengenai cara download video di youtube yang langsung bisa kamu simpan di HP atau laptop kamu.