10 Rekomendasi Film Action Terbaik Yang Pasti Anti Mengecewakan!

film action terbaik
Familinia : Jumanji : The Next Level (2019)

Beradu kemampuan bela diri, penentuan strategi, dan pengambilan keputusan yang cepat adalah konsep utama dari film action. Ketiga hal ini menjadi momen yang paling ditunggu saat memilih untuk menonton film genre ini.

Tahun 2019-2020 menjadi tahun kejayaan bagi industri film action karena dalam rentang waktu ini tercatat banyak sekali film fantastis yang dirilis sebagai jawaban atas pertanyaan para penggemar genre ini.

Saking banyaknya, tentu akan membingungkan bukan mencari film mana yang benar-benar memuaskan seleramu?

Oleh karenanya, berikut kami sediakan 10 rekomendasi film action terbaik mulai tahun 2019 sampai 2020 yang pasti anti mengecewakan!

1. Terminator : Dark Fate (2019)

Familinia - Film Terminator : Dark Fate (2019)
Terminator : Dark Fate (2019)

Disebut sebagai lanjutan dari sekuel Terminator 2 : Judgment Day, serial Terminator kembali lagi dalam konsep fiksi ilmiahnya yang khas.

Kali ini Dani Ramos lah yang menjadi target makhluk Terminator terbaru, Rev-9. Tapi, jangan khawatir karena Dani akan melawannya bersama dengan Grace yang dikirim dari masa depan dan Sarah Connor.

Ketiganya berjuang untuk menghancurkan Rev-9 dengan gabungan kekuatan mereka. Kekuatan Rev-9 yang semakin gesit dan mutakhir berakhir membungkam semangat ketiga wanita ini.

Saat semuanya terkalahkan, satu-satunya bantuan yang terlintas di pikiran mereka hanyalah T-800, sang pembunuh buah hati Sarah.

Film action terbaik arahan sutradara Tim Miller dan penulis James Cameron ini berhasil meraih predikat Box Office di Amerika Serikat dan Kanada.

2. Rambo : Last Blood (2019)

Rekomendasi Film Action
Rambo : Last Blood (2019)

Bukan Rambo jika bukan Sylvester Stallone yang beraksi. Dan film ini menjadi jejak terakhir sang aktor berhadapan dengan para sindikat kejahatan.

Sekuel ini akan membawa penonton ke jalan cerita Gabrielle, cucu sahabatnya yang terjebak dalam sindikat perdagangan wanita di Meksiko saat menemui sang Ayah.

Berangkat menyelamatkan sang gadis, Rambo memilih taktik yang lebih jitu menumpas habis para anggota kartel dari sekadar berlaga.

Malangnya, Gabrielle tak dapat bertahan. Kepergian Gabrielle pun menumbuhkan rasa dendam yang harus Rambo bayarkan seperti peristiwa hidup di masa lalunya.

Meski kini Rambo telah berusia lanjut yang mengurangi porsi adegan aksinya, namun film ini tetap dapat dinikmati dengan suguhan adegan penyusunan strategi yang cerdas.

3. Jumanji : The Next Level (2019)

Familinia : Jumanji : The Next Level (2019)
Jumanji : The Next Level (2019)

Petualangan Spencer dkk nyatanya tak berhenti sampai di Jumanji : Welcome To The Jungle. Meskipun mereka berempat telah berjanji untuk tak lagi menyentuh permainan itu, selalu ada saja yang ingin kembali.

Seperti Spencer yang berakhir terjebak kedalam Jumanji karena putus asa dengan kehidupannya dan hubungannya dengan Martha.

Fridge, Martha, dan Bethany pun tak punya pilihan lain selain kembali ke Jumanji untuk mengevakuasi Spencer.

Tanpa diduga, petualangan ini menjadi petualangan yang jauh lebih sulit dan menantang dari perjalanan sebelumnya. Apalagi posisi Smolder Bravestone kini dimiliki karakter lain yang belum pernah bergabung sebelumnya.

Dengan tetap mempertahankan penulis naskah sejak Jumanji seri pertama, kesan humor yang pas tetap menjadi ciri film ini. Menegangkan tapi tetap menyenangkan.

4. Ford vs Ferrari (2019)

Film action terbaik Ford vs Ferrari (2019)
Ford vs Ferrari (2019)

Membawa kisah nyata ke dalam narasi film, Director James Mangold menyuguhkan kisah persaingan antara dua perusahaan otomotif.

Cerita berawal dari pebalap andal Carol Shellby dalam arena Le Mans yang harus menggantungkan karirnya karena penyakit jantung.

Bekerja bersama Ken Miles merancang dan berusaha menghidupkan perusahaan mobil Ford yang terpuruk.

Lebih dari sekadar mengembalikan penjualan Ford, mereka memiliki misi besar untuk mengalahkan mobil balap Ferrari yang selalu keluar sebagai juara.

Film action terbaik ini berhasil menggabungkan drama persahabatan, kesan humor ,dan aksi balap yang mendebarkan ke dalam satu alur cerita yang nyaman untuk ditonton.

5. Avanger : Endgame (2019)

Familinia - Film Avangers : End Game (2019)
Avangers : End Game (2019)

Setelah Thanos menguasai setengah kehidupan alam semesta dengan kekuatan Infinity Stones, perjuangan para superhero tak berhenti begitu saja.

Belajar dari kegagalan di sekuel sebelumnya, kini para superhero siap memutarbalikkan keadaan. Captain America dkk tak ragu bersatu padu menggabungkan kekuatan untuk kembali memiliki keenam batu super.

Pertarungan semakin seru ketika Hawkeye dan Ant-Man kembali mengandalkan kekuatan mereka menghancurkan Thanos.

Meski diceritakan Thanos musnah menjadi abu, pecinta serial Avanger harus siap-siap sedih karena Stark akan kehilangan nyawanya di sini.

Aksi yang didukung dengan efek CGI maksimal membuat pertarungan terasa lebih nyata dan tak membosankan meski memakan durasi hingga 3 jam.

6. The Old Guard (2020)

film action terbaru The Old Guard (2020)
The Old Guard (2020)

Karya adaptasi dari komik dengan judul yang sama, The Old Guard mempercayakan Andy sebagai ketua tim tentara bayaran.

Bersama dengan Booker, Nicky, dan Joe melindungi dunia dengan kekuatan rahasia mereka yang terus hidup selama berabad-abad.

Sebuah misi mengharuskan mereka untuk terbang ke Sudan Selatan. Namun ternyata misi ini tak lebih dari jebakan Copley untuk membuktikan kekuatan keempat tentara dengan menembakkan mereka.

Demi melindungi rahasia, mereka memutuskan untuk melakukan misi tambahan mencari siapa yang mengetahui hal ini selain mereka berempat.

Film action terbaik ini memiliki pengungkapan fakta yang akan mengejutkan penonton. Dimana anggota yang Andy percaya malah mengkhianatinya dan bekerja sama dengan Copley.

Adegan action yang total ini dipastikan akan dicintai oleh penggemar film action.

7. Greyhound (2020)

Familinia : Greyhound (2020)
Greyhound (2020)

Diangkat dari novel ‘The Good Shepherd’, sang Kapten Tom Hanks tertantang untuk menuliskan naskah film ini.

Greyhound memulai cerita dengar latar waktu Perang Dunia Kedua. Dimana seorang Kapten belum berpengalaman dalam pertempuan harus memimpin pasukan Sekutu melintas laut.

Perjalanan menjadi menegangkan saat kapal sekutu diserang habis-habisan oleh pasukan Jerman Nazi karena telah melewati perbatasan. Kepemimpinan Kapten pun mulai diuji disini.

Mulai dari cuaca yang tidak bersahabat dan sulitnya melawan kapal selam Jerman semakin memaksa Kapten untuk berpikir keras menentukan strategi jitu.

Menggandeng aktor kawakan, film ini menjadi film yang sangat dinanti oleh penggemar genre action.

8. My Spy (2020)

Familinia : My Spy (2020)
My Spy (2020)

Film berlatar detektif ini mempertemukan Dave Bautista dengan aktris cilik Chloe Coleman. Dimana Dave sebagai salah seorang agen mata-mata hampir dipecat dihadapkan dengan Chloe, seorang anak perempuan pantang takut.

Kali ini Dave harus menyelesaikan kasus rahasia yang mencegah dirinya dikeluarkan dari satuan.

Dave yang berbadan besar, kekar dengan kesan menakutkan malah dibuat bertekut lutut oleh seorang gadis kecil yang merekam penanganan kasus ini.

Sebagai imbalan tutup mulut, Chloe menuntut sang agen untuk mengajarinya bagaimana menjadi mata-mata yang benar.

Perbedaan usia yang cukup jauh diantara keduanya membuat scene aksi menghadapi misi dibalut dengan komedi segar mengundang tawa penonton.

Konsep film ini cocok untuk mengisi liburanmu bersama keluarga.

9. Peninsula (2020)

Familinia - Film Peninsula (2020)
Peninsula (2020)

Setelah kesuksesan Train To Busan meraih perhatian besar dari para pecinta film action, Peninsula menjadi lanjutan cerita yang paling ditunggu-tunggu.

Empat tahun berlalu, wabah zombie terus menghantui masyarakat Korea hingga mengakibatkan kehancuran luar biasa. Hanya Jung Seok dan beberapa orang saja yang mampu melarikan diri.

Namun, rupanya wabah yang mengerikan tidak mampu membuat Jung Seok gentar untuk kembali ke Korea melakukan sebuah misi.

Dengan latar belakangnya sebagai tentara, aksi menghalau gerombolan zombie dengan memanfaatkan senjata menjadi sangat mendebarkan.

Kembalinya ke Korea membuka fakta adanya sekelompok orang yang mempertarungkan siapapun yang masih hidup dengan zombie dalam arena.

Film yang siap tayang di layar lebar awal Agustus ini digadang-gadang mengikuti jejak kesuksesan sekuel sebelumnya.

10. Extraction (2020)

Familinia : Extraction (2020)
Extraction (2020)

Aktor kenamaan Chris Hemsworth memulai aksi kembali dalam film bergenre action ini sebagai Tyler Rake.

Bekerja sebagai tentara bayaran, di sini Rake dianggap sebagai kunci utama diantara para raja narkoba dengan penyelesaian misi yang terpercaya.

Mengambil latar di India, Rake ditugaskan untuk menyelamatkan penculikan anak salah satu raja narkoba, Ovi.

Namun nyatanya misi ini lebih dari sekadar misi penyelamatan. Posisinya yang semakin tersudut dalam bahaya membuatnya harus memilih antara menjauhi atau membunuh Ovi.

Aksi perkelahian dan baku tembak melawan gerombolan musuh pasti tak terelakkan yang membuat film ini menjadi penuh nyawa. Sangat pas untuk kamu yang menyukai cerita penuh siasat dan adu laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here