10 Film Adventure Terbaik Yang Bisa Temani Waktu Luang

Film Adventure Terbaik

Film bergenre adventure memang disukai oleh banyak kalangan masyarakat. Selain menegangkan, film dengan genre yang satu ini akan membuat kalian tertantang untuk menontonnya. Jika Anda mencari berbagai film adventure terbaik, berikut ini info berbagai film tersebut.

Film Adventure Terbaik Yang Recommended

1. Mission: Impossible – Fallout (2018)

Mission: Impossible – Fallout (2018)
Mission: Impossible – Fallout (2018)

Film ini menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) yang merupakan seorang agen IMF ditugaskan untuk mencegah inti plutonium Rusia yang dicuri di Berlin, agar tidak sampai ketangan kelompok teroris Apostles. Pada misi ini Ethan tidak sendirian, dia ditemani oleh Luther Stickel (Ving Rhames). Namun, misi ini akhirnya gagal dikarenakan Ethan memilih untuk menyelamatkan Luther yang disandera oleh musuh.

Agen August Walker (Henry Cavill) pun akhirnya diperintahkan oleh Direktur CIA untuk mengamankan plutonium. Dengan pemeran utama Tom Cruise menjadikan film ini sangat direkomendasikan untukmu.

2. Mad Max : Fury Road (2015)

Film Adventure Terbaik
Mad Max : Fury Road (2015)

Film adventure paling bagus ini mengisahkan tentang dunia yang hancur diakibatkan oleh serangan nuklir yang menyisakan padang pasir luas. Namun, ada beberapa yang selamat dari kejadian tersebut. Contohnya adalah Max Rockatansy yang diperankan oleh Tom Hardy yang akhirnya ditangkap dan dikurung oleh War Boy dengan pimpinan Immortan Joe.

Di dunia yang penuh dengan kekacauan (chaos), prikemanusiaan sangatlah langka. Dikarenakan mereka harus hidup bertahan diri dengan kekuatan diri mereka sendiri. Saat dipejara, Max dipaksa untuk mendonorkan darahnya kepada salah satu War Boy yang bernama Nux (Nicholas Hunt). Nux harus selalu mendapat asupan darah agar dia bisa bertahan hidup.

Sementara itu lima istri dari Joe yang direncanakan mengandung anaknya telah kabur bersama Feriosa (Charlize Theron). Feriosa merupakan bawahan Joe yang merupakan Letnan perempuan.

Setelah itu terjadi pertarungan dan kejar-kejaran di padang pasir yang sangat luas dengan tujuan agar semua orang bisa selamat dan hidup dengan tenang. Dengan latar belakang gurun pasir yang luas dan karakter yang mirip dunia fantasi membuatmu merasakan perang yang sesungguhnya.

3. Dunkirk (2017)

Dunkirk (2017)
Dunkirk (2017)

Film ini mengisahkan jaman penjajahan. Saat itu pada bulan Juni 1940 setelah satu bulan Jerman resmi menduduki Perancis, pasukan 400 ribu dari Inggris menunggu di garis pantai Dunkirk, Perancis. Mereka memanggul satu misi, yaitu tidak mati.

Perang Dunkirk merupakan konflik bersenjata antara Jerman dan Sekutu. Dalam film ini Tommy (Fionn Whitehead) yang merupakan tentara Inggris harus bertahan hidup sendirian. Karena ke 5 temannya telah tertembak oleh tentara Jerman. Setelah itu, Tommy bertemu dengan Gibson (Aneurin Barnard) saat Gibson sedang mengubur mayat tentara lainnya.

Film ini juga dimainkan oleh Harry Styles anggota grup band One Direction yang akan membuatmu tertarik untuk menontonnya. Dengan mengambil cerita dari sejarah menjadi rekomendasi untuk belajar sekaligus menambah wawasan.

4. War for the Planet of Apes (2017)

Rekomendasi Film Adventure
War for the Planet of Apes (2017)

Film ini mengambil kisah dari novel yang berjudul La Planeete ddes Singes. Selain itu film ini juga merupakan sekuel dari Rise for the Planet of the Apes (2011) dan Sawn for the Planet of the Apes (2014). Film ini bercerita tentang kemunculan virus yang mematikan dan kera yang cerdas.

Dalam War for the Planet of Apes menitikberatkan perjuangan kera cerdas melawan menusia untuk menjadi pemimpin dunia. Sebelumnya, kelompok kera sudah dikalahkan oleh militer manusia. Namun kekalahan tak membuat Caesar (Andy Serkis) patah semangat. Sebagai pimpinan kelompok kera, Caesar berusaha untuk membangkitkan semangat juang di kelompoknya.

Kesedihan terdalam caesar semakin dalam dan berujung dendam saat ia mengetahui bahwa Kolonel Kerni (Woody Harrelson) telah membunuh anak dan istrinya. Dia berusaha balas dendam kepada manusia. Film ini direkomendasikan untuk kalian yang menyukai kera atau menyukai film sekuel sebelumnya.

5. Baby Driver (2017)

Baby Driver (2017)
Baby Driver (2017)

Mengisahkan seorang remaja yang bernama Baby (Ansel Elgort). Baby berbeda dengan remaja lainnya. Meskipun wajahnya polos, Baby memiliki akal cerdik. Selain itu, sifatnya yang suka menyendiri dan pendiam membuatnya disebut sebagai freak. Dia sering mendengarkan lagu lewat iPod-nya.

Meski di usia sangat muda, Baby sudah dipercaya oleh Doc (Kevin Spacey) memegang kendali di balik setir mobil saat komplotannya menjalankan misi kejahatan. Pada saat Baby ingin bertobat dari aksi kriminalnya, Doc enggan melepasnya karena ia menganggap Baby adalah jimat keberuntungannya.

Film ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang menyukai balap mobil. Karena di film ini sama unggulnya dengan film sejenis lainnya seperti The Transporter dan Fast & Furious yang selama ini kalian anggap sebagai yang terbaik.

6. Blade Runner 2049 (2017)

Film Adventure Terbaik dan Paling Seru
Blade Runner 2049 (2017)

Film ini merupakan sekuel dari film Blade Runner (1982). Film Blade Runner 2049 ini menceritakan tentang sebuah misi penangkapan kartel narkoba Meksiko.

Sasaran mereka adalah sebuah rumah yang berjarak jauh dari pemukiman warga. Saat penggrebekan dilakukan, mereka menemukan banyak mayat yang disembunyikan di dalam dinding. Serangan tersebut memiliki jebakan yang menewaskan beberapa rekan mereka.

Setelah sukses di misi tersebut, mereka ditugaskan lagi ke misi baru untuk menangkap letnan Kartel Sonora bersama Matt Graver dan sekretaris Alejandro Gillick. Film ini direkomendasikan untuk kalian yang menyukai visual efek dan CGI yang memanjakan mata.

7. The Jungle Book (2016)

The Jungle Book (2016)
The Jungle Book (2016)

Film garapan Disney ini membuat live action dan animasi klasiknya sukses dalam karirnya di dunia perfilman. Mengisahkan tentang seorang anak manusia yang hidup di hutan. Anak itu bernama Mowgli (Neel Sethi) yang dibesarkan oleh sekelompok serigala.

Mowgli mempunyai sahabat seekor harimau kumbang yang bernama Bagheera yang merupakan mentor sekaligus mengajarkan Mowgli untuk bertahan hidup di hutan. KarenaShere Khan yang merupakan seorang harimau benggala selalu mengincar Mowgli.

Shere Khan selalu mengatakan bahwa manusia berbahaya untuk kehidupan dan kenyamanan hutan. Film ini direkomendasikan untuk kalian yang menyukai petualangan di hutan.

8. Skyfall (2012)

Skyfall (2012)
Skyfall (2012)

Film ini menghadirkan James Bond seabagai pemeran utama. Bercerita tentang James Bond (Daniel Craig) yang diberi tugas oleh British Secret Intelligent Service untuk menangkap penjahat yang berbahaya. Tidak sendiri, Bond dibantu oleh agen junior yang bernama Eve Moneypenny (Naomie Harris).

Akhirnya mereka berdua bisa menjebak penjahat tersebut di atas kereta. Namun, James Bond secara tak sengaja tertembak. Setelah berbulan-bulan bersembunyi, Bond terpaksa keluar dari persembunyiannya karena isi sebuah hardisk yang tidak sengaja bocor yang membuat salah satu operasinya hingga membuat M dan seluruh pasukan MI6 terpaksa ditutup. Film ini cocok buat kalian yang ingin menikmati genre adventure dan action sekaligus.

9. Hunt for the Wilderpeople (2016)

Hunt for the Wilderpeople (2016)
Hunt for the Wilderpeople (2016)

Film ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang mempunyai selera humor tinggi. Pasalnya, film ini memuat komedi yang cukup membuat kalian tertawa saat menontonnya. Film ini menceritakan tentang seorang bocah berusia 12 tahun yaitu Ricky (Julian Dennison) yang selalu diawasi dikarenakan sifatnya yang nakal.

Tak hanya itu, bahkan ia pernah melakukan tindak kriminal seperti mecuri, kabur, membakar barang, dll. Ricky selalu ingin melarikan diri dari pengasuhnya yaitu Bella (Rima Te Wiata) dan suaminya yang bernama Hec (Sam Neill).

Setelah Bella meninggal Hec tidak pernah akur dengan Ricky. Dari situ, pihak Child Welfare menganggap Hec mengalami gangguan psikis pasca kematian istrinya. Justru kekonyolan yang ada di film ini merupakan penggerak alur cerita.

10. The Peanut Butter Falcon (2019)

The Peanut Butter Falcon (2019)
The Peanut Butter Falcon (2019)

Film ini menceritakan Zak (Zack Gottsagen) yang memiliki Down Syndrome, yang memiliki cita-cita sebagai seorang pegulat profesional. Namun, Zak tak seberuntung itu. Dia terlahir dengan kondisi yang serba kekurangan. Akhirnya, Zak melarikan diri dari rumah dan memulai jalan panjang untuk sampai ke sekolah gulat international.

Namun, usaha tersebut sia-sia. Zak malah bertemu dengan Tyler (Shia LeBeouf) seorang nelayan dengan masalah hidup yang rumit dan banyak. Kedua orang tersebut sama-sama punya nasib yang tak jauh berbeda.

Film ini direkomendasikan untuk kalian yang mencari film yang memiliki banyak pesan moral. Karena, dua sejoli ini berusaha untuk mengubah takdir mereka dengan melewati berbagai masalah dan hambatan.

Itulah beberapa film adventure terbaik yang bisa kamu pilih untuk menemani waktu luang. Jika disuruh memilih salah satu dari berbagai film di atas, manakah yang ingin kalian tonton? Atau bahkan ingin kalian tonton semua, ya? Enjoy watching!

Leave a Reply