10 Film Disney Terbaik Yang Recomended Dan Wajib Anda Tonton

Film Disney Terbaik Yang Recomended

Film Disney Terbaik – Disney memang sudah terkenal sejak lama sebagai produsen karya dunia hiburan yang mampu melambungkan fantasi para penonton.

Karyanya yang sangat banyak dan berkualitas memang sudah diakui oleh kalangan masyarakat. Tak jarang setelah Disney mengeluarkan berbagai film terbaiknya, mereka selalu mendapatkan penghargaan.

Film Disney Terbaik Yang Recomended

Dari dulu hingga sekarang, Disney memiliki banyak sekali koleksi film-film terbaiknya. Berikut info lengkap dan sinopsis dari 10 film Disney terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda tonton :

  1. Coco (2017)

Coco
Coco

Film ini menceritakan kisah salah satu keluarga yang ada di Mexico. Bermual dengan seorang kepala keluarga yang memiliki pekerjaan menjadi musisi dan menghilang demi pekerjaannya. Istrinya (Imelda) membuang semua peralatan musik dari rumahnya, dia belajar membuat sepatu dan membuatnya sebagai bisnis turun temurun di keluarga tersebut.

Suatu hari, seorang cucu dari keluarga tersebut yaitu Miguel sangat menyukai musik yang melanggar peraturan keluarganya. Bahkan Miguel bercita-cita menjadi seorang musisi seperti idolanya yaitu Ernesto Dela Cruz. Suatu hari saat Miguel kabur dari rumahnya, dia pergi ke kuburan Ernesto Dela Crus dan mengambil gitarnya.

Setelah memetik gitar, Miguel masuk ke dunia kematian dimana para buyutnya tinggal setelah mengalami kematian. Setelah itu, Miguel kabur bersama Hector dikarenakan tidak mendapat restu dari keluarganya. Namun, setelah bertemu dengan mendiang Ernezto Miguel malah membuat Miguel terjatuh ke jurang. Ternyata dengan tak diduga Hector merupakan kakek buyut yang asli dari Miguel.

  1. Frozen (2013)

film Disney terbaik adalah Frozen
Frozen

Film ini mengisahkan tentang cerita keluarga kerajaan. Sang raja memiliki 2 anak yaitu Anna dan Elsa. Suatu hari saat Anna dan Elsa bermain salju ditengah koridor ruang kerajaan. Anna tidak sengaja tergelincir dan terkena sihir Elsa. Dengan segera sang raja menggendong anna dan membawanya ke grand pabbie.

Disana, anna berhasil disembuhkan dengan kekuatan Grand Pabbie. Selain itu, ingatan Anna tentang kekuatan Elsa akan dihilangkan agar Anna bisa aman dan tenang. Setelah kejadian yang menimpa keduanya, akhirnya Elsa memutuskan untuk mengurung diri di kamarnya sampai ia dapat mengendalikan kekuatannya.

Namun, sayangnya sang raja dan ratu meninggal dalam perjalanan ke luar kota. Yang membuat Elsa menjadi pewaris tahta ayahnya. Dengan terpaksa dia harus menjalani upacara pemindahan tahta. Ditengah upacara tersebut, tak sengaja Elsa mengeluarkan sihirnya yang membuat semua orang yang ada disitu terkejut. Elsa melarikan diri ke gunung dan membuat istana yang terbuat dari es.

  1. Inside Out (2015)

Inside Out
Inside Out

Film ini mengisahkan tentang 5 elemen pikiran yang mengendalikan perasaan seorang gadis yang bernama Riley. Elemen itu terdiri dari joy (rasa bahagia), sadness (rasa sedih), anger (marah), disgust (rasa jijik), serta fear (rasa benci). Ke lima elemen pikiran tersebut bisa membuat sebuah pulau yang menggambarkan cerminan perilaku Riley.

Pulau tersebut adalah Pulau Hockey, pulau kekonyolan, pulau persahabatan, dan pulau kejujuran. Di pikiran Riley terbentuklah 5 memori inti. Namun, semua keadaan berubah ketika orang tua Riley pindah rumah ke kota San Francisco. Riley yang biasanya gembira, berubah menjadi pemurung dan pemarah.

Hal itu dikarenakan elemen sadness menghilangkan memori inti Riley yang membuat pulau yang terbentuk mulai hancur. Joy yang merasa bersalah mencoba untuk mencari dan mengembalikan memori yang telah hilang.

  1. Zootopia (2016)

film Disney terbaru adalah Zootopia
Zootopia

Film ini mengisahkan kehidupan dunia binatang di kota Zootopia. Yaitu kelinci betina lucu dan imut bernama Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) yang sangat berambisi untuk menjadi polisi sejak kecil. Ketika Judy Hopps beranjak dewasa, dia berhasil lulus tes akademi polisi dan meninggalkan kampung halamannya.

Namun, atasan Judy Hopps yaitu Bogo (Idris Elba) meragukan kemampuan Judy Hopps. Karena anggota dari polisi didominasi oleh predator yang memiliki aura dan kharisma yang menakutkan.

Setelah itu, Judy Hopps bertemu dengan Nick Wilde (Jason Bateman) yang memberi kesan pertama buruk karena aksi penipuannya. Namun, dikarenakan Judy Hopps mendapatkan misi dari bosnya untuk menangkap pelaku kejahatan dalam 48 jam, membuat Judy mau tak mau meminta bantuan Nick.

  1. Toy Story (1995)

Toy Story
Toy Story

Film yang satu ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan mainan seorang anak yang bernama Andy Davis (John Morris). Mainan yang biasanya dianggap dengan benda mati berbeda dengan film yang satu ini. Mereka akan hidup dan bergerak bebas disaat mereka lengah.

Salah satu mainan kesukaan Andy adalah boneka koboi yang dinamai dengan Woody. Woody mendadak menjadi terkenal dan memimpin semua mainan yang ada. Namun, keadaannya berubah saat Buzz Lightyear datang dan menggantikan posisi Woody sebagai mainan kesayangannya.

  1. The Descendants (2015)

The Descendants
The Descendants

Mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang merupakan anak dari penjahat karakter film Disney yang melawan penjahat lain. Kelompok ini terdiri dari Evie (Sofia Carson) yang merupakan putri dari evil queen “Snow White”, Mal (Dave Cameron) putri dari Maleficient, Jay (Booboo Stewart) putra dari Jafar “Aladdin”, dan Carlos.

Latar belakang film ini menggabungkan antara kastil dan suasana sekolah yagn menciptakan cerita musikal. Berawal dari sang pangeran yaitu Ben putra dari pasangan Belle And The Beast bersiap untuk menerima tahta kerajaan.

Dia memproklamasikan pembebasan Mal, Evie, Carlos, Dan Jay. Setelah dibebaskan dari penjara, mereka berempat diperbolehkan untuk masuk ke Auradon untuk mengikuti persiapan sekolah dengan putri dan pangeran yang lain.

  1. Avatar (2009)

film Disney paling direkomendasikan adalah Avatar
Avatar

Film ini menceritakan planet bumi yang kehabisan sumber daya alam pada tahun 2154. Para manusia harus mencari sumber energi di planet lain bernama Pandora agar mereka dapat bertahan hidup.

Unobtanium menjadi sumber energi yang adda di planet Pandora. Namun, untuk mendapatkan sumber energi tersebut tidaklah mudah. Jack harus melewati udara beracun dan penduduk asli planet Pandora yaitu Na’vi yang berwarna biru dan setinggi 3 meter.

  1. Big Hero 6 (2014)

Big Hero 6
Big Hero 6

Film animasi ini menceritakan tentang bocah ahli robotik yang bernama Hiro Hamada. Dia menyukai pertarungan robot yang diselenggarakan secara ilegal. Kakaknya, Tadashi khawatir jika hiro menyianyiakan bakatnya. Suatu hari, kakaknya terjebak dalam kebakaran yang membuatnya tewas.

Dia berusaha mencari tahu siapa dalang dari pembunuhan kakaknya. Dengan berebekal hobi dan keahliannya Akhirnya, dia menemukan proyek yang di buat sendiri oleh Tadashi yaitu Baymax. Dengan meng-upgrade kekuatan Baymax dan bantuan teman-teman kakakknya. Hiro berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

  1. Moana (2016)

Moana
Moana

Film Disney terbaik ini mengisahkan seorang gadis yang bernama Moana. Moana dilarang oleh orang tuanya untuk mendekati bibir pantai. Suatu hari, Moana tanpa sepengetahuan orang tuannya mendekati bibir pantai dan bermain disana.

Anehnya, laut seperti memanggil Moana dan ingin bermain-main dengannya. Setelah beranjak dewasa Moana yang pemberani ingin keluar dari zona nyaman kampung halamannya. Dia mengarungi perjalanan yang menantang sekaligus menegangkan demi menyelamatkan kaumnya.

  1. Black Panther (2018)

Black Panther
Black Panther

Film Disney terbaik ini menceritakan Raja T’challa yang kembali ke Wakanda setelah peristiwa yang terjadi dalam film Captain America:Civil War. Dimana di film itu, ayah dari T’chaka tewas.

Namun saat T’challa kembali banyak penguasa yang menentang dan menolaknya secara mentah-mentah. Saat para penguasa iingin menjatuhkan T’challa sang Black Panther dibantu oleh adiknya yang bernama Shuri.

Itulah 10 rekomendasi film Disney terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Kami jamin Anda tidak akan menyesal jika menonton film-film untuk mengisi waktu luang. Jadi, dari 10 film tersebut manakah yang Anda sukai?

Leave a Reply