Hoax Di Balik Kabar Boneka Annabelle Hilang Dari Museum

Boneka Annabelle Hilang Hoax
Boneka Annabelle Hilang Hoax

Boneka horor Annabelle dikabarkan hilang dari tempat dia disimpan di Occult Museum di Connecticut. Kabar ini ramai menghiasi lini masa Twitter dengan tagar yang sempat trending #AnnabelleEscaped. Namun sang pemilik yakni pasangan Ed dan Lorraine Warren menjelaskan jika kabar tersebut tidak benar. 

Keduanya menyatakan kabar hilangnya Annabelle dari museum tempat dia disimpan, adalah kabar tidak benar dan telah membuat banyak orang ketakutan. Selama ini boneka itu memang menyimpan kisah mistis yang cukup mengerikan, hingga akhirnya diangkat ke layar lebar. 

“Dunia bisa kembali aman sekarang, karena ternyata Annabelle masih di dalam brankasnya dengan kondisi terkunci rapat. Annabelle tidak pernah kabur, ini hanya gosip dari orang-orang tidak bertanggung jawab yang ingin menciptakan ketakutan,” tulis akun @irishpr39208654 di laman Twitter.

Akun tersebut berani berkata demikian karena telah mengecek sendiri ke museum dan memastikan Annabelle masih ada di tempatnya. Hal ini dia lakukan begitu mendengar kabar viral tersebut.

Tony Spera yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Ed dan Lorraine pun juga akhirnya angkat suara. Dia membantah kabar bahwa boneka Annabelle hilang dari museum. 

Tinggalkan Balasan