Intip Rumah Baru Kartika Putri Yang Konon Seharga Rp40 Miliar

Rumah Mewah Kartika Putri Rp 40 Miliar
Rumah Mewah Kartika Putri Rp 40 Miliar

Kabar artis cantik Kartika Putri yang pernah tampil di acara Pesbuker perlahan mulai menghilang semenjak menikah dengan Habib Usman pada 2018 lalu.

Kartika Putri pun hampir tidak pernah terlihat di layar televisi. Kini dia lebih sering terlihat di kanal Youtube pribadi miliknya. Terakhir Kartika Putri putri menceritakan tentang rumah baru yang harganya ditaksir mencapai Rp40 miliar. 

Dalam video Youtube, Kartika Putri meceritakan ke publik bahwa dia baru saja selesai melakukan pembangunan rumah barunya. Rumah tersebut diketahui berada di daerah Bogor, Jawa Barat. Seperti apa penampakan rumah baru Kartika Putri yang konon nilainya mencapai Rp40 miliar itu?

Di video, diperlihatkan seperti apa penampakan dari rumah mewah baru milik Kartika Putri itu. Rumah tersebut terdiri dari tiga lantai, dengan bagian paling atas berupa rooftop terbuka. Rumah tersebut begitu nampak besar dan luas, dengan mengusung konsep seperti villa.

Kartika Putri menjelaskan, seluruh konsep pembangunan rumah itu oleh sang suami diserahkan kepada dirinya. Oleh karena itu, Kartika memilih menggunakan warna dinding mayoritas berwarna putih kesukaanya. 

Masuk ke bagian dalam rumah, para tamu yang masuk akan disambut dengan ruang tamu luas, dengan meja bundar dan sejumlah sofa berwarna biru navy. Sekilas seperti sebuah lobi hotel dengan sejumlah pernak pernik berupa vas bunga berukuran besar.

Kartika Putri menjelaskan, karena lahannya cukup besar, dia pun membuat tidak hanya satu ruang tamu. 

Kartika Putri dan Rumah Mewah Barunya
Kartika Putri dan Rumah Mewah Barunya

Ruang tamu itu sengaja dibangun tanpa sekat, sehingga langsung berdampingan dengan ruang makan dan dapur yang terlihat sangat bersih dan rapi. Sebuah tangga menuju lantai dua juga ada di bagian samping.

Bathtub Rumah Mewah Kartika Putri
Bathtub Rumah Mewah Kartika Putri

Di lantai dua terdapat sebuah kamar utama yang tentunya dengan area yang sangat luas. Berisi sejumlah sofa dan masih dominan dengan warna putih. Di lantai ini, terdapat juga sebuah kamar mandi dengan bathtub berada dekat dengan jendela besar, yang bisa melihat pemandangan di luar.

Terakhir di lantai tiga, terdapat sebuah rooftop terbuka dengan space yang sangat luas. Acara keluarga dan kegiatan biasanya diadakan di rooftop ini. Sang suami, biasanya juga menggunakan rooftop tersebut untuk merawat burung macaw yang menjadi peliharaannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here