Rans Entertainment Milik Raffi-Nagita Ditawar Eko Patrio Rp300 Miliar

Eko Tawar Rans Entertainment Rp300 Miliar
Eko Tawar Rans Entertainment Rp300 Miliar

Komedian dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Eko Patrio mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kunjungan itu kemudian diunggah dalam video Youtube di kanal Rans Entertainment. Kedatangan Eko ternyata untuk membeli rumah produksi milik Raffi-Nagita itu dengan harga sebesar Rp300 miliar. 

Awalnya Eko datang ke kediaman Raffi-Nagita bersama sang istri yang juga artis, Viona Rosalina. Setelah beberapa saat berbincang, Eko mengutarakan maksudnya untuk membeli Rans Entertainment dengan harga Rp300 miliar. Mendengar perkataan dari Eko itu, Raffi dan Nagita sempat terkejut.

Raffi sempat kebingungan menjawab permintaan dari Eko tersebut, dan akhirnya meminta bantuan istrinya, Nagita. Rupanya Nagita juga tidak siap untuk memberikan jawaban pasti, mau atau tidak rumah produksinya itu dibeli seharga Rp300 miliar. Akhirnya Nagita meminta waktu untuk memikirkan tawaran tersebut.

Sementara itu, Raffi justru tergiur dengan tawaran cukup fantastis ratusan miliar dari Eko. Sontak saja hal itu membuat Nagita memarahi Raffi, karena dinilai terlalu tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. 

“Perusahaan itu uang aku. Lo mau jualan combro apa?” ketus Nagita ke Raffi Ahmad yang kemudian malah jadi bahan tertawaan.

Nagita kembali menegaskan bahwa keputusan terkait penawaran Rp300 miliar untuk membeli Rans Entertainment akan dia pikirkan terlebih dahulu secara matang. Nagita mengaku memerlukan waktu untuk memikirkan segala dan mempersiapkan strategi yang lebih matang jika Rans Entertainment benar-benar dijual ke Eko Patrio.

Sementara itu Eko mengaku ingin membeli Rans Entertainment guna mengembangkan bisnis Ekomando Production miliknya yang sudah berjalan 20 tahunan. Selama ini bisnis milik Eko itu diakui sudah berjalan dengan baik dan memberikan keuntungan yang lebih dari cukup.

Namun hal itu menurut Eko hanya sebatas di dunia pertelevisian saja. Eko mengaku membutuhkan Rans Entertainment untuk melebarkan bisnisnya di dunia sosial media dan digital. 

“Ekomando sudah jalan dan sukses alhamdulillah sejak berdiri tahun 2020 lalu. Tapi gua justru butuh yang berhubungan dengan medsos, dan digitalnya,” ungkap Eko Patrio.

Eko juga menjelaskan jika sebelumnya dia memang mendapatkan informasi adanya pihak lain yang memberikan tawaran sebesar Rp200 miliar untuk membeli Rans Entertainment. Oleh karena itu Eko berani memberi penawaran lebih tinggi yakni, Rp300 miliar. 

Lebih lanjut, Eko juga sudah mempertimbangkan segala aspek kedepannya. Menurutnya, nanti yang mengelola tetap Raffi dan Nagita sementara sahamnya akan diserahkan kepada orang yang lebih mengenal secara teknis saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here