10 Rekomendasi Air Purifier Terbaik (Terbaru 2022)

Air purifier merupakan alat pembersih udara yang saat ini ramai di cari oleh masyarakat terlebih di masa pandemi. Karena alat ini digunakan untuk menyaring polusi udara dan menghasilkan udara baru yang sehat terbebas dari jamur, virus dan bakteri dalam ruangan.

Ada beragam jenis dan merk air purifier yang dijual di pasaran, sehingga membingungkan kamu dalam memilihnya.

10 Rekomendasi Air Purifier Terbaik

Berikut ini rekomendasi air purifier terbaik yang bisa kamu pilih dengan keunggulan masing-masing yang dimiliki, mulai dari merk Sharp, Philips, Samsung dan masih banyak lagi merk lainnya.

1. Sharp FP-J30Y

Sharp

Rekomendasi air purifier pertama yaitu Sharp FP-J30Y karena memiliki teknologi  plasmacluster generator yang mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang ampuh membasmi mikroorganisme atau bakteri tak kasat mata.

Teknologi yang dimiliki air purifier ini sangat cocok digunakan saat ini, karena pandemi Covid-19 yang menularkan virus melalui www.

Dengan kamu meletakkan air purifier dari Sharp akan membantu menghasilkan udara sehat dengan membunuh virus, kuman dan alergen penyebab Covid-19 serta beragama penyakit lainnya. Ion yang dikeluarkan juga memberikan efek udara yang menyegarkan.

Selain kemampuan penonaktifan mikroorganisme dan ion plasmacluster yang menjangkau seluruh sudut ruang, Sharp FP-J30Y juga di lengkapi dengan HEPA filter yang akan memberikan lampu sign jika filter dirasa sudah kotor.

Fitur-fitur yang sangat bagus dalam mengatasi udara kotor serta membuat udara sehat dan lebih segar patut kamu coba. Cukup dengan menyiapkan uang 1,4 jutaan, air purifier dengan banyak keunggulan sudah menjadi milikmu.

2. Philips Air Purifier Series 1000

Rekomendasi Air Purifier Terbaik

Series air purifier dari brand Philips ini menjadi rekomendasi terbaik kedua. Produk ini akan membantu kamu mengetahui kualitas udara dalam ruangan yang kamu hirup.

Infomasi kualitas udara akan ditampilkan dilayar air purifier ini secara real time yang menunjukkan kadar alergen, dan gas disertai lampu warna yang akan menyala sebagai tanda.

Tak hanya itu, keunggulan lainnya dalam produk ini adalah kemampuan yang sangat cepat dalam mendeteksi mikroorganisme dengan memindai udara 1000x per detik.

Jika terdeteksi mikroorganisme seperti jamur, virus, alergen Philips Air Purifier Series 1000 akan langsung bekerja. Kecepatan memindai kualitas udara disertai jangkauan yang sangat luas hingga 63 meter persegi secara otomatis akan membantu udara di rumahmu tetap terjaga kualitasnya.

Dengan kemampuan mendeteksi alergen secara real time, air purifier ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai 2,8 juta.

3. Samsung AX40R DLX Air Purifier with Air Sensing Light

Samsung

Merk teknologi canggih seperti Samsung juga mengeluarkan produk air purifier yang banyak di minati.

Penyaring udara dari merk ini memiliki sistem pemurnian berlapis, dimana lapisannya terdiri dari lapisan yang menyaring partikel lebih besar, kemudian partikel halus hingga lapisan filter penghilang bau karbon aktif dan gas berbahaya.

Fitur sensor debu yang mendeteksi kualitas udara secara otomatis dengan indikator 4 warna yang memudahkan kamu mengetahui kebersihan udara. Indikator 4 warna ini dilengkapi dengan Air Sensing Light yang menunjukkan kualitas udara, yang dapat terlihat hingga kejauhan.

Kemampuan penyaring udara dan teknologi pintar dari Samsung serta desain yang stylish dan elegan membuat ruangan kamu menjadi lebih nyaman.

Di tambah lagi, produk ini memiliki built-in yang memudahkan kamu untuk memindahkannya dimana saja. Kamu perlu menyiapkan uang mulai dari 2 juta rupiah untuk produk pintar ini.

4. LG AS65GDDH0 PuriCareTM 360° Air Purifier

Rekomendasi Air Purifier Terbaik LG

Air purifier dari LG ini memiliki desain yang sangat stylish. Bagian kepala Clean Booster ini memiliki kemampuan rotasi hingga 70 derajat yang akan menyalurkan udara bersih hingga seluruh ruangan.

Sesuai dengan namanya, produk ini dilengkapi dengan keunggulan pemurnian udara bersih mencapai 360 derajat. Keunggulan yang paling menarik adalah lapisan True HEPA filter bekerja menyaring enam partikel halus dan debu ultra-halus hingga 99,97 dengan ukuran minimum 0.3*.

Selain kemampuan menyaring yang super canggih, LG PuriCare ini, juga mampu menghilangkan bau dan partikel bahan kimia diudara yang ada di ruanganmu. Adanya multi-filter ini akan menghasilkan udara yang aman, bersih dan sehat.

Udara yang bersih diperlukan oleh semua orang, terutama pada bayi atau anak-anak. Jika kamu memiliki bayi di rumah, rekomendasi air purifier ini bisa kamu jadikan pilihan.

Untuk mendapatkannya, kamu harus menyiapkan uang yang cukup besar sebanyak 12 juta untuk membeli satu produk air purifier LG.

5. Daikin MC55UVM

Daikin

Daikin air purifier ini dilengkapi dengan HEPA filter menggunakan teknologi streamer yang mampu menyaring udara dari luar dan menggunakan Active Plasma Ion saat udara di lepaskan di dalam ruangan.

Teknologi streamer ini difungsikan untuk mengurai bakteri, virus dan partikel halus yang berbahaya. Adanya teknologi pemurnian udara inilah yang menghasilkan hembusan udara bersih di ruangan kamu.

Produk air purifier dari Daikin ini di lengkapi dengan 3 mode, salah satunya mode auto yang secara otomatis meningkatkan kualitas udara sesuai dengan yang terdeteksi.

Selain itu, air purifier Daikin MC55UVM ini, juga dilengkapi fitur deodorization yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap dan partikel kimia berbahaya di udara.

Produk dari Daikin ini bisa kamu miliki dengan menyisihkan uang sebanyak 3 jutaan dan air purifier canggih ini menjadi milikmu.

6. Xiaomi Mi Air Purifier 3H

 

Air Purifier Terbaik Xiaomi Mi Air Purifier 3H

Rekomendasi air purifier selanjutnya adalah Xiaomi Mi Air Purifier 3H 026. Produk ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk air purifier lainnya, yaitu dilengkapi dengan aplikasi Mi Home. Aplikasi tersebut nantinya akan terhubung dengan ponselmu.

Dengan aplikasi Mi Home, akan memudahkan kamu untuk mengecek informasi terkait kualitas udara, mengaktifkan dan menonaktifkan air purifier hanya dari aplikasi.

Tak hanya itu, aplikasi Mi Home dilengkapi dengan Google Assistant yang memudahkanmu melakukan perintah hanya melalui suara.

Selain kemampuan membersihkan udara, produk ini memiliki desain yang menarik sehingga dapat memperindah interior ruangan. Harga yang cukup terjangkau untuk air purifier terbaik ini, bisa kamu dapatkan mulai dari 2 jutaan.

7. Hitachi EP-A3000

Hitachi EP A3000

Tak ketinggalan, Hitachi juga mengeluarkan produk air purifier yang tak kalah canggih dengan di lengkapi teknologi modern.

Salah satu produknya adalah Hitachi air purifier EP-A3000 yang memiliki filter humidifying serta 4 fitur canggih yang terdiri dari deodorization, purify, skin moisturize, dan humidity. Fitur penyaring udara ini cocok untuk rumah atau kantor dekat jalan karena mampu menyaring polusi udara dengan baik.

Selain itu, air purifier filter anti alergi akan membersihkan udara kotor di ruangan kamu, dan fitur deodorization yang efektif menghilangkan bau apek.

Kinerja produk Hitachi ini sangat efektif karena mengeluarkan udara bersih dengan 6 arah yang berbeda, sehingga udara sehat tersebar merata hingga sudut ruangan. Hitachi Air Purifier EP-A3000 ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga 2,8 juta rupiah.

8. Panasonic Personal Air Purifier

Panasonic Air Purifier Nanoe

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, Panasonic Personal Air Purifier ini akan cocok untukmu. Produk ini tak hanya berfungsi menghasilkan udara yang sehat tetapi juga memberikan perawatan pada kulit.

Produk air purifier yang dilengkapi dengan teknologi nanoe akan memberi kelembapan di kulit kamu. Apabila nanoe ini sudah melekat pada sebum selama setengah jam, nanoe kemudian akan membentuk lapisan kulit yang membantu menjaga kelembapan kulit.

Tak hanya itu, teknologi nanoe pada produk ini berguna membunuh berbagai macam virus, bakteri dan alergen, sehingga udara yang dikeluarkan menjadi lebih sehat.

Jika kamu tertarik membeli ini, siapkan uang yang cukup besar karena air purifier ini dijual dengan harga mulai 3 jutaan, kamu akan mendapat manfaat yang menyehatkan kulit serta udara yang bersih dan sehat setiap hari.

9. BlueAir Air Purifier Classic 505

BlueAir Air Purifier Classic

Produk air purifier pada umumnya terbuat dari bahan plastik, berbeda dengan BlueAir Air Purifier ini yang berbahan dasar plastik sehingga akan bertahan lebih lama.

Fitur particle filter yang mampu menyaring partikel hingga 99,97% dari udara hingga 0,1 mikron. Produk ini dilengkapi dengan filter HEPA silent filtartion, yang mana ketika penyaringan udara tidak akan menimbulkan suara bising yang mengganggu atau senyap.

Desain yang sleek dan ukuran kecil membuat produk air purifier dari BlueAir ini bisa kamu letakkan di ruangan kecil atau luas hingga 65 meter persegi.

Kemampuan menyaring udara yang handal dan hanya menghabiskan daya listrik 15-100 watt serta harga yang di bawah standar dengan kisaran harga di atas 10 juta tentu memiliki kualitas yang bagus.

10. Opunk Ionizer Purifier

Rekomendasi Air Purifier Terbaik

Produk air purifier dari Opunk ini cocok bagi kamu yang mencari produk compact yang berukuran kecil dan harga terjangkau.

Produk ini berukuran kecil yang memudahkannya di bawa kemana saja dengan hanya menggunakan satu tangan.

Bentuknya yang compact membuat air purifier ini bisa kamu letakkan dimana saja, mulai dari kamar, kantor, ruang tamu bahkan mobil karena ukurannya yang kecil sehingga tidak memakan banyak tempat.

Opunk Ionizer Purifier ini sangat ramah di kantong di bandingkan dengan produk dari merk lainnya. Harga yang terjangkau hanya 300 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan udara yang sehat melalui air purifier ini.

Inilah rekomendasi air purifier terbaik yang bisa kamu pilih sebelum membelinya. Semua produk air purifier ini memiliki kemampuan yang sama dalam menyaring udara, hanya saja setiap produk terdapat keunggulan lebih yang ditawarkan.

Meski demikian, pilihlah air purifier sesuai dengan kebutuhan kemudian rasakan manfaat yang dihasilkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini