10+ Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru 2022)

Bingkai foto menjadi salah satu benda yang biasa digunakan untuk memajang foto. Bukan hanya itu, ternyata bingkai foto yang bagus juga bisa dijadikan seperti hiasan dinding.

Dinding rumah akan terlihat lebih cantik dengan hiasan bingkai foto terbaik. Untuk kamu yang sedang mencari bingkai foto, berikut ini beberapa rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding.

Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding

Berikut ini bingkai foto terbaik yang bisa kamu beli di marketplace Indonesia.

1. Neoframe – Bingkai Foto Rustic

Neoframe bingkai rustic

Rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding yang pertama adalah Neoframe Bingkai Foto Rustic. Bingkai foto yang satu ini didesain minimalis dengan tema rustic.

Dibuat dengan bahan polisterina yang berwarna cokelat, desainnya menghadirkan nuansa kayu yang simple. Bingkai foto yang satu ini juga bisa menjadi salah satu hiasan dinding yang cocok untuk kamu yang memiliki ruangan bernuansa alami, klasik, atau bahkan industrialis.

Bingkai foto yang satu ini memiliki dimensi terluar selebar 26 cm x 31 cm. Kamu bisa memajang foto dengan ukuran maksimal 8R yang cukup untuk bingkai ini. Tak perlu khawatir, harga dari bingkai rustic ini sangatlah terjangkau.

2. The Olive House – Bingkai Foto 8R Orange

Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding

Selanjutnya rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding yang bisa kamu coba adalah produk dari the Olive House Bingkai Foto 8R Orange.

Warna orange cerahnya memberikan kesan yang manis pada foto. Jika kamu memiliki foto liburan bersama keluarga, atau kencan bersama pasangan, bingkai foto yang satu ini sangat cocok untuk fotomu. Hasilnya, fotomu akan terlihat lebih manis dan dinding kamu akan terlihat lebih berwarna.

Dengan frame 3 cm, produk yang satu ini cukup kuat. Dimensi terluarnya berukuran 25 cm x 15 cm x 3 cm dengan bahan MDF (medium density fiberboard) yang cukup awet.

3. Indah Frame – Bingkai Foto 4R Panjang

Bingkai Foto 4R Panjang

Rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding selanjutnya adalah bingkai foto 4R panjang dari Indah Frame. Produk yang satu ini memiliki bentuk persegi yang memanjang ke bawah, berisi tiga foto 4R sehingga terlihat menarik.

Bingkai foto seperti ini tentu akan menghemat luas bidang dinding, sehingga kamu tidak membutuhkan banyak ruang di dinding. Bingkai foto yang satu ini bisa kamu isi dengan foto ketiga anggota keluarga, atau sahabat atau kerabat kantor. Jadi, bisa kamu pajang di rumah, kamar, maupun kantor.

Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan tema ruangan atau warna dinding karena bingkai yang satu ini terdiri dari beberapa warna. Mulai dari putih, hitam, emas, dan silver.

4. Ayu Frame – Frame Ukir

Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding

Bingkai foto terbaik yang bisa dipajang di dinding adalah frame ukir. Frame ukir dari Ayu Frame yang satu ini didesain dengan tampilan megah dengan waena emas yang menawan. Ini cocok untuk kamu yang memiliki rumah yang besar. Pasalnya, ukuran foto dari bingkai yang satu ini hingga 16R.

Dibuat dengan bahan fiber membuat bingkai yang satu ini cukup awet. Kamu bisa memasang bingkai foto yang satu ini di ruang keluarga sehingga semua anggota keluarga dan tamu bisa melihatnya.

Selain itu, bingkai yang satu ini dibandrol dengan harga terjangkau. Tunggu apalagi, cek harganya di marketplace Indonesia yang satu ini.

5. Meridient – Baby Photo Frame

Baby Photo Frame

Rekomendasi bingkai foto yang satu ini digunakan untuk memajang foto bayi di rumah. Bentuk bingkainya sederhana, dengan balutan beberapa gambar anak kecil membuat bingkai yang satu ini menarik.

Terbuat dari bahan alumunium membuat bingkai yang satu ini terlihat berkelas dan cantik dengan warna silvernya.

Bingkai foto yang satu ini berukuran 20 cm x 24 cm. Meski begitu, harga dari bingkai Meridient cukup terjangkau. Kamu bisa membelinya di marketplace Indonesia pilihanmu.

6. Jhana – Bingkai Akrilik

Bingkai Akrilik

Untuk kamu yang suka dengan nuansa fresh, kamu bisa mencoba memasang bingkai akrilik di dinding kamu. Bahan akrilik sendiri diklaim memiliki sifat lentur, tahan goresan serta tidak mudah pecah sehingga lebih awet.

Bingkai akrikil dari Jhana memberi kesan bening, segar, dan modern pada foto kamu. Kamu juga hanya membutuhkan baut yang tersedia dalam satu produknya sehingga mudah untuk memasangnya.

Tenang saja, kamu juga tidak akan kesulitan ketika ingin mengganti foto di dalamnya. Bingkai yang satu ini bisa memuat foto hingga 6R dengan dimensi terluar selebar 21 cm x 27 cm.

7. Live Love Laugh Photo Frame

Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding

Untuk kamu yang ingin memasang foto bersama keluarga atau pasangan, bingkai foto live love laugh photo frame adalah rekomendasi yang tepat. Dengan 5 bingkai yang bisa kamu isi dengan 5 foto berbeda. Kamu bisa memasang foto pernikahan, atau foto pre-wedding.

Selain itu, ada ukiran huruf bertuliskan live love laugh yang membuat bingkai foto bukan hanya berperan sebagai bingkai foto namun juga sebagai hiasan dinding yang cantik. Warna frame putih memberikan kesan manis pada foto. Ukuran foto yang bisa dipajang juga cukup besar yaitu 5R.

8. Bingkai foto dengan Rak Kayu

Bingkai foto dengan Rak Kayu

Rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding yang satu ini mengedepankan fungsional. Pasalnya, kamu bukan hanya bisa menaruh foto di bawahnya, tetapi juga kamu bisa menaruh benda di atas rak sebagai dekorasi. Misalnya saja menyimpan beberapa pot bunga imitasi atau action figure favoritmu.

Selain itu, terdapat hiasan berbentuk anak panah yang unik membuat bingkai yang satu ini terlihat sangat menarik. Dibuat dari besi dan kayu membuat bingkai dan rak yang satu ini terlihat kokoh dan awet.

Jika kamu mencari bingkai foto yang fungsional juga sebagai hiasan dinding, kamu bisa membeli produk bingkai foto yang satu ini di marketplace Indonesia pilihanmu.

9. Kunataruma Frame Foto

Kunataruma Frame Foto

Selanjutnya rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding adalah Kunataruma Frame Foto. Bingkai foto yang satu ini terbuat dari kayu yang memiliki kesan elegan sehingga terlihat minimalis. Bingkai foto yang satu ini cocok dijadikan pajangan terlebih bagi rumah yang bertema minimalis.

Tersedia dalam dua pilihan ukuran untuk foto, yaitu 4R dan 5R. Kamu juga bisa memilih dua warna yaitu warna oak wood atau natural wood yang keduanya sangat cantik. Bahan yang digunakan menggunakan kayu yang kokoh dengan detail yang rapi.

Selain itu, terdapat penyangga untuk menggantung bingkai dan terdapat space antara kaca dan bagian dalam yang bisa kamu gunakan untuk craft.

10. Caiul Magnet Frame Foto Fujifilm Instax

Caiul Magnet Frame Foto Fujifilm Instax

Terakhir, rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding adalah Caiul Magnet Frame Foto Fujifilm Instax. Hadir dengan warna-warna frame yang soft membuat fotomu terlihat lebih artsy.

Kamu bisa memajang foto berukuran 2R dari Instax Mini yang kamu punya. Bingkai foto yang satu ini terbuat dari plastik sehingga aman dan tahan pecah. Kamu bisa memilih beberapa foto untuk dipajang dalam bingkai yang satu ini.

Harganya pun sangat terjangkau sehingga tidak akan menguras dompetmu. Cek harganya di marketplace Indonesia pilihanmu.

Itulah 10 rekomendasi bingkai foto terbaik untuk dipajang di dinding.

Seluruh bingkai foto yang direkomendasikan merupakan produk terbaik dengan harga terjangkau yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia pilihanmu. Bagaimana ? Tertarik untuk membelinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini