10 Rekomendasi Bluetooth Speaker Terbaik (Update 2022)

Bluetooth speaker adalah mitra yang sangat memuaskan ketika kamu ingin mendengar kualitas suara yang lebih baik sekaligus praktis dan minimalis.

Dapat digunakan saat bepergian atau di rumah, dapat dibawa kemana-mana dan tidak banyak kabel untuk menjaga kebersihan kamar tidur atau ruang kerja.

Dari segi kualitas suara, Bluetooth speaker ini juga bagus. Meski terlihat lebih ringkas, detail bass dan suaranya masih bisa terdengar dengan jelas. Pengalaman saat mendengarkan musik, belajar atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Bluetooth speaker memberikan kenyamanan karena dapat digunakan baik di dalam maupun di luar. Produsen terkenal seperti Sony, JBL, Anker, Denon dan Samsung memberikan speaker Bluetooth dengan harga yang cukup terjangkau.

10 Rekomendasi Bluetooth Speaker Terbaik

Jika kamu bingung ketika memilih speaker Bluetooth ekonomis, kamu dapat membaca artikel berikut sebagai panduan. Selanjutnya, di sini juga akan direkomendasikan beberapa speaker Bluetooth terbaik dengan harga terjangkau di berbagai marketplace.

Selanjutnya, akan direkomendasikan 10 speaker Bluetooth terbaik dengan harga terjangkau. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

1. Solemate

Solemate

Jabra Solemate diproduksi dengan teknologi tahan debu dan percikan meskipun sertifikasi IP-nya tidak disebutkan secara eksplisit. Di sisi lain, produk ini mampu melakukan berbagai fungsi selain sebagai speaker musik.

Kamu dapat menjawab panggilan suara masuk, mengakhiri panggilan, dan menolak panggilan masuk saat terhubung ke perangkat.

Oleh karena itu, produk ini menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin tetap terkoneksi melalui smartphone.

2. SK-M31 Mini Bluetooth Speaker

Rekomendasi Bluetooth Speaker Terbaik

Dapatkan produk ini jika kamu sedang mencari koneksi yang mudah dengan berbagai perangkat.

Kamu dapat memilih koneksi speaker sesuai dengan kenyamananmu, melalui Bluetooth, microSD, radio FM atau jack audio.

Fitur radio FM membantu kamu memilih untuk mendengarkan musik menjadi lebih luas selain mendengarkan lewat perangkat. Selain itu, produk ini juga mudah dibawa dengan  ukuran 67 x 67 x 67 mm. Sangat menarik bukan?

3. JBL Clip 3

JBL Clip 3

Pilih produk ini jika kamu ingin menggunakan speaker fleksibel kemanapun kamu mau pergi. JBL Clip 3 memiliki carabiner khusus yang ditautkan dalam ransel.

Selain itu, eknologi noise and echo-cancelling memungkinkan kamu untuk mendengarkan suara dengan jernih.

Kamu juga dapat menggunakan produk ini tanpa khawatir tentang kondisi cuaca. Teknologi IPX7 membantu melindunginya bahkan ketika kamu sedang berada di air.

Produk ini juga di produksi dengan bahan yang kuat dan housing karet. Ini membuat JBL 3 akan selalu terlindungi klip selama kamu suka bepergian.

4. Envaya Mini

Rekomendasi Bluetooth Speaker Terbaru

Produk ini memiliki fitur teknologi pemrosesan gelombang akustik yang dipatenkan untuk menghasilkan suara terbaik dari perangkat apa pun.

Denon Envaya Mini DSB100 juga kompatibel dengan beberapa codec, seperti aptX latensi rendah, AAC, dan SBC. Gunakan produk ini jika kamu memiliki beberapa perangkat dengan codec yang berbeda.

Kemudahan menempatkan produk secara horizontal atau vertikal membuat produk ini serbaguna saat digunakan di ruang terbatas.

Fungsi NFC juga tersedia, memfasilitasi pemasangan dengan perangkat yang kompatibel. Ada juga tas khusus yang memudahkan untuk membawa produk ini.

5. ANKER Soundcore Mini

Soundcore Mini

Sementara headphone Bluetooth biasanya hanya bertahan 10 jam, produk ini berbeda. Bluetooth speaker Mini Anker ini dapat tahan hingga 15 jam. Kamu dapat menggunakannya sepanjang hari tanpa harus khawatir untuk mengisi ulang.

Selain itu, speaker ini dapat menghasilkan suara bass yang bertenaga. Jika kamu menyukai musik bass mainstream, seperti blues, rock, jazz, pilihlah produk ini.

6. Samsung Level Box Mini

Level Box Mini Wireless Bluetooth Speaker

Dengan dukungan codec aptX, produk ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati kualitas suara seperti CD.

Selain itu, suara bass yang kuat membuat produk ini cocok untuk menikmati musik atau film. Selain itu, baterai terisi hingga 25 jam penggunaan atau setara dengan 1000 jam dalam mode standby.

Produk ini sangat cocok untuk kamu bawa liburan! Jadi kapan saja dan di mana saja, kamu dapat mendengarkan musik.

7. JBL Flip 3

Daftar Bluetooth Speaker Terbaik

Kamu akan mendapatkan kenyamanan koneksi tiga dimensi pada saat menggunakan JBL Flip 3.

Pilih produk ini untuk kamu yang ingin menikmati musik dengan grup kecil secara bergantian dengan smartphone. Teknologi peredam bising dan gema akan menghasilkan suara yang jernih.

Bahan JBL Flip 3 terbuat dari bahan yang tahan lama dengan karet bermotif. Jadi bluetooth speaker ini sangat aman saat bepergian. Teknologi splashproof membuat produk ini dapat dicuci. Namun, jangan jatuhkan produk ini ke dalam air, ya!

8. Sony SRS- XB12 Bluetooth Speaker

Speaker BLUETOOTH Portabel EXTRA BASS XB12

Kombinasi radiator pasif aktif dengan speaker mono produk ini menyempurnakan nada bass. Oleh karena itu, efek bass akan semakin meningkat. Sony menyebutnya Xtra Bass. Miliki produk ini jika kamu menginginkan acara lebih menyenangkan.

Selain itu, sertifikasi IP67 membuat produk ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan di luar ruangan. Kamu dapat berkemah, memancing, trekking, sambil mendengarkan musik favorit kamu semua.

9. OontZ Angle 3

OontZ Angle 3

Keistimewaan produk ini adalah berbentuk segitiga tanpa sudut yang keras. Dengan cara ini, Bluetooth speaker ini dapat digunakan secara fleksibel saat berdiri atau saat tidur.

Selain itu, desain segitiga ini digunakan untuk memisahkan speaker dari radiator bass, yang meningkatkan kejernihan suara.

Dengan ukurannya yang ringkas, speaker ini sangat cocok untuk dipasang di tempat cup holder mobil. Gunakan produk ini jika kamu membutuhkan speaker Bluetooth  yang fleksibel untuk digunakan.

10. Anker SoundCore Sport XL Portable Bluetooth Speaker

SoundCore Sport XL Bluetooth Speaker

Anker SoundCore Sport XL Bluetooth Speaker menggunakan teknologi IP67 sehingga produk ini tahan terhadap debu dan air.

Selain itu, Bluetooth speaker ini tahan terhadap benturan. Oleh karena itu, produk ini adalah speaker Bluetooth yang sesuai dengan orang-orang yang kamu sukai untuk bertualang ke alam bebas.

Teknologi bluetooth 4.1 sudah dipasang pada produk ini dengan luas jangkauan sampai 20 meter.

Fitur menarik lainnya adalah keberadaan pengisian USB terintegrasi yang jarang ditemukan pada Bluetooth speaker lainnya. Ini memungkinkan kamu untuk mengisi daya ke perangkat ketika kondisinya sedang low battery.

Beberapa produk bluetooth speaker dilengkapi dengan berbagai fitur seperti NFC untuk memudahkan proses pairing. Ada juga fungsi impact-resistant agar speaker tidak mudah rusak meski dijatuhkan dari ketinggian.

Produk dengan fungsi penyesuaian kualitas suara juga akan menghasilkan suara yang lebih optimal. Pilih fitur tambahan yang sesuai dengan kebutuhan dan seleramu.

Ada juga produk yang memberikan informasi tentang sisa daya baterai melalui suara. Kamu dapat menggunakan produk ini saat bepergian untuk menghindari menguras baterai saat speaker sedang digunakan.

Selain itu, bagi kamu yang memiliki anak kecil, sebaiknya pilih produk yang tahan guncangan. Jadi jika anak menjatuhkan dan merusak speaker, kamu dapat mengganti produk jika masih dalam garansi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini