10+ Rekomendasi Body Lotion Terbaik (Terbaru 2022)

Body lotion salah satu produk yang setiap hari digunakan untuk tubuh dengan keuntungan dapat memberikan kelembapan pada kulit maupun kesegarannya.

Keringnya kulit baik karena paparan sinar matahari maupun polusi lain harus diatasi. Salah satunya cari rekomendasi body lotion terbaik.

Terdapat body lotion yang bisa menawarkan jerawat punggung dan memutihkan kulit secara halus. Banyak sekarang body lotion yang beredar di pasaran tinggal bagaimana cara kita menyikapinya agar dapat produk yang benar. Produk dan brand memang mempengaruhi kualitas apalagi ada legalnya.

10 Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Berikut 10 rekomendasi pilihan body lotion terbaik versi familinia:

1. Aveeno Daily Moisturizing

Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Bisa mengatasi kulit kering dan mengganggu, dan pecah-pecah akan hilang. Kandungan colloidal oatmeal mampu menjaga kelembapan kulit dan bisa mengembalikan pH normal kulit. Kulit sensitif bisa memakai ini karena tidak ada kandungan parfum didalamnya.

Iritasi dan alergi tidak akan muncul, dan aman di kulit. Untuk bayi juga cocok karena kandungannya tidak neko-neko. Pilihan ukuran kemasan 227, 354, dan 532 ml. Tanpa aroma tetapi menyegarkan. Kulit terlihat lebih cantik dan sehat. mulai dari 199 ribu-an.

2. Unilever Citra Body Lotion Natural

Unilever Citra Body Lotion Natural

Kulit kenyal dan glowing memang identik dengan Citra, salah satu produk kecantikan yang memang terkenal di Indonesia. Lebih ke ranah skincare dan tubuh dihadirkan ke body lotion salah satunya dengan kandungan ekstrak bengkuang.

Ada juga teh hijau yang siap mendominasi kulit di versi lain. 2 formulasi ini mampu mencerahkan kulit dengan rapi dan rata walaupun pada pemakaian pertama. Diperkaya oleh sepuluh kali vitamin C untuk menutrisi dan melembapkannya. Harga yang dibandrol 21 ribu.

3. Love Beauty and Planet Argan Oil & Lavender

Body Lotion Terbaik Love Beauty and Planet Argan Oil & Lavender

Body lotion ini ada di harga 77 ribu dengan kualitas bisa memanjakan diri dan kulit dengan baik, mengikuti aroma lavender yang menenangkan. Bahan dari bahan alami dan cocok bagi yang vegan. Ada kandungan argan oil-nya bisa menjaga kelembutan kulit selama 24 jam.

Aroma lavender-nya bisa membuat pikiran kembali segar setelah penat beraktivitas. Jadi lebih santai dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas. Pilihan ukuran kemasan yang bisa dipilih 190 dan 400 ml. Cocok untuk kulit sensitif.

4. L’Occitane Shea Baby Lovely & Gentle Moisturizing Milk

L'Occitane Shea Baby Lovely & Gentle Moisturizing Milk

Body lotion ini dipakai untuk bayi maupun keluarga dengan kulit sensitif juga bisa memakainya. Kulit akan tetap lembap lebih lama tanpa terasa lengket, kemudian aromanya juga segar, seperti mild citrus. Kemasan berupa botol chubby yang lucu dan desain yang didominasi warna putih.

Terdapat pump yang mampu membantu isi produk tetap higienis. Ukuran botol 300 ml dengan patokan pemakaian 1-2 bulan habis.

Gunakan produk setelah kulit dibersihkan, misal setelah mandi. Dalam keadaan lembap juga bisa sehingga produk bisa diserap dengan baik. Harga 438 ribu.

5. Marina Smooth & Glow

Marina Smooth & Glow

Dengan begitu, penggunaan body lotion ini bisa menghilangkan jerawat di punggung. Marina Smooth & Glow bisa menjadi solusi tepat dalam menutrisi kulit, karena ada kandungan madu murni dengan dilengkapi vitamin E yang mampu memperbaiki tekstur dan tampilan kulit.

Kulit jadi lebih bercahaya dengan isi kemasan 100, 200, dan 350 ml. Aroma dari body lotion ini lebih ke pure honey dengan harga 12 ribu-an. Hari-harimu terjaga dengan adanya Marina ini, tetap fresh dan harum semerbak sewajarnya.

6. NIVEA Extra White Repair & Protect Lotion

Body Lotion Terbaik NIVEA Extra White Repair & Protect Lotion

Dengan adanya body lotion ini bisa memperbaiki kulit yang rusak sekaligus melawan efek sinar matahari yang secara berlebihan. Kulit kembali berseri dan segar, begitu juga dengan sehatnya. Terdapat kandungan SPF 15-nya untuk menangkal UV tersebut.

Terdapat kandungan vitamin C dari ekstrak camu camu berry yang bisa mencerahkan kulit. Untuk kulit kusam, bisa memulihkannya dengan produk ini.

Warna kulit akan tersamarkan nodanya dan merata. Kemasan yang bisa dipilih 100, 200, dan 400 ml. harga 16 ribu-an saja.

7. Unilever Vaseline Healthy White

Unilever Vaseline Healthy White

Kulit lebih cerah setiap hari saat pemakaian di malam hari, jadi pas pagi terasa fresh. Body lotion ini mampu memperbaiki kondisi kulit saat tidur. Cocok bagi kamu yang tidak memiliki waktu dalam merawat diri, terutama kulit.

Produk ini cepat meresap ke kulit sehingga tidak lengket sekalipun ke kulit maupun tempat tidur. Terdapat kandungan niacinamide dan vitamin B3 yang mampu meratakan warna kulit, noda hitam jadi samar, dan kusam akibat paparan sinar UV hilang. Harga 20 ribu-an saja.

8. St.Ives Soothing Oatmeal

St.Ives Soothing Oatmeal

Body lotion ini bisa jadi rekomendasi body lotion terbaik, karena bisa memberikan nutrisi bagi kulit dengan baik.

Kulit sensitif cocok menggunakan ini dengan dilengkapi bahan-bahan natural yang ada. Memiliki kandungan pelembap 100 % alami yang membuat segar di kulit, begitu juga dingin.

Ukuran yang bisa dipilih 621 ml dengan harga yang dibandrol 99 ribu rupiah. Saat kulit kering bisa menggunakan body lotion ini. Terdapat kandungan gandum dan shea butter yang sanggup memberikan kelembutan kulit.

9. The Body Shop Almond Milk & Honey Soothing

The Body Shop Almond Milk & Honey Soothing

Dengan nomor SKU 112800017 sudah bisa menjadi solusi dalam mengatasi kulit kering pada kulit sensitif. Sifat ringan dan cepat meresap ke kulit jadi tidak lengket. Kandungan community trade honey dan organic almond milk bisa menghidrasi kulit agar lebih lembap.

Produk ini bisa membuat halus dan lembut kulit. Ukuran yang bisa dipilih 250 ml dengan aroma yang dihadirkan almond milk maupun madu. Harga yang dibandrol 189 ribu-an. Bentuk krim bisa membersihkan kulit secara merata dan wangi.

10. Cetaphil DailyAdvance

Cetaphil DailyAdvance

Bisa dibilang 2-in-1 dengan benefit bisa untuk wajah maupun tubuh. Harga yang dibandrol mulai 248 ribu. Diklaim bisa melembapkan kulit dengan waktu 24 jam dan tidak berasa lengket di kulit, tidak berminyak juga.

Diperkaya oleh ERC5 yang merupakan lima bahan unik dalam meningkatkan kelembapan secara intensif.

Lotion ini ideal dijadikan pelembap wajah dengan kepraktisan fungsinya yang tanpa harus beli lotion macam-macam. Multifungsi.

Cara Memilih Body Lotion yang Benar

Berikut adalah cara memilih body lotion yang benar:

1. Pilih kandungan pelembap tinggi

Kandungan pelembap dalam lotion sangat perlu untuk mendapatkan kulit yang lembap dan tidak kering. Formula yang ringan diharapkan dan pastinya membuat segar tahan lama. Kandungan pelembap bisa didapat dari bahan-bahan alami.

2. Sesuaikan produk dengan kondisi kulit

Pastinya yah, karena kalau tidak malah merugikan kulit dan rusak. Setidaknya kita harus cari tahu dulu kandungan yang ada dalam setiap produk. Apakah sesuai dengan yang kita alami dan masalahnya bisa diatasi dengan kandungan tersebut?.

3. Kalau fokus mencerahkan kulit, cari kandungan yang ada pemutih

Bagi yang ingin memutihkan sekaligus, bisa cari kandungan body lotion yang mana ada kandungan pemutihnya. Entah dari bahan-bahan alami atau kimia yang sudah disetujui oleh BPOM.

Adanya bahan pemutih bisa menekan produksi melanin secara berlebih dan menghilangkan flek hitam.

Dan itulah rekomendasi body lotion terbaik, dan sudah terpantau mana yang mau dipilih. Semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini