10 Rekomendasi Bor Listrik Terbaik & Harganya (Update 2022)

Alat perkakas rumah tangga memang tidak dibutuhkan setiap hari. Namun, jika kamu ingin memperbaiki sesuatu tentunya alat perkakas ini sangatlah dibutuhkan. Mulai dari palu, paku, kunci inggris, dan bor listrik.

Bor listrik ternyata memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan dalam rumah tangga. Mulai dari memasang furniture di dinding atau membuat lubang di kayu untuk memasang furniture yang terbuat dari kayu.

10 Rekomendasi Bor Listrik Terbaik

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan bor listrik yang bisa kamu gunakan untuk keperluan rumah tangga.

Berikut ini 10 rekomendasi bor listrik terbaik yang bisa kamu beli di online shop pilihanmu.

1. Mesin Bor Modern M 2130

Mesin Bor Modern M 2130

Rekomendasi bor listrik terbaik yang bisa menjadi pilihan adalah Mesin Bor Modern M 2130. Produk yang satu ini sudah berisi satu set perkakas yang dibutuhkan, bukan hanya bornya saja tetapi kumplit.

Kamu bisa mendapatkan 1 unit bor listrik, 1 set mata bor beton, 1 set mata bor kayu, 1 set mata bor gerindra, 1 buah obeng, 1 buah meteran, 1 pasang sarung tangan, 1 buah pensil, dan 1 bungkus fisher. Lengkap bukan? Bukan hanya itu, dengan produk yang satu ini kamu bisa mengebor berbagai macam, besi, tembok dan kayu.

Bahkan, Modern 2130 M dilengkapi dengan dua tombol mode untuk pengeboran, pengeboran tembok atau pengeboran biasa. Dengan segala keunggulan yang bisa kamu dapatkan, mesin bor yang satu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 300.000an.

2. Mesin Bor 10mm BULL BL-1603

Rekomendasi Bor Listrik Terbaik

Masih dengan harga mulai Rp 300.000an saja kamu sudah bisa membeli bor listrik untuk keperluan rumah tangga. Mesin Bor 10mm BULL BL-1603 ini adalah bor listrik untuk proses pengeboran ringan.

Bor yang satu ini memiliki power 450 watt dengan tegangan 220 V. Diameter kepala bor seperti nama produknya yaitu 10 mm, kecepatan putarnya hingga 0-300rpm.

Keunggulan bor yang satu ini memiliki putaran bolak balik yang bisa membantu kamu ketika memasang dan melepas paku bor.

Dalam satu perangkat ini kamu bisa mendapatkan bor dengan beberapa mata bornya beserta charger. Bor yang satu ini cocok untuk kamu yang kebutuhannya hanya memasang furnitur ke tembok.

3. Bor Beton Bosh GSB 550 Impact Drill 13mm

Bor Beton Bosh GSB 550 Impact Drill 13mm

Sesuai dengan namanya, bor yang satu ini bisa digunakan untuk pengeboran beton. Bukan hanya kayu ataupun tembok seperti fungsi bor biasa.

Bukan hanya itu, bor beton bosh GSB 550 Impact Drill 13mm ini memiliki perputaran bolak balik. Bukan hanya itu, bahkan kecepatannya dapat diatur sendiri oleh penggunanya.

Pasalnya, bor yang satu ini dilengkapi dengan tombol untuk mengubah antara pengeboran dengan mode impactnya.

Dalam satu box produk ini, kamu bisa mendapatkan 4 mata bor beton, 4 mata bor kayu, set sekrup, dan set steker. Dengan segela kelebihan ini, daya inputnya hanya 550 watt saja dengan kecepatan 0-2800 rpm.

4. Fujiyama RH 9226 3 Function Rotary Hammer Drill

Rekomendasi Bor Listrik Terbaik dan Harganya

Selanjutnya bagi kamu yang sedang mencari bor listrik terbaik, kamu bisa mencoba produk Fujiyama RH 9226 3 Function Rotary Hammer Drill.

Produk yang satu ini dirancang untuk melubangi dinding yang keras. Dimana tingkat pengeboran kelas hammer 2 kg yang biasanya digunakan untuk pekerjaan yang ringan.

Selain itu, terdapat fitur pengehentian putaran ketika memahat di dalam bor ini. Produk bor listrik ini memiliki daya 800 watt dengan kecepatan putaran tanpa beban 4.500r/min.

Dalam satu box paket bor listrik ini kamu akan mendapatkan 1 buah mata bobok lancip, 1 mata bor sds 6 x 150, 1 mata bor sds 8 x 150, 1 mata bor sds 10 x 150, dan 1 mata bor sds 12 x 150.

5. Fisch Rotary Hammer TD820711

Fisch Rotary Hammer TD820711

Rekomendasi bor listrik terbaik yang bisa kamu coba yaitu Fisch Rotary Hammer TD820711. Produk yang satu ini dirancang untuk melubangi beton, semen, atau tembok yang sangat keras. DenganĀ  daya listrik yang cukup tinggi, 1050 watt memiliki kecepatan putar 0-5100/min.

Selain itu, produk yang satu ini dilengkapi dengan duck yang dapat mengatur kecepatan putar ketika mengganti mata bor yang diinginkan.

Keunggulan lainnya, produk Fisch Rotary Hammer ini memiliki tiga mode operasi, yaitu Mode Operation, Rotation wth Hammer dan Hammering. Itulah keunggulan yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli bor listrik yang satu ini.

6. Rotary Hammer Ryu Tekiro RRH26

Daftar Bor Listrik Terbaik dan Murah

Rotary Hammer Ryu Tekiro yang satu ini merupakan produk bor listrik yang dikhususkan untuk memasang furnitur ke media yang lebih keras, misalnya memasang AC. Produk yang satu ini memiliki 3 mode yaitu bor, bor impect, dan bobok.

Bor listrik yang satu ini memiliki daya 850 waat dan listrik 220 Volt dengan kecepatan putaran 0-1500 rpm.

Selain itu, dalam satu box kamu sudah mendapatkan semua kelengkapannya. Diantaranya yaitu 1 mesin bor bobok, 1 mata flat cheesel, 1 mata pointed cheesel, 3 mata bor sds (8, 10, dan 12), serta 1 koper set.

7. Kenmaster Cordless Screwdriver

Kenmaster Cordless Screwdriver

Produk bor listrik yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet dengan listrik, pasalnya Kenmaster sendiri meluncurkan produk nirkabel. Sehingga, kamu bisa membawanya kemana saja.

Dengan model bor listrik yang sederhana dan harga ekonomis ini, kamu bisa melubangi atau memasang serta mengencangkan sekrup di tempat yang sulit terjangkau.

Produk yang satu ini memerlukan waktu 3 hingga 5 jam untuk wkatu pengisian dayanya. Sementara, fitur tambahan yang bisa dinikmatinya yaitu chuck magnetik dengan kapasitas 6,35 mm.

Namun, Kemnaster Cordless Screwdriver ini memiliki putaran mata bor hanya 150 rpm, tidak terlalu kencang. Untuk itu, tidak disarankan untuk digunakan dengan pekerjaan yang berat.

Bor listrik yang satu ini cocok untuk perakitan furnitur ataupun DIY yang sifatnya ringan. Cara pengoperasiannya pun mudah sehingga penggunanya tidak akan kebingungan.

8. Modern Cordless Drill

Modern Cordless Drill

Selanjutnya, rekomendasi bor listrik terbaik bisa didapatkan dari produk Modern Cordless Drill yang satu ini. Dengan harga yang terjangkau, mesin bor Modern M-12V ini adalah bor listrik nirkabel yang mudah dibawa kemana-mana.

Bor listrik ini mampu melubangi material kayu dan logam yang tipis dengan cepat. Jadi, jika kamu membutuhkan bor listrik untuk kebutuhan rumah tangga yang ringan, produk bor listrik ini bisa jadi pilihan.

Namun, perlu diperhatikan bahwa bor ini sebaiknya tidak digunakan untuk melubangi jenis kayu dan logam yang sangat tebal.

Tapi, kamu bisa menggunakan bor listrik ini untuk melubangi furnitur kayu atau memasang engsel pintu untuk memudahkan pekerjaanmu.

9. Hitachi D10VC2

Hitachi D10VC2

Hitachi D10VC2 yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bor listrik yang bisa kamu gunakan.

Bor listrik yang satu ini memiliki daya sebesar 550 watt ke atas. Namun, tenang saja, bor lsitrik ini sangat hemat daya. Kamu bisa menggunakan untuk mengebor kayu atau baja dengan nyaman.

Selain itu, bor listrik Hitachi dilengkapi dengan tombol switch tangan dengan dial speed control yang memudahkan kamu untuk mengatur kecepatan.

Untuk kamu yang sedang mencari bor listrik yang hemat maka produk yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bor listrik terbaik untuk kamu.

10. Dewalt Rotary Drill

Terakhir, rekomendasi bor listrik terbaik adalah Dewalt Rotary Drill. Bor listrik ini memiliki daya 550 watt yang memiliki kecepatan putaran 2.800 rpm sehingga mampu menembus kayu yang tebal atau tembok yang tebal.

Kelebihan lainnya, bor listrik ini dilapisi bahan yang bertekstur sehingga tidak akan licin ketika digunakan dan mudah ditekan dalam waktu yang lama.

Namun, tenang saja, bor listrik yang satu ini tetap ringan digunakan sehingga kamu tidak akan merasakan pegal selama menggunakannya. Selain itu, desainnya juga compact sehingga nyaman untuk digunakan dengan satu tangan saja.

Itulah 10 rekomendasi bor listrik terbaik yang bisa kamu beli di marketplace pilihanmu. Bor listrik di atas ini termasuk bor listrik dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik yang bisa membantu kamu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Menarik, bukan ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini