10+ Rekomendasi Face Mist Terbaik (Terbaru 2022)

Face mist merupakan produk kecantikan wajah yang tak boleh dilewatkan. Sayangnya, banyak yang masih tidak mengetahui manfaat dari produk satu ini.

Sebelum kamu mencobanya, ada baiknya kamu mengetahui manfaat yang diberikan oleh face mist, di antaranya melembapkan wajah, mencerahkan dan mengatasi kulit berjerawat..

Produk face mist ialah pelembap dalam bentuk spray yang di dalamnya berupa partikel-partikel halus yang dikeluarkan melalui semprotan.

Seiring dengan maraknya face mist, banyak merk lokal hingga high-end yang berlomba memproduksi face mist terbaik.

10 Rekomendasi Face Mist Terbaik

Oleh karena itu, di dalam artikel ini akan dirangkum rekomendasi face mist dari merk terbaik, seperti Mineral Botanica, Hada Labo, Vavl hingga SK-II yang bisa kamu pertimbangkan. Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

1. SK-II Mid-Day Miracle Essence

SK-II Mid Day Essence

Produk face mist andalan dari SK-II ini memiliki penjualan terbaik atau bestseller karena kandungan di dalamnya yang sangat berkualitas. Face mist ini mengandung komposisi unik, dimana partikel-partikel halusnya dapat menembus kulit wajah terdalam.

Ingredients yang terkandung yaitu pitera yang efektif mengunci kelembapan serta teksturnya yang halus mudah meresap secara sempurna. Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering, dengan memakai face mist dari SK-II kulit menjadi lembap seketika.

Keunggulan lainnya yang dimiliki face mist merk ini adalah kemampuan meresap dengan baik pada wajah yang sudah menggunakan makeup.

Jadi, kamu bisa menggunakan produk ini sebelum dan sesudah memakai makeup. Harga face mist dari brand terkenal ini mulai dari 420 ribu rupiah, dan siap-siap mengucapkan selamat tinggal di wajah keringmu.

2. Innisfree Aloe Revital Skin Mist Face Mist

Rekomendasi Face Mist Terbaik

Brand ternama Korea Selatan Innisfree mengeluarkan produk terbaiknya berupa face mist. Innisfree Aloe Revital Skin Mist Face Mist mengandung 94% bahan alami untuk melembapkan kulit sekaligus mengatasi kulit kering.

Kandungan Madecosside daam face mist ini dipercaya memperkuat struktur kulit untuk menjaganya tetap sehat. Berbeda dengan face mist lainnya, produk ini aman digunakan berulang kali dalam sehari karena formula aloe organik Jeju.

Produk ini juga bebas dari bahan kimia sehingga aman dikulit. Formula alami di dalamnya terbukti ampuh melembapkan ulit wajah secara menyeluruh. Harga face mist ini dibanderol mulai dari 160 ribu rupiah.

3. LACOCO Aloe Vera Shooting Mist Spray

Lacoco Aloe vera shooting gel

Brand lokal tak mau kalah dengan merk produk kecantikan luar negeri, seperti halnya LACOCO. Merk kecantikan lokal ini tak perlu diragukan lagi kualitas produknya termasuk dalam produk ini.

Aloe Vera Shooting Mist Spray dari Lacoco inu bebas paraben serta berfungsi 3 in 1, karena satu face mist ini bisa kamu gunakan untuk exfoliator, toner dan pelembap.

Bahan kualitas baik yang terkandung seperti Willow bark, purslane, hingga Jeju sea water dikombinasikan di dalam satu oroduk ini, sehingga memberi manfaat mulai dari mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini.

Kandungan bahan alami di dalamnya membuat produk Lacoco aman digunakan dalam jangka panjang. Untuk satu produk face mist 3in1 ini mulai dari 150 ribuan.

4. Vavl Beauty Face Mist

Face Mist Terbaik Vavl Face Mist

Vavl Beauty juga tak mau kalah dengan brand lokal lainnya, karena ia juga mengeluarkan produk face mist yang banyak disukai karena kandungan safron, ceramide dan zam-zam water. Kandungan yang dikombinasikan dalam satu produk face mist Vavl ini ampuh melembabpkan kulit wajah.

Selain itu, manfaat menggunakan face mist Vavl juga ampuh mengatasi kulit berjerawat, bruntusan, meredakan kemerahan pada kulit sensitif serta mencerahkan kulit secara alami.

Fromula yang sangat bagus untuk kulit membuat face mist Vavl ini banyak diburu oleh pecinta produk skncare lokal. Satu face mist dari Vavl Beauty mulai dari 49 ribu rupiah, harga ini sangat terjangkau mengingat keunggulan yang dimilikinya.

5. LT Pro Face Mist

LT Pro Face Mist

Face mist terbaik tak hanya berasal dari merk high-end, brand lokal Indonesia pun memiliki produk face mist terbaik salah satunya LT Pro Face Mist. Produk ini terkenal dengan kandungannya yang non-alkohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Selain formula yang non-alkohol, face mist ini juga mengandung ekstrak bunga Chammomila yang berfungsi meningkatkan kelembapan wajah, sehingga wajah kering tidak akan kembali.

Tekstur yang ringan membuatnya mudah menyerap serta tidak meninggalkan kesan lengket ditangan. Harga face mist ini ramah dikantong, karena mulai dari 60 ribu.

6. Mineral Botanica Hydra Face Mist – Acne Care

Face Mist Terbaik Mineral Botanica Hydra Acne Face Mist

Bagi kamu yang bingung mencari produk face mist untuk kulit berjerawat? Hydra Face Mist – Acne Care dari Mineral Botanica solusinya.

Kandungan untuk mengatasi jerawat, seperti glycerin dan salicylic acid ampuh mengatasinya dengan beberapa semprotan.

Selain mampu mengatasi kulit berjerawat, face mist ini juga mampu memberikan kelembapan di kulit lebih baik. Produk ini bisa kamu dapatkan di berbagai online shop dengan harga mulai 25 ribu rupiah.

7. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Hada Labo Gokujyun

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moitirizing Face Mist ini merupakan produk face mist terbaik karena formulanya yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Produk ini mengandung hyaluronic acid yang efektif meningkatkan kekenyalan wajah. Face mist ini menjadi rekomendasi terbaik untuk kulit kering, karena Micro-spray Technology yang digunakan membuat teksturnya terasa lebih halus dan lembut mampu melembapkan dan menghaluskan kulit hingga ke epidermis terdalam.

Face mist ini tidak memiliki aroma sama sekali, sehingga cocok untuk kulit kamu yang kudah alergi dan timbul jerawat. Untuk harga produk ini snediri cukup terjangkau, hanya 20 ribuan saja.

8. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist

Face Mist Terbaik Pixy Aqua Beauty Face Mist

Face mist dari Pixy ini cocok untuk kamu yang mencari produk pelembap spray yang mampu membuat makeup tahan lama hingga 8 jam, Aqua Beauty Protecting Mist bisa kamu pilih lho!

Produk ini memiliki tiga kandungan yang dipercaya ampuh melembapkan kulit wajah, sepertiĀ  aloevera, vitamin E dan ekstrak green tea yang diformulasikan sebagai antioksidan baik. Kandungan aloevera di dalamnya akan membuat kulitmu terasa sejuk dalam satu kali semprotan.

Tekstur dari face mist ini cair dan tidak mudah lengket. Produk face mist dari Pixy ini bisa kamu dapatkan di berbagai ofline store atau online shop dengan harga 25 ribuan.

9. Wardah C-Defence Face Mist

Wardah C-Defence Face Mist

Produk face mist dari merk yang menjamin kehalalannya yaitu Wardah tentu tidak perlu diragukan lagi. Salah satu rangkaian series C-Defence memiliki produk face mist dengan aroma buahnya yang menyegarkan.

Produk ini mengandung hi-grade vitamin C yang akan membantu melembapkan kulit serta meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Face mist ini cocok untuk kamu yang memiliki aktifitas di luar ruang karena kandungan vitamin ini juga mampu menangkal radikal bebas yang akan masuk melali kulit wajah.

Produk face mist Wardah C-Defence bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau hanya 35 ribu rupiah.

10. Emina Aloe Vera Face Mist

Emina Aloe Vera Face Mist

Bagi kamu yang masih remaja, jangan khawatir karena Emina hadir dengan produk face mist yang aman untuk usia remaja. Adanya ekstrak aloe vera dan quaradaple hydration system membuat face mist ini terbukti efektif melembapkan kulit wajah.

Tekstur face mist dari Emina ini memiliki tekstur ringan, sehingga mudah diserap oleh kulut. Efek cooling yang diberikan setelah pemakaian akan memberikan kesegaran. Face mist ini juga cocok untuk semua jenis kulit baik normal, dry-skin hingga oily.

Inilah rekomendasi face mist terbaik yang bisa kamu coba. Ada banyak merk dengan penawaran harga yang beragam, sehingga membuatmu tidak lagi kebingungan saat membelinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini