10+ Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Terbaik (Terbaru 2022)

Terkadang bulu di tubuh menjadi permasalahan bagi sebagian orang, terutama untuk wanita. Pasalnya, wanita biasanya mengidamkan kulit yang mulus tanpa bulu.

Untuk itu, mereka melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu, salah satunya dengan menggunakan krim penghilang bulu. Untuk kamu yang ingin membeli krim pengilang bulu namun bingung karena ada banyak merk krim penghilang bulu, rekomnedasi krim penghilang bulu terbaik di bawah ini bisa kamu jadikan referensi.

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Terbaik

Berikut ini beberapa rekomendasi krim penghilang bulu terbaik yang bisa kamu beli di marketplace Indonesia pilihanmu.

1. Yofume Beauty Hair Removal Cream

Yofume Hair Removal

Rekomendasi krim penghilang bulu terbaik yang pertama adalah produk dari Yofume yaitu Beauty Hair Removal Cream. Produk yang satu ini sudah satu set dengan treatment cream untuk aftercare.

Cream perontok bulunya berfungsi untuk membersihkan dan membuka pori-pori kulit serta menghilangkan bulu. Depilatory cream Yofume mengandung banyak vitamin E yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, mampu menutupi pori-pori agar bulu tidak tumbuh lagi dan hilang secara permanen. Krim yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka dengan bulu di kulit.

Kamu hanya menunggu waktu selama 5 hingga 10 menit untuk mendapatkan hasilnya setelah menggunakan cream karena bulu akan tercabut dengan mudah. Krim perontok bulu yang satu ini bisa kamu gunakan untuk merontokkan bulu di area lengan, kaki, dada, serta bikini line.

2. Water Ice Levin Depilatory Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Terbaik

Selanjutnya, produk rekomendasi krim penghilang bulu terbaik adalah water ice levin depilatory cream. Krim yang satu ini mengandung bahan yang lembut yang bisa digunakan untuk pria ataupun wanita. Bahan pelembapnya mengandung propylene glycol, dan urea.

Tenang saja, kamu tidak perlu takut untuk menggunakan krim penghilang bulu yang satu ini sebab krim yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Kamu bisa menggunakan krim yang satu ini untuk menghilangkan bulu di bagian lengan, kaki, ketiak, wajah, atau bahkan di bagian bikini line. Kamu hanya perlu menunggu 5 hingga 8 menit sampai bulumu akan tercabut dengan sendirinya setelah menggunakan krim.

3. House Gr. Igloo Body Hair Removal Ten Minutes Cream

house dr ten minutes hair removal cream

Rekomendasi krim penghilang bulu terbaik selanjutnya adalah House Gr. Igloo Body Hair Removal Ten Menutes Cream. Krim penghilang bulu yang satu ini memiliki kandungan ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan.

Cara menggunakan krim yang satu ini juga mudah, kamu tidak membutuhkan strip khusus ataupun spatula. Setelah mengoleskan krim pada kulit yang diinginkan, tunggu 5 hingga 10 menit, lalu gosokkan perlahan menggunakan jari. Lalu, bersihkan dengan handuk basah atau bilas dengan air.

Kelebihan lainnya, produk yang satu ini bisa melembapkan serta menyegarkan kulit dengan kandungan aloe vera, licorice, serta camellianya. Kamu akan merasakan segar setelah menggunakan produk yang satu ini.

4. Nature Republic In-shower Hair Removal Cream Cotton

Daftar Krim Penghilang Bulu Terbaik

Nature Republic bukan hanya mengeluarkan produk kecantikan untuk wajah saja tetapi juga mengeluarkan produk untuk penghilang bulu. Produk yang satu ini mengandung sebanyak 80% thioglycolic acid yang mampu menghilangkan bulu tanpa rasa sakit. Hasilnya, kulitmu akan mulus tanpa bulu.

Mengandung bahan urea, camellia sintesis leafextract, propylene glycool, cotton seed oil, dan sage leafe extract ini yang membantu proses membasmi bulu dengan cepat.

Kamu hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit. Produk yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bulu kaki, tangan, etiak, dan bikini line.

5. Cocottee Depilatory Cream (for intimate area)

Cocottee Depilatory Cream

Selanjutnya, produk yang satu ini khusus untuk kamu yang ingin menghilangkan bulu di ketiak dan area intim. Produk yang satu ini menggunakan bahan cocoa butter, dan argan oil yang aman untuk daerah-daerah tertentu.

Kamu hanya perlu menggoleskan ke daerah yang ingin dihilangkan bulunya, tunggu 7 hingga 10 menit lalu gosok dengan menggunakan kain atau jari. Setelah itu bilas hingga bersih. Temukan harga menariknya di marketplace Indonesia pilihan.

6. Nair Hair Remover Face Cream

Nair Mosturizing Face Cream

Selanjutnya, rekomendasi krim penghilang bulu yang satu ini khusus untuk kamu yang ingin menghilangkan bulu di area wajah. Gunakanlah Nair Mosturizing Face Cream untuk menghilangkan bulu di area wajah.

Selanjutnya, rekomendasi krim penghilang bulu yang satu ini khusus untuk kamu yang ingin menghilangkan bulu di area wajah. Gunakanlah Nair Mosturizing Face Cream untuk menghilangkan bulu di area wajah. Mulai dari bagian atas bibir, dagu, atau wajah secara keseluruhan.

Bahan yang digunakan adalah bahan sweet almond oil yang aman untuk wajah serta membantu melembapkan. Produk yang satu ini memiliki aroma kimia dengan berat bersih 57 gram dalam satu kemasan.

7. Some By Mi Perfect Clear Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Terbaik

Rekomendasi krim pengilang bulu yang bisa kamu coba selanjutnya adalah adalah produk dari Some By Mi. Produk yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin mengilangkan bulu di area tubuh yang luas, seperti kaki maupun tangan.

Terbuat dari bahan sorbiol, hydrolyzed keratin glycerin, butyrospermum parkii, butter, saccharum officinarum, aloe barbedensis dan bahan alami lainnya membuat krim yang satu ini bisa bekerja dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit untuk menghilangkan bulu di area yang kamu inginkan mulai dari kaki, tangan, serta tubuh.

8. Pansly New York Sensitive Hair Removal Cream

Pansyl New York Sensitive Hair Removal Cream

Selanjutnya rekomendasi krim penghilang bulu terbaik yaitu produk dari Pansyl New York yaitu Sensitive Hair Removal Cream. Dari namanya, kita tahu bahwa krim penghilang bulu yang satu ini bisa digunakan untuk menghilangkan bulu di area sensitif.

Brand yang berasal dari New York ini mampu membuat bulu kamu tumbuh lrbih tipid setelah pemakaian pertama. Kamu bisa menggunakan produk yang satu ini untuk menghilangkan bulu kaki, lengan, bikini line, ketiak, wajah, dan dada. Hanya menunggu waktu 8 hingga 10 menit untuk menghilangkan bulu di area yang kamu inginkan.

9. Cocottee Indonesia Body Cream Depilatory

Cocottee Indonesia Body Cream Depilatory

Selanjutnya, rekomendasi krim penghilang bulu terbaik yang bisa kamu coba adalah Cocottee Indonesia Body Cream Depilatory. Krim penghilang yang satu ini mengandung aloe vera dan olive oil yang mampu melembapkan kulit secara maksimal.

Krim penghilang bulu ini mampu mengilangkan bulu hanya dalam waktu 7 hingga 9 menit. Uniknya, produk krim penghilang bulu ini bisa kamu gunakan untuk seluruh badan. Cocok untuk kamu yang tidak mau membeli produk krim penghilang bulu lebih dari satu. Temukan harga menariknya di marketplace Indonesia di bawah ini.

10. Veet Hair Removal Cream

Veet Hair Removal Cream

Terakhir, rekomendasi krim penghilang bulu terbaik adalah Veet Hair Removal Cream. Produk yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan menjadi krim penghilang bulu andalan.

Krim penghilang bulu Veet ini bisa kamu gunakan untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Produk yang satu ini mengandung urea, glycerin, sorbitol, propylene glycol, tocopheryl ecatate.

Krim yang satu ini mampu menghilangkan bulu dalam waktu 5 hingga 10 menit. Kamu bisa menggunakan produk yang satu ini untuk menghilangkan bulu kaki, tangan, ketiak, dan garis paha atas.

Inilah 10 rekomendasi krim penghilang bulu terbaik yang bisa kamu coba.

Pilihlah produk yang paling kamu sukai dan bahan-bahannya cocok untuk kulitmu sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Bagaimana ? Tertarik untuk membelinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini