10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Update 2022)

Flek hitam kadang meresahkan bagi kulit dan tidak jarang banyak yang mempermasalahkan hal ini dan dianggap serius.

Kulit wajah terasa tak tampak mempesona, dan raut wajah terasa tak sehat, dari situ diperlukan rekomendasi krim penghilang flek hitam terbaik agar segera teratasi masalah tersebut.

Krim khusus ini dianggap mempunyai kemampuan dalam mencegah flek hitam kembali dan ada. Kinerjnaya yang baik dalam hal pembentukan sel melanosit untuk meminimalisir terjadinya flek hitam. Banyak brand ternama sudah memproduksi produk ini, jadi jangan khawatir.

10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik

Berikut ini adalah 10 rekomendasi yang bisa dipilih dalam menggunakan krim penghilang flek hitam agar hasil yang didapat bisa maksimal, diantaranya:

1. Pond’s Flawless White Brightening Night Cream

Pond’s Flawless White Brightening Night Cream

Krim penghilang noda hitam ini bisa dibilang efektif, karena bisa digunakan untuk malam hari dengan formula GenActivTM. Terdapat kandungan niacinamide dan 12 HSA yang memiliki efek kerja baik dalam menyamarkan noda hitam. Selain itu, mencerahkan kulit.

Mampu menjaga kulit dari produksi melanin secara berlebih akibat sinar matahari. Jika memiliki warna kulit yang tidak merata, setidaknya bisa terminimalisir dengan menggunakan krim ini. Krim ini membuat wajah jadi flawless dan cantik.

2. Bali Alus Cream Face Cooling Down

Bali Alus Cream Face Cooling Down

Krim ini mampu melembapkan kulit wajah di semua jenis kulit. Produk ini bisa dipakai wanita atau pria sesuai kebutuhan dengan masalah kulit kering. Kemampuan dalam hal tersebut bisa dibilang baik dan mencegah produksi melanin secara berlebihan.

Harganya cukup murah di pasaran, sehingga jika dilihat dari untungnya, maka produk ini berkualitas. Hasil yang diberikan optimal, dengan output wajah jika disentuh terasa elastis, dan flek seperti bekas luka atau jerawat bisa disamarkan secara baik.

3. Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++

Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik

Kemasan dari krim ini cukup mewah dan menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang sedang melihatnya. Tampilan elegannya membuat para konsumen tersihir untuk mencobanya. Krim ini bisa dipakai saat jam-jam santai, misal istirahat.

Kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan tampilan yang diberikan. Kandungan yang ada diproses dengan Pro-Vanish3 Ex Technology yang bisa memberikan hasil yang optimal dalam pemakaian 8 minggu. Kaya akan SPF 19 PA++, sehingga terhindar dalam sinar UVA dan UVB.

4. Garnier Light Complete White Speed

Garnier Light Complete White Speed

Produk ini menggunakan bahan utama berupa lemon yuzu dari Jepang asli, dengan dibuat krim setidaknya bisa membantu mengatasi flek hitam yang ada. Selain itu, adanya kandungan ini juga untuk menyamarkan flek hitam yang ada sampai hilang.

Lemon yuzu, menjaga kulit dari paparan sinar matahari sampai UV dengan fungsi sun protector yang ada didalamnya secara alami. Bekerja secara ganda sehingga optimal, kulit jadi lebih tampak glowing dan bisa membentuk kulit dengan tekstur halus.

5. Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Face Lightening Cream

Bahan dasar dari krim ini adalah kojic dengan komposisi yang ditemukan di skincare lain. Fungsi utama produk ini untuk menghilangkan flek hitam secara ketat. Kulit jadi terasa lembut dengan menggunakan produk ini, karena ada vitamin B3 dan kolagen yang ada.

Akan lebih baik jika pemakaian secara rutin, karena hasil nantinya bisa mengatasi masalah kulit berjerawat.

Cocok untuk kulit normal dan sensitif, dengan kandungan bahan kebanyakan alami sehingga kulit tidak akan iritasi. Krim ini bertekstur lembut dan padat sehingga mudah menyatu dan bisa lengket.

6. Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream

Daftar Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik

Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream bisa jadi rekomendasi krim penghilang flek hitam terbaik di tahun ini. Mengingat skincare yang dihasilkan sama seperti wanita Asia Timur lainnya. Melembapkan kulit adalah plus dari produk ini dengan bantuan hidrasi yang ada.

Teknologi MultiBright melengkapi produk ini dengan meningkatkan produksi sel kulit baru di malam hari, dengan catatan sesuai penggunaan dan tidur yang baik seperti apa. Bisa dibilang day dream, sehingga menekan pembentukan melanin. Terdapat bahan 4MSK sebagai pelengkap.

7. La Tulipe Intensive Whitening Cream

La Tulipe Intensive Whitening Cream

Krim ini memakai kemasan tube atau berupa tabung, sehingga bisa menjaga tingkat kebersihan produk dan lebih praktis dalam hal penggunaan. Krim yang diberikan bertekstur encer sehingga mudah meresap ke dalam kulit sampai sel-selnya.

Taburkan krim secukupnya di area yang dibutuhkan atau ada flek hitam. Dari situ, kulit tidak mengalami peradangan dan tidak akan kusam alias cerah. Setidaknya, dengan merek La Tulipe bisa terpercaya dalam hal kecantikan. Bahan utama skincare ini adalah ekstrak Korean Golden Bell Flower.

8. Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Kemasannya berupa botol tutup pump sehingga lebih praktis saat digunakan. Produk ini bisa dipakai sebelum melakukan aktivitas di luar dengan kandungan SPF 25 yang bisa menangkal secara ampuh sinar matahari di siang hari.

Pastikan kulit wajah terhindar dari sinar UVA dan UVB secara berlebih dengan skincare lain, agar penggunaan krim ini bisa dilakukan secara optimal. Cocok digunakan untuk wanita usia 20-an ke atas atau ibu hamil yang sedang menyusui. Kandungan krim ini kebanyakan menggunakan bahan alami.

9. Olay White Radiance Light Perfecting

Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik

Krim ini bisa memberikan tekstur yang mudah untuk diratakan dan dioles secara lembut ke kulit. Pemakaiannya secara praktis, sehingga mudah digunakan.

Selain itu, juga bisa meresap secara cepat sampai sel pori-pori kulit ke dalam. Bahan-bahan khusus yang ada, belum tentu ada di produk sejenis.

Kandungan Spiwhite dan hexyldecanol yang ada didalamnya, bisa menghilangkan flek hitam yang ada secara berkala, kandungan lain yang ada juga ada niacinamide dan vitamin B3 untuk menampilkan kulit cerah pada area yang terkena flek hitam.

10. Rohto Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Rohto Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Salah satu produk skincare dari Jepang ini banyak dipilih di Indonesia, mengingat produk milik Asia Timur terbukti cocok untuk hal ini. Krim ini mudah menyerap ke dalam kulit secara cepat untuk membantu flek hitam segera teratasi.

Teksturnya ringan saat dioleskan dengan dilengkapi formulasi pH yang seimbang, begitu juga dengan pH alaminya. Tidak terjadi risiko iritasi pada kulit walaupun pertahanan yang dimiliki kulit masih lemah. Adanya kandungan arbutin untuk mencerahkan kulit. Hanya digunakan pada malam hari.

Tips Memilih Krim Penghilang Noda Hitam di Wajah

Berikut tips yang bisa dilakukan untuk memilih krim penghilang flek hitam yang benar:

  1. Pastikan komposisi bahan aktif yang ada dalam produk sudah cocok dengan kebutuhan.
  2. Pilih produk yang aman bagi tubuh dan kulit, serta mengandung pelembap agar aman dan tidak kekeringan maupun iritasi.
  3. Cari yang sudah terbukti khasiatnya menurut para konsumen, dilihat dari review yang ada.

Jadi, sudahkah kalian menemukan produk yang bisa dijadikan rekomendasi krim penghilang flek hitam terbaik bagi anda?. Semoga dari uraian di atas ada pilihannya!.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini