10+ Rekomendasi Layangan Terbaik (Terbaru 2022)

Seperti yang kita ketahui, layangan adalah permainan tradisional yang sudah ada sejak dahulu. Saat ini, layangan sendiri sudah bertransformasi semakin inovatif. Mulai dari bentuk burung hantu, burung garuda, karakter super hero, kapal laut, dan masih banyak lagi.

Dengan keberagaman bentuk ini, membuat layangan masa kini semakin asyik untuk diterbangkan. Nah, untuk kamu yang ingin mencari layangan terbaik, rekomendasi di bawah ini bisa menjadi referensi untuk kamu. Tenang saja, layangan di bawah ini bisa kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Daftar Rekomendasi Layangan Terbaik

Berikut ini 10 rekomendasi layangan terbaik yang bisa kamu beli di marketplace Indonesia. Temukan promo menariknya di bawah ini.

1. Sport Beach Fly Kite

Sport Beach Fly Kite

Rekomendasi layangan terbaik yang bisa kamu coba adalah sport beach fly kite Hyk090. Layangan yang satu ini hadir dengan bentuk ergonomis yang sangat mudah diterbangkan. Kamu bisa melihat bentuknya yang sporty seperti bentuk paralayangan dengan buntut yang panjang.

Warna gradasi hijau dan hitam yang cantik membuat layangan yang satu ini semakin menarik. Terbuat dari bahan nylon ripstops yang kuat menerjang angin sehingga tidak mudah rusak jika angin kencang.

Layangan yang satu ini merupkan tipe sport kite/stunt kite. Kamu bisa menerbangkan layangan ini di pantai sambil berlibur bersama keluarga.

2. MOUT-179 Layangan Karakter Pesawat

Daftar Rekomendasi Layangan Terbaik

Layangan dengan bentuk pesawat yang satu ini bisa menjadi rekomendasi layangan terbaik untuk kamu. Dengan memainkan layangan yang satu ini, kamu bisa menikmati sensasi menerbangkan pesawat tempur mini. Asyik bukan?

Pesawat yang satu ini didesain dengan motif camouflage khas tentara yang membuat layangan ini semakin menarik.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa memilih lima varian warna lainnya sehingga kamu bisa memilih yang paling kau suka. Produk yang satu ini merupakan layangan hias dengan ukuran 106 cm x 122 cm.

3. Layang-Layang Kapal Laut 3 Dimensi

layang-layang kapal laut

Dari namanya, kita tahu bahwa layangan yang satu ini berbentuk kapal laut 3 dimensi. Uniknya, layangan yang satu ini harus dirakit terlebih dahulu karena desainnya yang 3 dimensi sehingga bersusun.

Dengan layangan kapal laut ini, kamu bisa merasakan serunya mengarungi angkasa menggunakan layangan perahu.

Layangan yang satu ini merupakan layangan hias yang seru untuk diterbangkan. Bahannya sendiri terbuat dari bambu serta kain parasut. Ukurannya cukup lebar namun sangat proporsional yaitu 60 cm x 62 cm x 52 cm. Kamu bisa menemukan layangan yang satu ini di marketplace Indonesia di bawah ini.

4. Faber Castle Layangan Tradisional

Daftar Rekomendasi Layangan Terbaik

Untuk kamu yang ingin merasakan merakit layangan sendiri, produk layangan dari Faber Castle yang satu ini bisa kamu coba. Faber Castle meluncurkan sebuah produk yang akan merangsang kreatifitas kamu dalam merakit layangan.

Di dalamnya dilengkapi dengan alat-alat yang kamu butuhkan. Mulai dari connector pen, booklet, perekat, dan kupon workshop online. Kamu juga bisa mengakses video tutorial pembuatannya hanya dengan memindai QR Code ayang ada di dalam boxnya.

Selain bermain layangan, kamu juga bisa mengkreasikan gambar di atas layanganmu sesuai dengan selera. Make your own kite ini cocok untuk kamu yang suka merakit dan menggambar.

5. Layangan Naga Bonar

layangan naga bonar

Rekomendasi layangan terbaik yang satu ini berbentuk naga bonar. Dari layangan ini, kamu bisa melihat kepala naga yang gagah dengan ekor yang sangat panjang. Jika dibentangkan, ukurannya bisa mencapai 120 cm.

Layangan hias yang satu ini memiliki tampilan yang mencolok dengan warna-warna pilihan. Mulai dari merah, kuning, pink, dan hijau. Kamu bisa memilih warna favoritmu.

Kelebihan lainnya, bahan dasar layangan naga ini terbuat dari nilon yang cukup awet. Tentunya, layangan yang satu ini bisa jadi pusat perhatian jika sudah diterbangkan.

6. Layangan Elang Parasut

layangan elang parasut

Selanjutnya, rekomendasi layangan terbaik yang satu ini berbentuk elang. Kamu bisa merasakan sensasi menerbangkan elang dengan tinggi menggunakan produk layangan yang satu ini.

Layangan hias yang satu ini berbahan dasar parasut air dan didesain antiair sehingga kamu bisa mencucinya jika layangan ini kotor. Kamu pun bisa menggunakan layangan elang ini berulang kali karena tidak rentan rusak.

Ukurannya pun cukup lebar, kamu bisa melihat betapa gagahnya sayap elang dengan layangan berukuran 112 cm x 49 cm. Temukan layangan yang satu ini di marketplace pilihanmu.

7. Layangan Sukhoi Standar

Layangan Sukhoi Standar

Untuk kamu yang suka layangan dengan bentuk simple namun tetap bagus, layangan sukhoi standar ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu. Layangan sukhoi ini merupakan tipe layangan tradisional yang terbuat dari bahan kertas minyak warna.

Untuk kamu yang ingin berjualan, layangan yang satu ini bisa dijual kembali karena berisi 50 pak layangan dengan berbagai motif. Ini bisa menjadi bisnis yang cukup menguntungkan.

8. Layangan Kain Parasut Karakter Superhero

Layangan Kain Parasut Karakter Superhero

Untuk kamu yang suka dengan karakter superhero, layangan yang satu ini bisa menjadi rekomendasi layangan terbaik untuk kamu. Ada banyak karakter superhero yang bisa kamu pilih untuk diterbangkan. Mulai dari ultraman, superman, spiderman, Ironman, dan batman.

Dengan layangan ini kamu bisa merasakan bagaimana melihat superhero favoritmu terbang tinggi. Layangan hias yang satu ini berukuran cukup panjang, menyesuaikan dengan bentuk superheronya yaitu 85 cm x 120 cm.

Kelebihan lainnya yaitu produk yang satu ini terbuat dari kain parasut yang juga mudah diterbangkan.

9. Layang-layang karakter burung garuda

layang-layang burung garuda

Selanjutnya, rekomendasi layangan terbaik yang satu ini berbentuk burung garuda. Layangan yang satu ini cocok sekali diterbangkan dalam momen-momen kemerdekaan sebab burung garuda sendiri merupakan lambang dari negara Indonesia.

Berbahan dasar parasut, layangan ini sangat mudah diterbangkan karena bobotnya yang ringan. Sehingga, akan mudah terbang meski angin sedang tidak terlalu kencang. Layangan yang satu ini berukuran 120 cm ketika layangan dibentangkan.

Kamu bisa melihat betapa gagahnya sayap burung garuda ketika melihat layangan ini diterbangkan. Kamu juga bisa memilih beberapa warna, mulai dari biru, pink, kuning, dan hijau.

10. Layangan Burung Hantu

layangan burung hantu

Terakhir, rekomendasi layangan terbaik yang bisa kamu coa adalah layangan berbentuk burung hantu. Dengan ukuran 100 cm x 90 cm, kamu bisa melihat burung hantu raksasa sedang terbang.

Motif layangan yang satu ini sangat menawan dengan warna-warna yang indah. Kamu bisa memilih beragam warna yang kamu sukai. Dengan bahan plastik tiga lapis, layangan yang satu ini mudah diterbangkan sehingga sangat asyik untuk dimainkan.

Itulah 10 rekomendasi layangan terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia.

Kamu bisa memilih bentuk layangan yang kamu sukai. Selain itu, kamu juga bisa memilih varian warna favoritmu. Rekomendasi di atas merupakan pilihan layangan terbaik yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini