10 Rekomendasi Masker Freeman Terbaik (Update 2022)

Masker Freeman adalah masker dengan komposisi bahan-bahan alami di dalamnya. Mulai dari alpukat, pepaya, mentimun, pomegranate, oatmeal, dan bahan lainnya. Selain itu, masker freeman juga diklaim bebas formula parabens, dulfates, phythalates, dan mineral oil.

Saat ini, banyak yang menggemari masker freeman karena aman untuk digunakan. Sebab, masker freeman juga bisa menjadi andalan untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah. Berikut ini beberapa rekomendasi masker freeman terbaik yang bisa kamu pilih.

10 Rekomendasi Masker Freeman Terbaik

Ada banyak pilihan produk bagi kamu yang akan membeli masker freeman. Namun, sebelumnya, kamu perlu mengetahui fungsi serta kandungan di dalamnya. Berikut ini 10 rekomendasi masker freeman terbaik.

1. Freeman Purifying Avocado + Oatmeal

Freeman Purifying Avocado + Oatmeal

Rekomendasi pertama masker freeman terbaik yakni Freeman Purifying Avocado + Oatmeal.

Masker yang satu ini mengandung avocado oil, oatmeal, vitamin E, bentonite, kaolin. Kandungan alami yang ada di dalam masker ini berfungsi untuk mengatasi jerawat, kulit kering, minyak berlebih, kerutan, dan garis halus.

Jenis dari masker freeman yang satu ini berbentuk clay mask. Namun, kamu tak perlu khawatir kulitmu menjadi kering atau iritasi setelah menggunakan clay mask.

Sebab, Freeman Purifying Avocado + Oatmeal ini bekerja untuk melembabkan kulit dan menghindari dehidrasi kulit. Sehingga, tentu hasil yang didapatkan kulit menjadi lembut dan halus.

2. Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar

Freeman Polishing Charcoal + Black SugarĀ 

Selanjutnya, Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar ini adalah gel mask. Masker yang satu ini cocok untuk smeua jenis kulit, normal, kombinas, kering, bahkan berminyak.

Bagi kamu yang sedang merasa tekstur kulit tidak merata, produksi sebum berlebih, berjerawat, atau memiliki pori-pori besar, masker Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar adlaah solusinya.

Dengan kandungan activated charcoal, black sugar, kaolin, banana extract, guajava extract, ginger root extract, sandalwood extract, dan lavender oil.

Kandungan bahan alami inilah yang membuat masker ini dapat mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dengan baik. Sehingga kulit pun akan terlihat lebih cerah, sehat, dan bersih.

3. Freeman Hydrating Manuka Honey + Collagen

Rekomendasi Masker Freeman Terbaik

Produk yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin menghilangkan garis halus atau pengenduran kulit seperti tanda-tanda penuaan.

Masker Freeman Hydrating Manuka Honey + Collagen ini mengandalkan kolagen untuk fungsi anti-agingnya. Sehingga, wajahmu akan terlihat lebih muda.

Pasalnya, bentuk kerutan serta garis halus di area kening akan tersamarkan jika kamu menggunakan masker ini secara rutin.

Masker ini berbentuk cream mask sehingga mudah dicuci. Freeman Hydrating Manuka Honey + Collagen cocok untuk kulit normal dan kering. Gunakan masker ini selama 15 menit untuk melihat wajah lembap, lembut, dan elastis pasca pemakaian.

4. Freeman Detoxifying Charcoal + Balck Sugar

Freeman Detoxifying Charcoal + Balck Sugar

Rekomendasi masker freeman selanjutnya adalah Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar. Masker yang satu ini adalah solusi bagi kamu yang ingin kulit lembab, bebas minyak, sehat, dan lembut.

Pasalnya, kandungan utama arang aktifnya mampu mengangkat minyak berlebih dan mendetoksifikasi kulit dari racun-racun yang berbahaya.

Sel-sel kulit matimu pun akan hilang selama proses eksfoliasi. Sementara, efek lembut di wajah ini adalah hasil dari bahan black sugar yang bekerja. Masker ini dapat digunakan untuk tipe kulit yang normal dan kombinasi.

5. Freeman Exfoliating Diamond Mineral

Daftar Masker Freeman Terbaik

Selanjutnya, masker freeman exfoliating diamond mineral ini memiliki aroma berry yang menyejukkan. Masker yang satu ini mengandung scrub yang membantu kamu mencerahkan wajah karena mampu mengangkat kotoran secara maksimal.

Meskipun mengandung scrub, kamu tidak perlu khawatir merasa sakit karena masker yang satu ini dapat membuat kamu nyaman.

Kandungan bahan alami di dalamnya sangatlah banyak, diantaranya kaolin clay, bentonite clay, coconut extract, ginger root extract, guajava extract, papaya extract, raspberry extract, dna sandalwood extract.

6. Freeman Cleansing Charcoal + Probiotics

Freeman Cleansing Charcoal + Probiotics

Masker Freeman Cleansing Charcoal + Probiotics didukung oleh probiotik yang mampu membebaskan wajah dari complexion. Selain itu, masker yang stau ini juga membantu menarik racun keluar tanpa memberikan efek kering yang berlebihan akibat bantuan arang aktif.

Masker yang satu ini berbentuk clay mask yang dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit. Kulit normal, kering, berminyak, dan kombinasi.

Bahan alami lainnya yang terkandung dalam masker ini yaitu activated charcoal, probiotics, bentonite clay, banana extract, coconut exract, dan ginger root extarct. Masker ini cocok digunakan untuk permasalahan pori-pori besar, kelebihan minyak, dan berjerawat.

7. Freeman Oil Absorving Mint + Lemon

Freeman Oil Absorving Mint + Lemon

Masker Freeman yang satu ini dikenal dengan masker yang paling hits di Indnesia. Mengandung dua bahan alami, buah lemon dan mint masker ini mampu meredakan peredangan yang disebabkan oleh breakout.

Sesuai dengan namanya, masker ini akan meminimalisir minyak yang menjadi sebab wajah seseorang berminyak. Untuk itu, jika kamu merasakan gejala breakout disertai minyak maka masker yang satu inilah solusinya.

8. Freeman Pore Cleansing Volcanic Ash

Rekomendasi Masker Freeman Terbaru

Masker wajah freeman yang satu ini adalah masker yang juga dapat digunakan oleh seorang pria. Dengan bahan dasar aktif volcanic ash, charcoal, papaya extract, raspsberry extract, ginger root extarct dan coconut extract.

Masker yang satu ini berbentuk masker peel-off gel mask. Digunakan untuk tipe kulit normal, kombinasi, kering, dan berminyak. Porduk ini mampu meratakan tekstur, mengecilkan pori-pori, dan membantu menyembuhkan jerawat.

9. Freeman Cleansing Apple Cider Vinegar

Freeman Cleansing Apple Cider

Freeman Cleansing Apple Cider Vinegas yang satu ini merupakan clay mask yang sudah best seller. Fungsi utamanya adalah mengurangi minyak wajah yang berlebih. Selain itu, dengan menggunakan produk ini secara rutin, mampu mencerahkan dan menyehatkan wajah.

Produk yang satu ini mengombinasikan clay dari kaolin dan bentonite untuk menyerap minyak berlebih. Bukan hanya itu, kandungan apple vinegarnya memberikan efek cerah alami pada wajah.

10. Freeman Revitalizing Pomegranate + Peptides

Freeman Revitalizing Pomegranate + Peptides

Terakhir masker Freeman Revitalizing Pomegranate + Peptides ini adalah solusi bagi kamu yang sedang mencari masker untuk membersihkan kotoran penyebab komedo atau pori-pori.

Seperti yang kita ketahui, kotoran yang terakumulasi di wajah dapat menyebabkan komedo bersarang. Untuk itu, masker feel-off yang satu ini berfungsi untuk merevitalisasi wajah agar halus dan bersih dari komedo.

Kandungan pomegranate yang mengandung antioksidan tinggi ini mampu meratakan tekstur wajah. Bukan hanya itu, kulitmu pun akan ikut cerah.

Kandungan petidanya membuat kulitmu menjadi lebih elastis sehingga tanda-tanda penuaan tersamarkan. Masker yang satu ini boleh digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit normal, berminyak, kering, dan kombinasi.

Itulah 10 rekomendasi masker freeman terbaik untuk mengatasi masalah kulitmu. Pastikan untuk memilih varian yang sesuai dengan permasalahan kulitmu.

Selain itu, pilihlah jenis masker yang kamu sukai. Misalnya, clay mask yang cocok untuk mengatasi minyak berlebih. Peel-off mask yang mampu mengangkat kulit mati dan komedo. Gel mask yang mampu membuat wajah lebih bersih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini