10 Rekomendasi Minuman Whey Protein Terbaik (Update 2022)

Untuk memaksimalkan aktivitas olahraga buat membentuk tubuh ideal, kamu juga membutuhkan nutrisi yang tepat. Nutrisi tersebut dapat diambil dari mana saja, dari menu yang tepat hingga minuman tambahan yang bergizi. Salah satu minuman nutrisi terbaik bagi siapa saja yang ingin menambah massa otot adalah susu whey protein.

Sebelum masuk ke rekomendasi produk, kamu perlu tahu apa itu whey protein. Istilah minuman ini banyak digunakan dalam dunia olahraga, terutama di kalangan penggemar olahraga. Nutrisi ini merupakan suplemen kebugaran penting yang membantu membangun otot.

Minuman ini terdiri dari asam amino esensial dan non-esensial, adalah protein utama yang ditemukan di banyak jenis susu. Mulailah dengan ASI, susu dan susu formula. Minuman ini awalnya hanya limbah yang dihasilkan selama produksi keju.

Selain itu, nutrisi ini juga bisa dibuat dari ekstrak susu. Ini digunakan sebagai campuran susu bubuk, es krim, atau roti. Kandungan nutrisi yang bermanfaat juga menyebabkan whey protein dikonsumsi sebagai suplemen protein tersendiri.

10 Rekomendasi Merk Whey Protein Terbaik

Sekarang setelah kamu mengetahui manfaat dan kapan harus mengonsumsi minuman ini, berikut adalah beberapa rekomendasi diet protein terbaik untuk dipilih.

1. Cellucor Whey Protein Isolate

Cellucor Whey Protein Isolate

Cellucor Whey Protein Isolate & Concentrate Blend Powder enak dan tidak hanya mengemas 24 gram protein per porsi, tetapi juga merupakan pilihan minuman kesehatan yang terjangkau. Harga di pasaran mulai dari Rp 1,5 juta untuk 70 dosis.

Dengan kata lain, harga per sesi sekitar 22.000 rupiah. Setiap porsi yang direkomendasikan hanya mengandung 1,5 gram lemak, 4 gram karbohidrat, dan 120 kalori.

Merk ini memiliki tujuh rasa, dari vanila hingga cokelat hingga kayu manis. Cara penyajiannya juga sangat mudah. Ambil saja dua sendok dan campur dengan minuman favorit kamu.

Kamu juga dapat menyesuaikan jumlah agar sesuai dengan kepadatan rasa yang kamu inginkan. Cellucor juga mengatakan bahwa bubuk protein ini dapat dicampur dengan yogurt, oatmeal, atau adonan pancake.

2. Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey Protein Powder

Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey Protein Powder

Setiap porsi mengandung 120 kalori, 1 gram lemak, 3 gram karbohidrat dan 24 gram protein. Optimum nutrition telah dengan cermat memilih dan menggunakan berbagai resep yang dapat menggunakan campuran protein ini.

Menurut beberapa ulasan dari Wire Cutter, protein whey ini memiliki tekstur yang lezat dan merupakan salah satu dari 10 whey protein teratas dalam hal rasa.

Namun, rumusnya telah berubah di versi terbaru. Ada alternatif formulasi dengan penggunaan tambahan garam, sukralosa, dan pemanis buatan. Ini review dari pengguna yang sudah lama menggunakan minuman ini.

3. Muscle Pharm Combat Powder

Rekomendasi Minuman Whey Protein Terbaik

Jika kamu mengonsumsi banyak protein, bahkan jika kamu meminumnya dalam waktu singkat, itu akan sia-sia dan perut kamu akan sakit.

Muscle Pharm Combat Powder adalah suplemen makanan berkualitas tinggi yang dapat melepaskan protein hingga 8 jam. Sumber proteinnya meliputi konsentrat protein whey, isolat protein whey, hidrol protein whey, kasein, dan albumin telur.

Untuk setiap porsi, minuman ini ini mengandung 25 gram protein, 8 gram karbohidrat, dan 140 kalori. Suplemen protein ini cocok dikonsumsi pagi, siang, sebelum latihan, atau malam sebelum tidur.

4. Optimum Nutrition Serious Mass

Optimum Nutrition Serious Mass

Olahraga tidak hanya cocok untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, tetapi juga bagi banyak orang yang mencari tubuh yang lebih memuaskan. Olahraga saja tidak cukup, karena harus disertai dengan asupan protein yang tepat.

Optimum Nutrition Serious Mass menjadi produk minuman kesehatan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan tubuh yang lebih kenyang.

Setiap porsi mengandung kalori hingga whey protein, karbohidrat, dan berbagai nutrisi sehat lainnya.

5. Nutrifood L-Men 2GO

Nutrifood L-Men 2GO

Whey Protein Drink merupakan tantangan tersendiri, terutama jika kamu terlalu lelah setelah berolahraga atau jika kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan setelah berolahraga.

Nah, untuk memenuhi kepraktisan pembuatannya, kamu bisa mencoba nutrisi on the go seperti Nutrifood L Men2GO ini.

Kemasan susu berbentuk kotak berarti kamu bisa menikmati minuman ini kapan saja dan tentunya sangat praktis.

Minuman ini juga bisa menjadi alternatif snack sehat. Kamu akan berhenti merasa lapar pada jam-jam tanggung tanpa khawatir menambah kalori yang tidak perlu.

6. BSN Syntha 6

Daftar Minuman Whey Protein Terbaik

Dikembangkan sebagai suplemen serat lambat, BS Syntha 6 mengandung enam sumber protein berkualitas tinggi.

Dimulai dengan konsentrat protein, kalsium kasein, albumin telur, isolat protein whey, isolat protein susu, dan peptida glutamin.

Kombinasi sumber protein ini membantu memasok asam amino yang dibutuhkan ke jaringan otot. Untuk setiap sajiannya, BSN Syntha 6 menyediakan 22 gram protein, 15 gram karbohidrat, 10 gram asam amino esensial, dan 200 kalori.

7. Dymatize Iso-100

Dymatize Iso-100

Bagi kamu yang ingin membentuk otot, minuman ini adalah suplemen terbaik untuk membantu kamu mencapai tujuan kamu.

Dymatize Iso100 terbuat dari 100% isolat protein whey terhidrolisis (bentuk paling murni dari minuman ini) dan membantu merangsang pertumbuhan dan pemulihan otot setelah latihan kekuatan.

Setiap porsi mengandung 25 gram hydraulic whey protein isolate, yang dapat menghasilkan asam amino untuk memperkuat jaringan otot dan memaksimalkan hasil latihan.

Apakah kamu khawatir tentang kelebihan gula dan gangguan pencernaan? Jangan khawatir, suplemen makanan ini bebas gluten dan laktosa, sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Namun, harganya jauh lebih mahal dibandingkan whey protein lainnya, mulai dari Rp 1 juta. Ini sangat masuk akal karena Dymatize Iso100 menggunakan isolat protein whey terhidrolisis.

8. Myprotein Impact Whey Isolate Protein

Myprotein Impact Whey Isolate Protein

Melalui serangkaian pengujian independen yang dilakukan oleh Labdoor, direkomendasikan Myprotein ImpactWhey Isolate, yang memiliki skor sangat baik dalam hal keamanan, nilai gizi, dan pengujian kemurnian produk dari komposisi yang digunakan. Tes juga mengungkapkan kandungan protein 21,9 gram per 25 gram porsi.

Dengan setiap porsi, minuman ini tidak mengandung lemak atau gula dan hanya mengandung 90 kalori per porsi. Kandungan natriumnya juga sangat rendah, sekitar 25 mg per porsi. Jika kadar natrium terlalu tinggi, tubuh dapat menahan lebih banyak air daripada yang dibutuhkan.

9. MuscleTech NitroTech Whey Gold 6 lbs

Daftar Minuman Whey Protein Terbaru

Suplemen ini mengandung protein yang benar-benar murni dan membantu merangsang dan meregenerasi jaringan otot lebih cepat.

Selain itu, produk ini juga dapat dengan cepat membangun massa otot dan meningkatkan kekuatan, daya tahan dan vitalitas tubuh.

Karena kandungan BCAA dan glutaminnya yang tinggi, produk ini juga cocok dikonsumsi sebelum dan sesudah berolahraga. Setiap sendok mengandung 24 gram UltraPremium MicroFiltered Protein di MuscleTech NitroTech Whey Gold.

10. FitMiss Delight

FitMiss Delight

Minuman ini tidak hanya untuk pria, tetapi juga dapat dikonsumsi oleh wanita. Produk yang sempurna untuk wanita adalah Fitmiss Delight.

Selain mengandungĀ  protein laktosa, produk ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak protein kentang SolatrinĀ®. Kandungan ini diklaim untuk membantu kamu merasa lebih cepat kenyang.

Selain protein tinggi, Fitmiss Delight menyediakan ekstrak buah dan sayuran yang kaya antioksidan.

MusclePharm juga menambahkan vitamin, mineral dan enzim. Karena nutrisinya yang kaya, minuman ini bisa menjadi pasangan ideal bagi wanita yang sedang diet! Selain itu, produk ini dijamin bebas gluten.

Secara umum, whey protein membantu membangun massa otot. Latihan beban tanpa asupan protein yang tepat dengan cepat melelahkan otot dan memperlambat proses perbaikan jaringan otot.

Namun, kamu tetap perlu mewaspadai asupan makanan dan minuman kamu sehari-hari. Hal ini perlu dilakukan untuk menyeimbangkan nutrisi yang diserap tubuh dan untuk melakukan proses pemanfaatan protein whey secara optimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini