10+ Rekomendasi Moisturizer Cream Terbaik (Terbaru 2022)

Perawatan kulit dengan produk skincare di masa sekarang ini tak bisa dipungkiri memang sangat penting. Cuaca yang kerap berubah, polusi udara, dan panasnya terik matahari adalah beberapa penyebab kulit rentan, terutama kekeringan.

Persoalan kulit kering seringkali diatasi dengan pemakaian moisturizer/pelembap dalam bentuk apapun. Dan rekomendasi moisturizer cream terbaik mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

Daftar Rekomendasi Moisturizer Cream Terbaik

Ada banyak sekali brand skincare yang menawarkan krim pelembap dengan berbagai manfaatnya. Di antara sekian produk yang ada di pasaran, berikut adalah beberapa merek yang direkomendasikan di tahun 2022 ini.

1. Avoskin New Ultra Brightening Cream

Avoskin New Ultra Brightening Cream

Jangan salah, Avoskin New Ultra Brightening Cream sesungguhya memiliki fungsi utama untuk melembapkan kulit. Tapi jangan lewatkan juga manfaat lainnya yang mampu mengurangi kulit kusam, noda hitam, dan menghambat penudaan dini.

Tak heran kalau produk ini multifungsi, jika kandungannya saja mencampurkan beberapa bahan aktif pilihan. Di antaranya terdapat Alpha Arbutin, Actosome Retinol, hingga Chamomile Extract dalam takaran sedemikian rupa.

Tambahan Vitamin E juga membuat moisturizer ini menyehatkan lapisan kulit agar imun terhadap ancaman kulit kering dan rusak. Mengaplikasikannya pun lebih nyaman dengan tekstur creamy dan cepat terserap pori-pori.

2. SK-II Skin Power Cream

 Moisturizer Cream Terbaik SK-II Skin Power Cream

Brand SK-II memang dikenal aktif merilis produk skincare bermutu tinggi, termasuk SK-II Skin Power Cream. Teksturnya yang halus dan lembut dengan bahan-bahan pilihan menjadikan produk ini alternatif pelembap yang cocok untuk jenis kulit apapun.

SK-II menyebut kombinasi bahan-bahannya ini dengan teknologi InfinitPower. Yaitu mengandung campuran ekstrak kuersetin, peony, dan calla lily dengan bahan aktif lainnya untuk membantu mendapatkan tingkat kelembapan wajah yang ideal.

Dengan pemakaian yang rutin, hasilnya kulit juga terasa lebih elastis dan cerah. Tambahan Pitera Essence yang ikonik dengan produk SK-II semakin membantu tampilan wajah terlihat lebih muda.

3. COSRX PHA Moisture Renewal Power Cream

COSRX PHA Moisture Renewal Power Cream

Sedikit berbeda dari produk sekelasnya, COSRX menambahkan kandungan PHA untuk memberikan tingkat kelembapan kulit mendalam. Tekstur kulit yang halus juga merupakan manfaat lain yang bisa kamu dapatkan setelah mengaplikasikannya secara rutin.

Formulasinya khusus dirancang untuk mencegah minyak berkat campuran bahan alami dan bahan aktif khusus di dalamnya. Dengan begitu tak salah jika krim ini sangat cocok bagi karakter kulit berminyak, meski tetap sesuai bagi jenis kulit kombinasi.

Dari segi keamanan, COSRX mengklaim produk ini 100% bebas dari sederet zat kimia berbahaya, seperti paraben, sulfat, dan phtalater. Jadi tak perlu khawatir dengan efek sampingnya, apalagi cream sudah tersemat label cruelty free, dermatologist tested, dan Hypoallergenic.

4. KAO Curel Intensive Moisture Cream

Moisturizer Cream Terbaik KAO Curel Intensive Moisture Cream

Karakter kulit kering dan sensitif memang memerlukan perawatan ekstra yang melembapkan kulit. Tapi tenang, masalah semacam ini bisa diatasi dengan KAO Curel Intensive Moisture Cream.

Moisturizer cream ini dirancang khusus untuk menutrisi lapisan ceramide agar kelembapan kulit kembali secara alami. Di saat yang bersamaan moisturizer juga mengembalikan fungsi skin barrier sehingga sistem proteksi kulit maksimal menangkal berbagai pengaruh buruk.

Krimnya lembut dan ringan sehingga mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Menggunakannya pun jadi lebih aman karena non-parfum, non-pewarna, bebas alkohol, dan punya kadar pH yang seimbang.

5. Sebamed Moisturizing Cream

Sebamed Moisturizing Cream

Kelembapan kulit yang intens bisa segera kamu dapatkan jika menjatuhkan pilihan pada Sebamed Moisturizing Cream. Dengan pH 5.5, moisturizer ideal untuk menyeimbangkan pH kulit ke kadar terbaik, terutama bagi jenis kulit kering.

Bukan cuma kulit kering, krim pelembap ini juga mencegah kulitmu lebih sensitif yang rentan mengalami masalah pada lapisan pelindung. Untuk mengatasinya, Sebamed menggabungkan Botanical Lipid hingga Oil-in-water agar kelembapan kembali dan kulit lebih lembut.

Tambahan Vitamin E juga membuat moisturizer ini antioksidan sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Cukup aplikasikan krim merata setiap setelah mandi dan tunggu hasilnya.

6. Cetaphil Moisturizing Cream

Moisturizer Cream Terbaik Cetaphil Moisturizing Cream

Berbicara perawatan kulit, kurang lengkap kalau belum memasukan Cetaphil dalam deretan produk terbaik. Seperti varian moisturizing cream ini yang didesain khusus bagi kulit ekstra kering dan kulit sensitif.

Selain bahan-bahan aktif andalan, pelembap ini mengandung minyak almond untuk membantu mekembapkan kulit lebih dalam. Apalagi komposisinya juga mengandung air yang mendukung krim cepat meresap dan tidak menyisakan kesan greasy.

Dalam setiap pemakaian, Cetaphil mengklaim formulasinya mampu melindungi kulit dalam jangka waktu panjang. Terlebih krim telah teruji hypoallegenic tanpa ada tambahan parfum, sehingga bisa dibilang sangat aman untuk penggunaan rutin.

7. Kiehl’s Ultra Facial Cream

rekomendasi moisturizer cream terbaik

Rekomendasi kali ini tidak hanya khusus untuk kulit sensitif. Bagi kamu dengan karakter kulit normal, kering, berminyak, atau kombinasi, moiturizer ini tetap cocok untuk mendapatkan level terbaik kelembapan.

Agar bekerja efektif di lapisan kulit, Kiehl’s Ultra Facial Cream memanfaatkan kebaikan Glacial Glycoprotein yang diambil dari gletser laut. Ekstrak Squalene dari buah zaitun juga menjadi campuran alami yang sempurna mendapatkan kulit sehat yang lembap.

Lengkap menggunakan bahan-bahan terpilih lainnya, Kiehl’s mengklaim mampu menjaga kulit terhidrasi selama 24 jam penuh. Dengan aplikasi yang rutin, sangat mungkin jika hasilnya kulit pun sehat, tampak segar, dan lembut.

8. Nivea Creme

rekomendasi moisturizer cream terbaik

Bila kebanyakan pelembap didesain untuk kulit dewasa, Nivea Creme adalah pelembap klasik yang juga ramah untuk kulit anak-anak. Tak hanya untuk wajah, krim ini sama-sama bisa kamu gunakan di seluruh tubuh, terutama-bagian-bagian lipatan yang cukup kering.

Di samping melembapkan, formulasinya mampu menenangkan, menutrisi, dan merawat kulit lebih maksimal. Tak heran jadinya jika fungsi krim yang beragam ini ada dalam satu produk berkat campuran Eucerit, bahan pengemulsi yang hanya ada di produk Nivea.

Keistimewaan inilah yang membuat Nivea Creme keluar sebagai satu dari rekomendasi moisturizer cream terbaik. Agar kulit terbukti lembut dan kenyal, tentu tak ada salahnya gunakan sehari-hari.

9. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

rekomendasi moisturizer cream terbaik

Siapa yang tak kenal The Body Shop. Brand skincare ini dikenal selalu menghadirkan produk-produk perawatan tubuh, termasuk moisturizer cream. Mengusung kebaikan Vitamin E, krim pelembap yang satu ini memberikan kualitas kulit lembut dan mencegahnya dari kekeringan.

Pelembap ini juga menambahkan Hyaluronic Acid yang sama-sama membantu menghidrasi lapisan kulit. Selain itu, terdapat ekstrak raspberry yang berfungsi sebagai antioksidan alami untuk meningkatkan imun kulit dari paparan radikal bebas.

Konsistensinya cukup ringan membuat krim cepat meresap dan bekerja langsung ke sel-sel kulit. Agar hasilnya optimal, akan lebih baik gunakan krim secara teratur setiap sebelum beraktivitas atau memakai make up.

10. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

rekomendasi moisturizer cream terbaik

Terakhir, kamu juga bisa mencoba krim pelembap persembahan Dear Me Beauty ini. Menggabungkan bahan-bahan natural seperti ekstrak rosemary, macadamia oil, dan chamomile, produk ini membantumu mendapatkan kulit lembap terhidrasi.

Bahkan tidak sekadar melembapkan, krim ini juga aktif memulihkan fungsi skin barrier agar menunjang kulit lebih sehat. Fungsinya jadi lebih lengkap dengan kebolehannya meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi garis kerutan halus penyebab penuaan dini.

Menariknya, saat pemakaian krim memberikan efek menenangkan berkat teksturnya yang ringan. Di wajah, krim tidak meninggalkan kesan lengket ataupun licin, jadi lebih nyaman dalam cuaca terik sekalipun.

Di zaman dengan iklim yang terus berubah seperti saat ini, rekomendasi moisturizer cream terbaik di atas pastinya jadi penyelamat kesehatan kulit.

Jika model krim kurang cocok, cobalah beralih ke moisturizer gel yang menawarkan sensasi adem dan fresh saat diaplikasikan. Semoga informasi ini membantumu menentukan produk yang tepat sesuai karakter dan kebutuhan kulitmu, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini