10+ Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik (Terbaru 2022)

Bagi kamu yang sering bekerja di depan layar komputer atau laptop, pasti pernah merasakan gejala mata perih dan merah. Di saat itulah kamu harus menyediakan obat tetes mata sebagai penanganan pertama.

Biasanya obat tetes mata akan membuat mata kamu menjadi lebih segar. Selain itu, obat tetes mata juga berfungsi untuk membersihkan mata dari kotoran atau debu yang masuk ke mata. Hal ini biasanya dialami oleh para pengendara motor yang sering terpapar debu.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari obat tetes mata terbaik, berikut ini beberapa rekomendasi obat tetes mata terbaik.

10 Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik

Berikut ini 10 rekomendasi obat tetes mata terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia.

1. Sante FX V+

Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik

Rekomendasi obat tetes mata terbaik yang bisa kamu coba adalah Sante FX V+. Produk yang satu ini merupakan obat tetes mata dari Jepang yang mampu menutrisi mata dengan tujuh kandungan aktif sekaligus.

Kandungan bahan di dalamnya yaitu vitamin B6, taurine, potassium L-aspartete, neostigmine methyl sulfate, epsilon-aminocaproic acid, tetrahydrozoline hydrochloride, chlorpheniramine maleate.

Kandungan bahan inilah yang mampu menutrisi mata, meningkatkan metabolisme, bahkan sangat efektif untuk mengatasi mata lelah dan kemerahan. Obat tetes mata yang satu ini juga mampu mengatasi peradangan, ketegangan, sekaligus mengembalikkan fokus mata.

2. Smile Whiteye

Smile Whiteye

Selanjutnya, rekomendasi obat tetes mata Smile Whiteye yang cocok untuk kamu yang ingin menjaga sklera mata tetap putih. Produk yang satu ini diklaim mampu meredakan mata merah dengan cepat.

Kelebihannya lainnya, kamu akan mendapatkan sklera tetap sehat dan jernih selama menggunakan produk ini secara rutin. Hasilnya, mata kamu akan terlihat jauh lebih sehat dan tampak indah.

Selain itu, obat tetes mata yang satu ini mengandung enzim yang mampu membawa oksigen ke mata. Bahan lainnya seperti pethenol akan bekerja sebagai vitamin yang mampu meningkatkan metabolisme agar mata kamu terlihat sehat.

3. Aqua Tired Eye Relief Gentle & Moisturizing

Aqua Tired Eye Relief Gentle & Moisturizing

Rohto Aqua Tired Eye Relief Gentle & Moisturizing adalah salah satu obat tetes mata terbaik yang bisa kamu coba. Produk yang satu ini dikenal dengan formulanya terasa mild namun sangat nyaman di mata.

Kandungan bahannya yaitu hypromollose, tetrah trahydrozoline, HCl 0,0055, dan zinc surface 0,25%. Diformulasikan secara khusus, obat tetes mata yang satu ini mampu memulihkan mata yang buram dan lelah tanpa menimbulkan sensasi dingin.

4. Insto Regular Tetrahydrozoline HCl

Obat Tetes Mata Terbaik Insto Regular Tetrahydrozoline HCl

Rekomendasi obat tetes mata yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat umum. Insto sendiri ampun mengatasi mata iritasi ringan dan mata merah. Hal ini dikarenakan kandungan insto yakni tetrahydrozoline HCl 0,05% yang berfungsi merangsang pembulu darah agar mata kembali normal.

Bukan hanya itu, insto juga mengandung benzalkonium chloride yang mampu menghentikan adanya pertumbuhan bakteri di area mata.

Jika kamu merasa mengalami iritasi ringan, kamu bisa meneteskan insto sebanyak 2 hingga 3 tetes selama 3 sampai 4 kali dalam sehari agar iritasi cepat teratasi.

5. Hialid 0.1 Ophthalmic Solution

Hialid 0.1 Ophthalmic Solution

Hialid 0.1 Ophthalmic Solution bisa menjadi solusi yang cerdas bagi kamu yang sedang mengalami mata merah atau iritasi mata. Produk yang satu ini mengandung sodium hyluronate yang efektif dalam mengatasi mata merah dan kering.

Untuk itu, kamu perlu meneteskan satu tetes obat tetes mata yang satu ini selama 5 hingga 6 kali sehari. Obat tetes mata yang satu ini akan memberikan sensasi dingin ketika diteteskan sehingga mata kamu menjadi rileks.

Kelebihan lainnya, Hialid ini tidak akan menimbulkan efek samping jika digunakan dalam dosis yang wajar.

6. Kalbe Navitae

Kalbe Navitae

Selanjutnya, obat tetes mata terbaik yang bisa kamu coba adalah produk dari Kalbe Navitae. Produk yang satu ini mengandung lubrikan yang mengandung sodium hyaluronate dan beta glucon yang mampu melumasi serta melembapkan mata untuk mengatasi mata kering dan lelah.

Bukan hanya mengatasi hal itu, produk yang satu ini juga ampuh dalam mengatasi mata kering akibat paparan gadjet yang terlalu lama.

Kandungan lain dalam obat tetes mata Navitae aalah vitamin E yang mampu memproteksi mata dan mempercepat proses penyembuhan. Temukan obat tetes ata yang satu ini di marketplace Indonesia pilihanmu.

7. Blink Contacts Lubricating Air Drops

Obat Tetes Mata Terbaik Blink Contacts Lubricating Air Drops

Rekomendasi obat tetes mata yang satu ini cocok untuk kamu yang sering menggunakan lensa kontak.

Obat tetes mata yang satu ini mampu melembapkan mata kering karena mengandung bahan sodium klorida dan potasium klorida. Kedua bahan ini mudah terurai sebab komponennya mirip air mata asli.

Kelebihan lainnya obat tetes mata yang satu ini dibuat dari bahan-bahan tanpa pengawet sehingga aman digunakan untuk sehari-hari.

Jadi, kamu bisa meneteskan obat tetes mata yang satu ini setiap kali matamu merasa kering ketika menggunakan kontak lensa.

8. Visine Original Sterile Eye Drops

Visine Original Sterile Eye Drops

Selanjutnya, rekomendasi obat tetes mata terbaik yang bisa kamu coba adlaah Visine Original Sterile Eye Drops. Obat tetes mata yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang mengalami mata merah akibat debu dan polusi.

Visine Original Sterile Eye Drop mengandung bahan aktif tetrahydrozoline HCl 0,05% yang mampu meredakan iritasi mata akibat debu, polusi, kurang tidur, alergi, atau masalah lainnya.

Produk yang satu ini memiliki fast-acting formula yang mampu mengatasi mata merah hanya dalam waktu 60 detik saja. Kamu hanya perlu menggunakan 1 hingga 2 tetes saat mata mengalami kemerahan.

9. Rohto Cool Nafazolin HCl 0,012%

Rohto Cool Nafazolin HCl 0,012%

Rekomendasi selanjutnya, produk obat tetes mata dari Rohto varian Cool Nafazolin yang mangandung nafazolin HCl 0,012% yang ampuh mengatasi mata merah akibat iritasi ringan.

Sesuai dengan nama produknya, obat tetes mata yang satu ini akan memberikan efek cooling sensation ketika digunakan sehingga mata kamu akan segar.

Jika kamu mengalami iritasi mata akibat debu, asap, setelah berenang, atau ahkan karena pemakaian kontak lensa, kamu bisa mencoba obat tetes mata yang satu ini.

Gunakanlah 1 hingga 2 tetes selama 3 sampai 4 kali dalam sehari agar proses penyembuhan lebih cepat.

10. Refresh Contacts Lens Comfort Drops

Obat Tetes Mata Terbaru Refresh Contacts Lens Comfort Drops

Terakhir, rekomendasi obat tetes mata terbaik yang bisa kamu coba adalah Refresh Contacts Lens Comfort Drops.

Sesuai dengan namanya, obat tetes mata yang satu ini cocok untuk kamu yang mengalami permasalahan iritasi mata akibat kontak lensa.

Obat tetes mata ini mengandung sodium klorida yang ampuh mengatasi mata kering akibat lensa kontak. Cara kerjanya dengan menembus sel permukaan mata untuk melembapkan dan melindungi mata dari kekeringan.

Selain itu, Refresh Contacts Lens Comfort Drops ini mampu mengobati sel-sel kornea agar mata bisa berfungsi dengan baik.

Inilah 10 rekomendasi obat tetes mata terbaik yang bisa kamu coba ketika mengalami iritasi mata.

Rekomendasi obat tetes mata di atas merupakan rekomendasi obat tetes mata terbaik dengan harga terjangkau yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia. Bagaimana ? Tertarik untuk mencobanya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini