10+ Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik (Terbaru 2022)

Rekomendasi produk pelindung cat saat ini mulai banyak beredar di pasaran. Pelindung cat mobil atau paint protection menjadi item yang wajib dimiliki semua orang untuk melindungi permukaan mobil. Produk-produk cat mobil yang beredar saat ini juga memiliki banyak variasi.

Untuk tetap menjaga kebersihan mobil, tidak cukup jika kamu hanya mengandalkan sekadara mencuci mobil dengan menggunakan shampo mobil.

Oleh karena itu, kamu memerlukan pelindung cat mobil untuk mencegah kerusakan cat mobil dari segala macam debu dan kotoran yang ada.

Daftar Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik

Ada banyak pelindung cat mobil yang saat ini beredar di pasaran. Untuk itu, rekomendasi pelindung cat mobil yang satu ini. Nampaknya bisa membantu kamu dalam menemukan pelindung cat mobil terbaik dan berkualitas.

1. 3M Premium Wax

3M Premium Wax

Pelindung cat ini memiliki kandungan carnauba sebagai bahan utama yang berfungsi melindungi permukaan mobil. Produk ini tidak hanya mencegah warna memudar, tetapi juga melindungi mobil dari goresan, kotoran dan debu. Sehingga kotoran tersebut tidak mudah menempel.

Selain memberikan perlindungan, produk ini dapat membuat cat mobil kamu kembali seperti baru. Keunggulan lain dari pelindung cat ini adalah harganya yang sangat terjangkau.

Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk mendapatkannya. Meski harganya murah, namun jaminan kualitas yang ditawarkan produk ini jangan diragukan.

2. Kit Gold Series Liquid Car Wax

Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik

Sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka. Kit juga menyediakan produk perlindungan untuk cat mobil dengan kualitas terbaik.

Seri Kit Gold cocok untuk kamu yang sering berpergian, formula khusus seri Kit Gold ini dapat melindungi permukaan mobil dari sinar matahari langsung. Sehingga permukaan mobil masih terlihat seperti baru.

Produk ini juga mudah digunakan dan mengandung berbagai bahan khusus untuk merawat mobil kamu. Antara lain, seperti high tech silicone resin dan premium carnauba wax. Bahan ini akan memastikan warna cat mobil kamu tidak cepat pudar.

3. Sanpoly Wax

Sanpoly Wax

Pelindung cat bernama Sanpoly Polish ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mobil. Meski harganya sangat terjangkau, produk lokal ini memiliki kualitas yang sama dengan merek besar lainnya.

Produk ini terbuat dari campuran cairan Silicone serta premium grade wax yang dapat digunakan untuk menghaluskan dan memoles permukaan mobil dan perabotan rumah untuk memberikan tampilan baru.

Produk wax premium ini sangat aman untuk cat mobil kamu. Untuk keamanan kemasan, produk ini dikemas dalam aluminium dan tutupnya terbuat dari plastik yang membuat isinya tetap aman dan terjaga.

Cara pemakaiannya juga cukup mudah kamu hanya perlu bersihkan kotoran dari permukaan media kemudian kocok dahulu dan lalu tuangkan sanpoly pada permukaan media.

Yang terakhir gosok menggunakan kain bersih, biarkan agak mengering, lalu bersihkan dengan kain yang lembut dan kering.

4. Turtle Wax JET Black

Pelindung Cat Mobil Terbaik Turtle Wax JET Black

Pelindung cat dari Turtle Wax ini merupakan pelindung cat dalam bentuk spray. Jadi kamu dapat dengan mudah meletakkannya di mana saja termasuk di dalam mobil.

Produk ini mengandung Formula Hi-gloss dan Endurance yang akan membuat cat mobil hitam kamu mengkilat dan tampak memukau.

Efek bold yang didapatkan akan memberikan tampilan baru pada mobil kamu. Sehingga pelindung cat ini sangat cocok untuk mobil berwarna atau hitam.

Produk ini tidak hanya membuat permukaan mobil tampak mengkilat, tetapi juga menyamarkan wax sehingga permukaan terasa halus.

5. Meguiar’s Deep Crystal Carnauba Wax

Meguiar’s Deep Crystal Carnauba Wax

Meguiar’s Deep Crystal Carnauba Wax merupakan pilihan produk yang tepat bagi kamu yang ingin membuat mobil terlihat lebih berkilau. Mengandung komposisi deep crystal system yang dapat menciptakan lapisan protektif sehingga memberikan perlindungan maksimal untuk mobil kamu.

Bahan dasar yang digunakan untuk membuat pelindung ini adalah carnauba wax. Dengan begitu, warna mobil akan tetap secerah dan terang seperti baru. Meski sering berkendara di bawah terik matahari dan hujan deras, cat tidak akan cepat luntur.

6. FIX Premium Nano Ceramic Coating Liquid

Pelindung Cat Mobil Terbaik FIX Premium Nano Ceramic Coating Liquid

Badan mobil yang tergores atau terkena noda lain yang sulit dihilangkan pasti akan membuat kamu kesal.

Jangan khawatir, ada Mr. FIX Premium Nano Ceramic Coating Liquid yang berkualitas tinggi untuk membuat mobil kamu terlihat seperti baru. Produk ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan swirl dan scratch pada mobil.

Perlindungan lain yang ditawarkan adalah lapisan kristal tipis, yang memberikan efek kemilau seperti kaca pada bodi. Produk ini juga memberikan ketahanan yang tinggi pada mobil terhadap perubahan cuaca seperti panas dan hujan.

7. SOFT99 Fusso Coat F7

SOFT99 Fusso Coat F7

Tidak hanya di musim kemarau saat matahari sangat terik, tapi juga di musim hujan mobil membutuhkan perlindungan yang maksimal.

SOFT99 Fusso Coat F7 Pearl & Metallic dibuat dengan teknologi Top Shield Impervious untuk melindungi lapisan cat mobil hingga 7 bulan.

Teknologi Wipe Aisstance Radical Power membuatnya lebih mudah diserap oleh cat. Permukaan mobil akan dilindungi dengan lapisan superhydrophobic.

Keunggulan produk ini adalah tahan terhadap hujan, membuat mobil lebih mudah dibersihkan, dan melindungi mobil dari goresan.

Cara penggunaannya sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mengoleskan produk ini dengan spons setelah setiap mencuci mobil.

8. Sonax CutMax

Pelindung Cat Mobil Terbaik Sonax CutMax

Bagi kamu yang menginginkan produk pelindung cat otomotif yang memberikan hasil terbaik, Sonax CutMax bisa menjadi solusinya. Harga untuk produk ini memang mahal, tapi ini tentang kualitas yang akan kamu dapatkan.

Produk ini terbuat dari bahan berbahan dasar air, sehingga tempat yang sempit dan sulit sekalipun dapat dijangkau.

Produk ini membersihkan segala jenis debu dan kotoran hanya dalam satu kali pemakaian. Cukup bersihkan produk di permukaan mobil dengan kain bersih.

9. Keem Sealant Guard for Ultra Coating Paint Protection

Keem Sealant Guard for Ultra Coating Paint Protection

Baret di bodi mobil kamu jangan dibiarkan begitu saja. Perbaiki ke kondisi semula dengan Keem Sealant Guard Ultra Coating Paint Protection. Produk ini dikemas dalam botol semprot yang sangat mudah digunakan.

Cukup sediakan kain bersih yang lembut dan usapkan pada baret pada mobil. Semua goresan pada mobil akan tersamarkan dan mobil kamu akan bersinar kembali. Ini sangat cocok untuk mobil yang sering mengalami goresan kecil.

10. Turtle Wax Metallic Car Wax

Turtle Wax Metallic Car Wax

Turtle Wax Metallic Car Wax membersihkan, mengkilatkan, serta memberikan perlindungan secara “hard shell finish” untuk melindungi cat mobil atau motor kamu dari pudaran dan oksidasi. Kini juga bisa dikemas dalam sachet tanpa mengurangi kualitas, kepraktisan, dan keekonomisan.

Diperkaya dengan “Gloss Maximizer” untuk lebih menyempurnakan hasil akhir cat mobil dan motor kamu untuk meingkilau seperti kaca secara maksimal.

Produk ini mengandung formula pembersih yang dapat membersihkan noda dan oksidasi pada permukaan pernis cat. Dan Turtle Wax Metallic Car Wax sangat mudah saat diaplikasikan.

Itulah 10 produk rekomendasi pelindung cat mobil yang bisa kamu coba gunakan. Pelindung cat mobil menjadi komponen yang penting dalam menjaga keutuhan cat mobil kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini