10+ Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik untuk Pria (Terbaru 2022)

Kulit wajah perlu dirawat sehingga adanya pembersih wajah dianggap bisa memberikan kenyamanan sendiri dalam membersihkan wajah. Ada rekomendasi pembersih wajah terbaik untuk pria yang bisa dicari reviewnya dan dicoba. Karena itu perlu untuk wajah yang asli bersih.

Enaknya pakai pembersih wajah, wajah teasa glowing dan lembut, serta halus. Sekarang laki-laki dalam berpenampilan bisa modis dan tidak takut akan cahaya sinar matahari maupun malu akan kekusaman wajahnya. Jerawat, komedo, minyak berlebih akan hilang dengan sendirinya.

Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik untuk Pria

Berikut adalah 10 rekomendasi facial wash yang bisa dicoba untuk pria:

1. Ponds Men Pore Vacuum

Ponds Men Pore Vacuum

Produk pria ini terdiri dari face wash untuk pria, facial scrub, hingga moisturizer. Produk ini bisa mengangkat kotoran sampai ke pori-pori kulit dan minyak berlebih tidak ada. Terdapat kandungan 100 kali mineral clay dan ginseng pembersih

Wajah bisa bersih, halus, dan cerah dan adanya natural scrub di dalamnya, bisa mengangkat sel kulit mati sampai ke akar-akarnya dan minyak penyebab kulit kusam. Ada kandungan Gingseng yang mencerahkan wajah secara instan.

2. Pond’s Men Pollution Out

Pond’s Men Pollution Out

Produk ini scrub detox pertama yang bisa digunakan untuk membersihkan kulit secara mendalam. Pembersih wajah ini memiliki aksi ganda dalam melawan lima efek polusi, mulai dari debu, kotoran, kekeringan, sel kulit mati, maupun minyak berlebih.

Ponds ini bisa mengangkat polutan dengan baik dengan coffee bean scrub-nya. Bebas komedo adalah ciri dari ponds ini dengan bisa beraktivitas semaksimal mungkin di luar. Tanpa takut terkena paparan sinar matahari berlebih dan selalu PD dengan wajah yang ada.

3. Biore Facial Foam Cool & Oil Clear

 Pembersih Wajah Terbaik untuk Pria Biore Facial Foam Cool & Oil Clear

Brand ini sudah terkenal dan banyak berkualitas di dunia skincare-an. Produk asal Jepang ini sudah mendukung perskincare-an dari cowok, dan kandungannya sudah pakai black tea dan oil clear green scrub.

Kandungan tersebut bisa mengangkat minyak berlebih di kulit, dan membersihkannya secara merata. Pori-pori terasa mengenyalkan dari kandungan micro-crushable scrubs-nya. Sensasi yang diberikan tidak membuat kering di kulit wajah.

4. Biore Facial Foam Bright Action

Biore Facial Foam Bright Action

Pembersih wajah ini tidak mengandung scrub dan ditambah kandungan natural bamboo charcoal yang terkenal mampu mengangkut dan menyerap minyak dengan baik. Kotoran akan terangkat dan kelembapan kulit akan terjaga.

Facial foam ini kaya akan busa dan ringan di tangan, isi 100 ml bisa membuat wajah terfasilitasi selama berbulan-bulan.

Kandungannya tidak membuat lengket pada kulit sehingga halus dan cerah adalah tampilan nyata dan itu terlihat secara merata.

5. Nivea Men White Oil Control Cooling Facial Foam

 Pembersih Wajah Terbaik untuk Pria Nivea Men White Oil Control Cooling Facial Foam

Cocok untuk yang sering melakukan aktivitas di luar dengan polusi yang cukup banyak di sekitar lingkungan. Jadi saat wajah kusam, bisa dibasuh oleh facial foam ini. Kandungan menthol dan whitinat-nya bisa mengatasi masalah kulit secara bersama.

Selain itu, terdapat kandungan whitinat-nya, bisa mencerahkan kulit sampai ke pori-porinya. Kandungan yang ada diklaim 10 kali lebih baik dari vitamin C. Kandungan menthol dapat memberikan kesegaran bagi kulit dan kelembapan yang ada. Kulit juga halus dan sehat.

6. Nivea Men Deep Bright Mud Foam

Nivea Men Deep Bright Mud Foam

Brand ini produk dari Jerman dengan tawaran facial foam bagi pria di berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Masalah kulit seperti kotoran, minyak, bisa terangkat sampai ke pori-porinya. Selain itu, komedo, keringat yang menumpuk bisa hilang dengan sendirinya.

Terdapat kandungan black vitamin dan black charcoal yang mana bisa membersihkan kotoran akibat polusi yang ada.

Face wash ini bisa menutrisi kulit dan tampak glowing tanpa kusam. Produk ini cocok untuk semua kulit terkhusus yang berminyak dan sering keluar ruangan.

7. Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam

Nivea Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam

Rekomendasi pembersih wajah terbaik untuk pria bisa dilihat dalam produk ini, dimana produk ini lebih ke kulit berjerawat dan berminyak. Terdapat kandungan Magnolia Power dan Carnitine dimana untuk melawan bakteri dari jerawat maupun kotorannya.

Produk ini sudah diuji lab sehingga aman dalam pemakaian bisa digunakan sehari-hari. Cocok untuk semua jenis kulit dan membantu dalam detox wajah. Bagi yang suka beraktivitas di luar tanpa takut kena debu ini bisa jadi pilihan. Saat pemakaian hindari area mata.

8. Garnier Men Turbo Light Oil

 Pembersih Wajah Terbaru untuk Pria Garnier Men Turbo Light Oil

Garnier ini mengatasi masalah kulit berminyak dengan empat varian yang bisa dicoba, diantaranya: Cooling Foam, untuk mengangkat dan membersihkan wajah dari minyak berlebih dan ada sensasi dinginnya pada kulit. Kemudian ada Super Duo Foam bisa menyerap minyak di wajah dan mencerahkan.

Terdapat Matcha Gel untuk kulit wajah agar dari debu akibat polusi. Selain itu juga mengatasi minyak secara berlebih tanpa membuat kulit kering. Ada juga 3in1 Charcoal yang dapat mengurangi komedo bahkan menghilangkannya sekaligus.

9. Garnier Men Face Wash

Garnier Men Face Wash

Garnier Men hadir dalam 2 produk dalam pembersih wajah, diantaranya Power White Super Duo Foam yang mana membuat kulit tampak cerah.

Selain itu, juga bisa menyamarkan noda hitam di wajah. Untuk produk Power White 2in1 Foam, bisa untuk busa pencukur sekaligus minyak dan kotoran wajah hilang.

Terdapat sensasi dingin didalamnya, jadi membuat segar pori-pori sampai ke kulitnya. Membantu mengatasi tanda-tanda yang memunculkan jerawat. Diklaim bisa membersihkan wajah secara menyeluruh dan merata.

10. Garnier Mens Acno Fight Scrub

Garnier Mens Acno Fight Scrub

Garnier ini bisa mengatasi masalah kulit pada wajah yang memiliki jerawat banyak dan hadir dalam dua jenis pembersih, yaitu yang ada kandungan scrub dan non-scrub. Garnier ini bisa menghilangkan tanda-tanda munculnya jerawat.

Terdapat juga Garnier Men Acno Wasabi, sebagai pembersih non-scrub pada wajah. Bisa melawan bakteri akan jerawat. Cara basuh muka secukupnya dan tuangkan foam di tangan yang sudah dibersihkan.

Cara Memilih Pembersih Wajah bagi Pria

Berikut adalah cara dalam memilih pembersih wajah bagi pria, diantaranya:

1. Cari produk sesuai kebutuhan

Saat mencari facial wash untuk pria, maka kita perlu sesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan. Masalah apa yang perlu kita tangani dalam wajah tersebut. Sebelum memakainya pun, harus dilihat masalah kulit apa yang sedang dihadapi.

2. Cari produksi sebum minimalis untuk kulit berminyak

Kulit ini cocok untuk produk facial wash yang mengandung sebum sedikit. Mengingat minyak yang ada di wajah pria 2-3 kali lebih banyak di kulit daripada kepunyaan wanita. Sehingga kulit perlu sebum sedikit agar tidak mudah tersumbat di wajah.

3. Utamakan kelembapan untuk kulit kering

Untuk kulit kering, cocok cari produk facial wash yang mengandung unsur kelembapan bagi kulit. Agar kulit tetap terjaga dan sehat. Salah satu kesalahan pria dalam membuat kulit kering adalah dalam bercukur. Karena itu ada pengikisan sebum pada wajah.

4. Pilih bahan aktif untuk kulit berjerawat

Untuk kulit yang berjerawat bisa cari bahan aktif yang ada dalam facial wash pria dan menunjang kebutuhan permasalahan. Bisa meredakan inflamasi dan bersifat antibakteri. Cermati kandungan yang ada dalam facial wash tersebut, mulai dari BHA, salicylic acid, dan dipotassium glycyrrhizinate.

5. Untuk kulit sensitif, pilih sabun yang lembut

Kadang ada pria yang sedang dan mengalami kemerahan pada kulit dan mudah iritasi, karena memiliki kulit sensitif. Kulit tersebut rentan bereaksi dengan kandungan produk tertentu. Gunakan facial wash dengan bahan alami dan sederhana di kulit.

Itulah rekomendasi pembersih wajah terbaik untuk pria, semoga bermanfaat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini