10+ Rekomendasi Pemutih Gigi Terbaik (Terbaru 2022)

Rekomendasi pemutih gigi saat ini memang cukup banyak dibutuhkan untuk menunjang penampilan.

Kondisi gigi yang kurang putih bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri kamu. Untuk menjaga penampilan gigi yang putih, saat ini sudah terdapat beberapa produk yang bisa memutihkan gigi kamu.

Daftar Rekomendasi Pemutih Gigi Terbaik

Ada bermacam produk pemutih gigi yang bisa kamu gunakan. Namun, untuk menghasilkan gigi yang putih dan bersih. Diperlukan juga konsistensi pemakaian pemutih gigi yang konsisten.

1. Denta Secret Charcoal Teeth Whitening Powder

Denta Secret Charcoal Teeth Whitening Powder

Bagi kamu yang tidak ingin memutihkan gigi dengan gel hidrogen peroksida, produk pemutih gigi Denta Secret patut dicoba. Karena produk ini mengandung bubuk arang aktif.

Produk yang akan membantu menghilangkan noda kopi, rokok, dan anggur dari permukaan gigi kamu, menjanjikan untuk mengubah bentuk gigi Kamu dan terlihat lebih putih setelah seminggu digunakan.

Denta Secret dilengkapi dengan activated coconut formula untuk melindungi email gigi selama proses pemutihan. Cara pemakaiannya juga sangat sederhana. Cukup menggunakan bubuk arang untuk membuat pasta gigi, dan kamu bisa menyikat gigi seperti menyikat gigi.

Kamu bisa melakukan perawatan home whitening hingga 2 hingga 3 bulan tanpa harus membeli produk baru setiap bulannya. Produk ini cukup efisien, ekonomis dan hemat waktu.

2. Luma Smile Tooth Whitener & Polisher

Rekomendasi Pemutih Gigi Terbaik

Luma Smile telah meluncurkan alat pemutih gigi mini. Ada cangkir yang terbuat dari karet di ujung pemolesan, memastikan produk aman untuk gigi.

Kamu bisa menggunakan alat ini untuk membersihkan kotoran sekaligus menyikat permukaan secara merata. Alat pemutih gigi portabel ini menggunakan 2 baterai AA.

Jika kamu takut sakit gigi karena sering melakukan perawatan pemutihan gigi, Luma Smile Teeth Whitener and Polish cocok untuk kamu. Untuk hasil yang lebih baik. Tambahkan sedikit pasta gigi di ujung cangkir pemoles agar gigi kamu tetap terlindungi dengan baik.

3. Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste

Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste

Jika kamu mendambakan gigi yang lebih putih tanpa bleaching, cobalah Pasta Gigi Pemutih Nu Skin ini. Nu Skin telah menambahkan bahan natrium monofluorofosfat sebagai zat pemutih pada produk ini.

Dengan produk ini, mereka yang ingin memiliki gigi berseri akan merasakan manfaat tambahan berupa gigi yang bebas gigi berlubang dan terhindar dari risiko pembentukan plak. Nu Skin mengkamulkan formula Vanilla Mint dalam produk ini untuk memberikan nafas segar dan gigi bersih sepanjang hari.

Masalah seperti gigi berlubang juga bisa dicegah bila kamu merawatnya dengan pemutih gigi ini secara rutin. Kabar baiknya adalah gigi kamu tidak hanya akan berubah. Tetapi mulut kamu juga akan berbau segar berkat vanilla mint yang tersimpan di dalamnya.

4. Crest 3D White Luxe Professional Effects Whitestrips

Daftar Pemutih Gigi Terbaik

Crest 3D White adalah produk pemutih gigi nomer satu di Eropa. Produk ini dilengkapi dengan blue light tray untuk membantu kamu menghilangkan semua noda yang bisa mempengaruhi penampilan sehari-hari.

Teknologi Advanced Seal yang diterapkan tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga memberikan kesesuaian yang sempurna selama proses pemutihan.

Tidak hanya itu, meskipun segelnya menempel, kamu tetap bisa minum air tanpa khawatir segelnya lepas. Meski belum mendapat izin dari BPOM, produk pemutih gigi ini sudah teruji oleh ADA (American Dental Association), sehingga terjamin keamanannya.

5. Dazzling White Professional Strength Whitening Pen

Dazzling White Professional Strength Whitening Pen

Sesuai Namanya Dazzling White Professional Strength Whitening Pen ini adalah produk pemutih gigi berbentuk pena.

Diklaim telah menjadi produk pemutih gigi andalan para penduduk Amerika selama bertahun-tahun. Keamanan dan efektivitasnya dalam memutihkan gigi ini juga tidak perlu dipertanyakan lagi.

Pena pemutih ini bekerja tepat pada bagian tengah gigi yang bernoda, dan dengan penggunaan teratur dapat meningkatkan kecerahan gigi hingga 4 kali lipat. Gel pemutih yang disertakan dirancang untuk memaksimalkan penghilangan noda.

Waktu aplikasinya tidak lama, hanya 30 detik setelah mengoleskan gel, lalu 10-12 menit, dan diamkan untuk menyelesaikan perawatan.

6. Oralgen NuPearl 12x Advanced Teeth Whitening System

Rekomendasi Pemutih Gigi Terbaik

Produk pemutih gigi Oralgen telah direkomendasikan oleh dokter gigi. Bahan aktif ini mengandung hidrogen peroksida 12% ultra murni untuk memutihkan gigi hanya dalam 20 menit. Oralgen mengemas produk ini dalam kemasan 6 jarum suntik, 1 LED NuBright, dan 1 Pena Pemutih Gigi hingga 12 penggunaan.

Untuk cara menggunakannya, jarum suntik yang mengandung formulasi Hydrogen Peroxide 12% Ultra Pure NuPearl 12x Advanced Teeth Whitening System dioleskan ke area gigi. Perawatan kemudian dilanjutkan dengan nampan yang menempel pada gigi.

Lampu LED akan membantu gel memutihkan gigi lebih baik. Jangan khawatir, produk ini tidak akan mengikis email gigi meskipun dengan kandungan hidrogen peroksida yang tinggi.

7. Propolinse Dental Whitening

Propolinse Dental Whitening

Propolinse mendesain pemutih gigi ini dalam bentuk cair. Jadi produk pemutih gigi ini tidak akan menyita banyak waktu atau tenaga kamu. Kamu juga tidak harus fokus mengoleskan produk ke permukaan bagian dalam gigi saat menggunakannya.

Seperti halnya obat kumur, kamu cukup berkumur dengan produk ini. Biarkan di mulut kamu selama 20-30 detik kemudian gigi akan terlihat lebih putih setelahnya. Produk ini mengandung baking soda dan asam fitat yang efektif memutihkan gigi.

Produk ini tidak hanya membuat gigi lebih putih, tetapi juga mengandung ekstrak propolis yang berfungsi sebagai antiseptik mulut untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab bau mulut atau sariawan.

8. WhiteLight Tooth Whitening

WhiteLight Tooth Whitening

WhiteLight Teeth Whitening adalah bahan pemutih gigi berbentuk gel yang sangat populer di Indonesia. Jika kamu berencana untuk membeli produk ini, harap berhati-hati karena banyak produk palsu yang diproduksi.

Selain berjenis gel, produk ini juga sangat praktis. Kamu tinggal menempelkan alat tersebut ke permukaan gigi. Bentuk lengkung mengikuti bentuk gigi untuk efek yang lebih sempurna.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi yang disebut Light System, yang memancarkan lampu LED yang berfungsi sebagai indikator bahwa produk melelehkan gel ke permukaan gigi.

9. Oco Teeth Whitening

Oco Teeth Whitening

Bagi kamu yang ingin melunakkan karang gigi tanpa harus ke dokter. Oco Teeth Whitening memberikan solusi bagi masalah kamu.

Selain membantu membersihkan karang gigi, produk pemutih ini mengembalikan keputihan alami gigi kamu. Bagi orang yang merokok atau minum teh, noda kuning tembakau dari rokok dan tanin dari teh perlu dihilangkan sesegera mungkin.

Hati-hati dengan produk ini, gigi putih dan senyum manis kamu akan kembali mencerahkan penampilanmu.

10. Oraluv Shine Whitening Tooth Powder

Oraluv Shine Whitening Tooth Powder

Oraluv Shine Whitening Tooth Powder mengandung baking soda yang dapat menetralkan asam di mulut.

Tidak hanya itu, bahan abrasif ringan membersihkan dan bisa memoles gigi kamu. Membuatnya terlihat lebih cerah dan menghilangkan bau mulut.

Produk pemutih gigi ini juga menyegarkan nafas dan terdiri dari 100% bahan alami. Satu lagi, Oraluv mengandung minyak esensial spearmint, yang bertindak sebagai pengawet untuk mencegah infeksi mulut dan gusi.

Itulah 10 rekomendasi pemutih gigi terbaik yang bisa kamu coba. Untuk menghasilkan penampilan yang lebih percaya diri, produk pemutih gigi sering dijadikan sebagai salah satu alternatif terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini