10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik (Terbaru 2022)

Saat ini masyarakat lebih tertarik menggunakan sepeda hybrid. Sepeda hybrid sendiri adalah perpaduan antara sepeda gunung dengan sepeda balap.

Desainnya memang dibuat seperti sepeda gunung yang dapat melintasi berbagai lintasan, sementara kecepatan lajunya mengadaptasi dari sepeda balap.

Namun, sepeda hybrid sendiri dibuat senyaman mungkin dengan desain yang modis. Ciri khasnya sendiri adalah bentuk stang yang lurus dan memanjang sehingga ketika kamu menggunakannya, posisinya akan tetap tegak.

10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik

Berikut ini beberapa rekomendasi sepeda hybrid terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu.

1. Sepeda Thrill Volare 2.0

Sepeda Thrill Volare 2.0

Rekomendasi sepeda hybrid terbaik yang bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu adalah sepeda Thrill Volare 2.0 Sepeda yang satu ini sudah dibekali dengan sistem pengereman Mechanic Disc Brake, kolaborasi dari tuas rem disc brake dan Tektro mekanik Tourney TX.

Desainnya dibuat apik dan rapi. Kamu tidak akan menemukan kabel rem yang di bagian badan sepeda karena kabel shifternya disisihkan ke dalam frame-nya.

Bukan hanya itu, sepeda Thrill Volare dibuat kokoh sehingga kamu bisa mengendarai sepeda yang satu ini melintasi berbagai jenis medan. Untuk itu, bagi kamu yang ingin memiliki sepeda hybrid yang multifungsi, kamu bisa membeli sepeda yang satu ini.

2. Sepeda Thrill Volare 3.0

Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik

Sepeda Thrill Volare 3.0 yang dikeluarkan setelah Thrill Volare 2.0 ini bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi sepeda hybrid terbaik. Pasalnya, Thrill Volare 3.0 didesain lebih tegak yang dapat memberikan kenyamanan saat kamu berkendara.

Selain itu, sepeda yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin bersepeda untuk kegiatan sehari-hari dengan nyaman.

Sistem rem yang digunakan pada Sepeda Thrill Volare 3.0 adalah Shimano Hydraulic TM 200. Sehingga sangat nyaman ketika kamu melaju kencang namun ingin memberhentikan sepeda karena sistem rem yang sudah mumpuni.

Kamu juga bisa memilih beragam warna yang ditawarkan, seperti yellow matte, satin green yang memiliki tampilan yang nyentrik dan menarik.

3. Sepeda Thrill Volare 4.0

Sepeda Thrill Volare 4.0

Berbeda dengan sepeda Thrill Volare 2.0, sepeda Thrill Volare 4.0 ini adalah generasi tertinggi dari seri Thrill. Desainnya dibuat tegak seperti Thrill Volare 3.0 yang mampu memberikan kenyamanan dalam bersepeda.

Sepeda Thrill Volare 4.0 ini sangat pas digunakan untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari namun tetap mengutamakan kenyaman saat bersepeda.

Bukan hanya itu, desainnya juga dibuat sekeren mungkin namun tetap mengutamkanan kenyamanan penggunanya. Produk sepeda yang satu ini juga memiliki berbagai wana yaitu red black, silver black, dan violet silver.

4. Sepeda Polygon Path 2

Daftar Sepeda Hybrid Terbaik

Selanjutnya rekomendasi sepeda hybrid yang bisa kamu coba adalah Sepeda Polygon Path 2. Sepeda yang satu ini menghadirkan seri terbaru yaitu sepeda hybrid. Produk yang satu ini bisa digunakan untuk remaja maupun dewasa.

Sepeda Polygon Path 2 sudah dilengkapi rangka ringan yang berbahan dasar alloy dan sudah melewati Quality Control pabrikan Polygon yang sudah berpengalaman bertahun-tahun. Produk yang satu ini memiliki kecepatan 8 x 3 dari Shimano yang bisa melintasi berbagai medan.

Rem dari sepeda polygon path 2 ini sangat pakem karena menggunakan rem cakram mekanik pabrikan Tektro. Kabelnya pun sudah disimpan di bagian dalam sehingga membuat tampilan sepeda ini lebih rapi dan stylish.

Pegangan tangannya berbentuk ergonomis yang disesuaikan dengan genggaman tangan sehingga kamu tidak akan merasa pegal ketika berkendara.

5. Sepeda Polygon Heist X5

Sepeda Polygon Heist X5

Produk sepeda keluaran Polygon yang satu ini bisa menjadi rekomendasi sepeda hybrid terbaik yang bisa kamu coba. Sepeda Polygon Heist X5 ini memiliki keunggulan mampu melaju cepat di jalan beraspal. Namun, sepeda yang satu ini tetap mudah dikendarai meski di medan yang sulit.

Hadirnya produk yang satu ini juga menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin nyaman bersepeda di jalan dengan kontur yang bervariasi.

Pasalnya, sepeda Polygon Heist X5 ini menggabungkan fitur untuk bersepeda di jalanan perkotaan dan ketahanannya sama dengan sepeda offroad.

Sepeda yang satu ini juga solusi bagi kamu yang ingin bersepeda dengan posisi yang nyaman. Bukan hanya itu, tampilan dari Polygon Heist X5 ini sangat trendi dan sporty.

6. Sepeda Polygon Heist X7

Daftar Sepeda Hybrid Terbaik dan Terbaru

Lebih baru dari sepeda Polygon Heist X5, Seri Heist X7 ini hadir dengan tampilan yang sederhana, cukup ringkas, namun tetap stylish. Polygon Heist X7 ini menjadi salah seri tertinggi dari Polygon Hiest.

Sepeda yang satu ini didesain sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari namun tetap kuat dengan ketahanan sepeda gunung yang biasanya digunakan untuk petualangan off-road ringan.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin memiliki sepeda yang bisa digunakan untuk bersepeda di kota maupun bersepeda di medan off road, kamu bisa membeli seri yang satu ini di marketplace Indonesia pilihanmu.

7. Sepeda Decathlon B’TWIN Riverside 100 Matt

Sepeda Decathlon B'TWIN Riverside 100 Matt

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin memiliki sepeda hybrid dengan bentuk geometris yang menarik, sepeda Decathlon B’TWIN Riverside 100 Matt bisa menjadi solusinya.

Sepeda yang satu ini memiliki fleksibilitas pemakaian yang sangat baik dan cocok dikendarai di jalan beraspal dan jalanan setapak.

Bukan hanya itu, sepeda yang satu ini dilengkapi dengan dudukan sadel baja dengan penjepit quick release yang dapat menambah kenyamanan saat bersepeda.

Decthlon B’TWIN Riverside 100 Matt ini bisa menjadi opsi terbaik bagi kamu yang mempertimbangkan sisi kenyamanan serta keamanan dalam bersepeda.

8. United Hybrid 700C Felipe H73

United Hybrid 700C Felipe H73

United Hybrid 700 C Felipe H73 ini bisa menjadi rekomendasi sepeda hybrid terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indoensia. Produk yang satu ini mampu dikendarai di segala meda, baik medan di kota-kota jalan mulus, maupun medan pegunungan.

Sepeda yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur Shinamo Tourney-Acera 24 speed, kerangka alloy, dan sistem rem alloy-V-brake.

Untuk bannya sendiri, Sepeda Hybrid 700 C Felipe H73 menggunakan ban Kneda K148 700 X 38c. Bukan hanya itu, sepeda yang satu ini dijual dengan harga yang terjangkau.

9. United Slick 700

United Slick 700

United Slick 700 hadir dengan tampilan yang stylish namun mengedepankan fungsi pada setiap bagiannya.

Sepeda yang satu ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu abu-abu, hitam, dan biru. United Slick 700 menggunakan frame yang berbahan stell sehingga tahan banting.

Selain itu, sepeda yang satu ini dibekali dengan 8 speed kecepatan dari Niseko yang menunjang performa dari United Slick 700.

Untuk sistem pengeremannya, menggunakan pengereman u-brake yang sederhana dan hemat dalam perawatannya. Sepeda yang satu ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan nyaman.

10. Giant Sepeda Hybrid Seek 3

Giant Sepeda Hybrid Seek 3

Terakhir, rekomendasi sepeda hybrid terbaik yaitu produk dari Giant Sepeda Gybrid Seek 3. Sepeda hybrid yang satu ini memiliki berbagai pilihan ukuran untuk tubuh penggunanya. Kamu bisa memilih ukuran mulai dari S hingga XL yang sesuai dengan ukuran tubuhmu.

Giant Sepeda Hybrid Seek 3 ini terbuat dari alumunium yang membuat sepeda ini sangat ringan ketika digunakan bersepeda. Dengan sistem rem cakram mekanis yang tergolong bagus, membuat kamu aman bersepeda meski sedang di turunan tajam.

Untuk kecepatannya sendiri, sepeda hybrid yang satu ini memiliki 8 level gigi yang bisa kamu atur. Tampilannya pun cukup stylish dengan warga gelap platinum bronze.

Itulah 10 rekomendasi sepeda hybrid terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia kesukaanmu.

Rekomendasi sepeda di atas memiliki kulitas yang bagus sehingga cocok untuk kamu yang sedang mencari sepeda dengan model yang stylish namun fungsinya bisa digunakan untuk kebutuhan off-road. Tertarik untuk mencobanya ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini