10 Rekomendasi Setrika Uap Terbaik (Terbaru 2022)

Di tahun 2022 ini, setrika tradisional dinilai kurang begitu efektif karena membutuhkan waktu lama untuk menyetrika.

Untuk saat ini, setrika uap mulai dilirik karena hemat waktu. Hal ini karena setrika uap mampu menghilangkan kerutan baju lebih cepat dibandingkan dengan setrika biasa.

Saat ini kamu sudah bisa menemukan produk setrika uap yang di jual di marketplace Indonesia pilihanmu. Jika kamu bingung untuk menentukan mana setrika uap terbaik, rekomendasi setrika uap terbaik ini bisa menjadi pilihan.

10 Rekomendasi Setrika Uap Terbaik

Berikut ini 10 setrika uap terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia.

1. Philips Steam Iron

Philips Steam Iron

Rekomendasi setrika uap terbaik pilihan pertama yakni produk dari Philips Steam Iron. Produk yang satu ini adalah setrika uap yang multifungsi. Bisa digunakan sebagai setrika uap maupun setrika biasa.

Desainnya memiliki ujung berbentuk triple precision tip yang memungkinkan menyetrika pakaian hingga ke sudut yang paling sulit di jangkau.

Setrika yang satu ini juga didesain dengan tapak anti lengket serta memiliki ruang untuk menyimpan spray pewangi pakaian sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan semprotan lagi. Kapasitas tangki airnya pun besar yaitu 220 ml.

Selain itu, produk yang satu ini diklaim dapat menghemat waktu menyetrika hingga 30% hanya dengan menggunakan produk yang satu ini.

2. Hetian Travel Steam Iron

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik

Rekomendasi setrika uap yang satu ini merupakan setrika 2 in 1 yang bisa difungsikan sebagai setrika biasa atau setrika uap.

Hetian Travel Steam Iron didesain bagi kebutuhan rumah tangga ataupun untuk kebutuhan traveling seperti namanya karena sangat mudah dibawa kemana-mana. Gagang dari setrika uap ini juga bisa diputar sehingga memudahkan dalam penggunaannya.

Selain itu, keunggulan lainnya, plat alasnya berupa teflon anti lengket. Bagian belakangnya dapat diisi air untuk uapnya dengan suhu yang dapat diatur sendiri.

Selain itu, setrika yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk usaha laundry. Daya listriknya pun sangat kecil yaitu hanya 700 Watt.

3. Panasonic Steam Iron Ni-P series

Panasonic Steam Iron Ni-P series

Selanjutnya setrika uap terbaik yang bisa kamu coba adalah produk dari Panasonic Steam Iron Ni-P series.

Bagi kamu yang merasa malas untuk membersihkan noda yang menumpuk dan menyumbat lubang uap, kamu bisa mencoba produk yang satu ini karena dilengkapi dengan auto anti calc system yang mampu mencegah terbentuknya sumbatan.

Selain itu, Panasonic memiliki steam circulating solplate pada bagian uapnya yang mampu membantu meratakan proses penyebaran uapnya.

Proses menyetrika pun menjadi lebih mudah dan bebas hambatan karena dilengkapi dengan desain bawah setrika yang berbentu curved soleplate. Kapasitas tangki uapnya pun cukup besar yakni 200 ml dengan panjang kabel 1,4 meter.

4. Xiaomi Mijia Lofans Cordless Iron Steam

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik Xiaomi Mijia

Xiaomi Mijia Lofans Cordless Iron Steam adalah salah satu produk setrika uap yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang tidak suka dengan kabel. Pasalnya, produk yang satu ini didesain cordless yang memungkinkan kamu menggunakan setrika di tempat yang jauh dari stopkontak sekalipun.

Selain itu, setrika uap yang satu ini memiliki tiga metode penguapan yang dapat disesuaikan dengan pakaian. Produk ini juga dilengkapi dengan removing stains function yang dapat menjaga bagian dalam setrika uap tetap bersih.

Inilah yang membuat setrika uap yang satu ini lebih awet dibandingkan setrika uap lainnya. Tentunya baju pun akan lebih cepat rapi dengan kekuatan setrika uap yang satu ini.

5. Panasonic Cordless Steam Iron

Panasonic Cordless Steam Iron

Panasonic Cordless Steam Iron yang satu ini didesain dengan bentuk yang runcing di kedua sisinya. Desain ini memungkinkan kamu untuk menyetrika ke berbagai arah dengan mudah.

Selain itu, cordless iron Panasonic juga dibuat agar uap bisa keluar secara vertikal. Inilah yang membuat baju yang kusut menjadi lebih cepat rapi.

Selain itu, dudukan setrika yang satu ini dibuat lebih lebar dengan kemiringan kurang dari 90 derajat, ini membuat kemungkinan setrika mengenai ujung tangan sangat kecil. Jadi, kamu bisa menyetrika tanpa takut terkena panas.

6. Philips PerfectCare Steam Iron

Daftar Setrika Uap Terbaik

Philips PerfectCare Steam Iron ini adalah setrika uap yang cukup canggih. Pasalnya, setrika uap yang satu ini dilengkapi fitur optimalTem yang memungkinkan kamu tidak perlu mengatur suhu karena fitur ini memungkinkan setrika mengatur suhu sesuai dengan jenis pakaian yang disetrika.

Selain itu, volume uapnya mencapai 45 gram setiap menitnya. Kapasitas tangkinya pun lebih besar dibandingkan dengan setrika uap lainnya yang hanya 200ml, Philips PerfectCare Steam Iron memiliki kapasitas tangki 300 ml. Inilah yang membuat proses menyetrika lebih mudah dan cepat.

7. Tobi Travel Streamer

Tobi Travel Streamer

Tobi Travel Streamer ini adalah produk setrika uap yang cocok untuk kamu yang suka travelling. Desainnya yang kecil memudahkan kamu untuk membawanya kemana pun kamu pergi.

Kini, kamu tak lagi khawatir bajumu akan kusut selama melakukan travelling. Beratnya pun tidak sampai 1 kg sehingga sangat ringan untuk dibawa.

Daya yang dibutuhkan untuk menyalakan setrika yang satu ini juga sangat kecil yaitu hanya 650 watt. Nantinya air di dalam setrika uap ini akan dipancarkan menjadi uap panas yang masuk ke sela-sela pakaian kamu sehingga pakaianmu terlihat lebih rapi.

Produk yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur lint remover sehingga mampu menghilangkan bulu-bulu yang menempel pada pakaianmu. Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki hewan peliharaan.

8. GM Bear Setrika Uap

GM Bear Setrika Uap

Selanjutnya, produk dari GM Bear ini adalah setrika uap yang diklaim mampu mengeluarkan uap lebih kencang dan tebal hanya dengan 850 watt.

GM Bear Setrika Uap ini akan mempermudah proses kamu dalam menyetrika pakaian. Bahkan, pakaian-pakaian yang tebal seperti mantel, celana jeans, jaket, dan lainnya.

Produk setrika uap yang satu ini juga dilengkapi dengan sikat biasa dan sikat yang berbagan flanel, fungsinya yakni untuk membersihkan benang dan debu yang menempel pada pakaian. Jadi, jika kamu menggunakan setrika uap ini kamu bukan hanya melembapkan pakaian menjadi rapi tetapi juga membersihkan pakaian.

9. Sanken ASI 800PI

Sanken ASI 800PI

Sanken ASI 800PI ini memungkinkan kamu menyetrika dengan mudah karena kabelnya sangat fleksibel, dapat berputar 360 derajat.

Setrika uap yang satu ini memiliki tapak setrika yang anti lengket karena sudah dilapisi lapisan anti lengket dari bahan material berkualitas sehingga tidak akan merusak pakaian kamu.

Setrika uap yang satu ini memiliki dimensi setrika 290 x 115 x 150 mm yang handlenya didesain sangat ergonomis sehingga kamu akan merasa nyaman. Kamu juga hanya perlu daya 500 watt ketika menyetrika.

Bukan hanya dilengkapi fitur steam, setrika yang satu ini juga bisa mengeluarkan cairan pelicin pakaian karena memiliki tangki dan tombol spray sehingga kamu tidak lagi membutuhkan botol spray pelicin pakaian.

10. Panasonic NI-V100N

Panasonic NI-V100N

Terakhir, rekomendasi setrika uap terbaik yang bisa kamu coba adalah produk Panasonic NI-V100N. Produk yang satu ini memiliki pelat penghasil uap yang ujungnya runcing sehingga memudahkan kamu menjangkau kerah kemeja ataupun sela-sela kancing dengan mudah.

Jika kamu mencari produk setrika uap yang hemat listrik, Panasonic NI-V100N ini bisa menjadi solusinya karena hanya membutuhkan daya 350 watt.

Selain itu, setrika uap yang satu ini memiliki teknologi powerful steam yang digunakan untuk mengirimkan uap panas bersuhu tinggi yang mampu menghilangkan kusut di pakaian dengan cepat. Tenang saja, alas setrika uap yang satu ini juga berbahan titanium sehingga anti lengket.

Itulah 10 rekomendasi setrika uap terbaik bagi kamu yang ingin mencoba setrika uap.

Pilihlah setrika uap yang cocok bagi kamu dari mulai desain hingga fungsinya. Setrika uap di atas merupakan setrika uap terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesa. Bagaimana? Tertarik membelinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini