10+ Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik (Terbaru 2022)

Ketombe menjadi masalah yang sangat mengganggu baik bagi pria taupun wanita. Ketombe sendiri muncul karena beberapa permasalahan pada rambut. Mulai dari kulit kepala yang kering, sekresi sebum berlebih, atau hal lainnya.

Cara mengatasi ketombe salah satunya dengan menggunakan shampo anti ketombe. Saat ini sudah banyak brand yang mengeluarkan produk terbaiknya.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi shampo anti ketombe terbaik yang bisa kamu jumpai di marketplace kesayangan kamu.

Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik

Berikut ini 10 rekomendasi shampo anti ketombe terbaik yang bisa kamu coba untuk mengatasi permasalahan ketombe.

1. Pantene Shampo Anti Ketombe

Pantene Shampo Anti Ketombe

Produk shampo pertama yang bisa kamu coba untuk mengatasi ketombe adalah Pantene Shampo Anti Ketombe. Produk shampo yang satu ini mengklaim mampu mengatasi ketombe sekaligus mencegah kerontokan.

Untuk itu, bagi kamu yang memiliki masalah ketombe dan rontok, bisa mencoba produk yang satu ini. Mengandung rice bran oil dan Pro-vitamin membuat shampo yang satu ini mampu merangsang pertumbuhan akar rambut.

Tentu, formula anti ketombe di dalam shampo ini bekerja dua kali lebih banyak jika dibandingkan dengan shampo biasa. Selain itu, kelebihan dari shampo ini adalah tidak membuat rambutmu kering. Produk yang satu ini hadir dalam berbagai kemasan, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

2. Unilever TRESemme Scalp Care Shampoo

Daftar Shampo Anti Ketombe Terbaik

Selanjutnya, produk rekomendasi shampo anti ketombe terbaik adalah produk dari Unilever yaitu TRESemme Scalp Care Shampoo.

Produk yang satu ini kaya akan kandungan vitamin C dan vitamin E nya. Shampo yang satu ini memiliki banyak manfaat yaitu mampu memberantas ketombe, membuat rambut lembut, menjaga warna rambut, keriting rambut, dan memperbaiki rambut rusak.

TRESemme Scalp Care Shampoo juga mengandung Tea Tree Oil yang mampu menutrisi akar rambut sehingga akar rambut kamu akan tumbuh dengan sumparna.

Selain itu, produk shampo yang satu ini mampu menenangkan pikiran karena baunya yang harum. Jadi, untuk kamu yang model rambutnya ganti-ganti, kamu bisa coba produk yang satu ini.

3. Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff Shampoo

Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff Shampoo

Rekomendasi yang satu ini khusus untuk kamu yang berhijab namun memiliki masalah ketombe. Produk dari Sunsilk Hijab REFRESH & Anti Dandruff Shampoo bisa menjadi solusinya.

Pasalnya shampoo yang satu ini mengandung zinc pyrithione dan diperkaya ekstrak buah tin yang efektif mengusir ketombe dan berfungsi sebagai anti jamur.

Selain itu, perpaduan dari ekstrak jeruk nipis serta mentholnya akan menjaga kulit kepalamu tetap segar bahkan ketika rambut tertutup hijab. Bahkan, kesegarannya diklaim bertahan selama 48 jam.

Produk yang satu ini hadir dalam berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Cek produknya di marketplace Indonesia di bawah ini!

4. Dove Dandruff Care Shampoo

Daftar Shampo Anti Ketombe Terbaik

Dove memiliki banyak produk untuk shampoo, salah satunya yaitu Dove Dandruff Care Shampoo yang bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki masalah ketombe.

Bagi kamu yang suka keramas setiap hari, produk ini juga bisa menjadi solusi karena mengandung micro moisture serum yang mampu menjaga kelembutan rambut meski kamu keramas setiap hari.

Untuk mengatasi ketombe, shampo ini mengandalkan kandungan zinc pyrithione yang sudah teruji klinis mampu menghilangkan ketomber serta rasa gatal pada kulit kepala. Bahkan, rambut kamu akan terjaga kilaunya dengan kandungan sunflower seed oil yang ada dalam produk ini.

5. Clear Superfresh Apple Shampoo

Clear Superfresh Apple Shampoo

Selanjutnya, rekomendasi shampoo yang satu ini cocok untuk kamu yang sering bekerja di luar ruangan.

Clear Superfresh Apple Shampoo mengandung ekstrak apel yang mampu menenangkan sekaligus memberikan sensasi yang menyegarkan di kulit kepala setiap kamu keramas. Bahkan kamu juga akan merasakan rambut lebih wangi setelah menggunakan produk yang satu ini.

Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi antiketombe yang kaya akan vitamin B3 dan protein yang mampu mencegah serta mengusir ketombe. Clear Superfresh Apple Shampoo mampu menjaga rambutmu tetap sehat dan berkilau sepanjang hari.

6. Head & Shoulder Menthol

Head & Shoulder Menthol

Selanjutnya, rekomendasi shampo anti ketombe terbaik yang bisa kamu coba adalah produk dari Head & Shoulder Menthol.

Produk yang satu ini kaya akan kandungan menthol yang dipercaya mampu mengatasi ketombe secara alami. Bahkan, manfaat menthol yang terkandung dalam produk ini bisa mengatasi ketombe basah dan ketombe kering.

Selain itu, produk yang satu ini diperkaya dengan Formula Tiga Aksi Baru, yang mampu membersihkan ketombe, melembapkan kulit kepala, dan memberikan sensasi sejuk dan segar di kulit kepala sejak pertama kali digunakan. Produk yang satu ini memiliki berbagai varian ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

7. Zinc Men Active Cool Anti Dandruff Shampoo

Daftar Shampo Anti Ketombe Terbaru

Rekomendasi yang satu ini khusus untuk pria yang mengalami masalah ketombe. Zinc Men Active Cool Anti Dandruff Shampoo ini bekerja dengan formula complex ZPT-O dari Jepang yang mampu mengatasi 99% ketombe hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Terlebih untuk kamu gemar berolahraga, shampoo yang satu ini juga mampu memberikan kesegaran ekstra dengan cooling menthol yang cepat meresap.

Kamu juga akan memiliki rambut yang sehat dan kuat jika menggunakan produk ini secara rutin. Dengan segala keunggulannya, produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Tertarik untuk mencobanya ?

8. Sebamed Anti Dandruff Shampoo

Sebamed Anti Dandruff Shampoo

Selanjutnya, rekomendasi shampoo anti ketombe terbaik yaitu Sebamed Anti Dandruff Shampoo. Produk yang satu ini dikembangkan oleh para ahli dermatologi Jerman. Shampo yang satu ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mengatasi masalah ketombe dan gangguan kulit kepala lainnya seperti iritasi, dan kemerahan.

Keunggulan lainnya produk yang satu ini mengandung piroctone olamine yang mampu mengurangi rasa gatal, dan kandungan pH 5.5 yang mampu melindungi struktur rambut.

Kamu juga akan memiliki kulit kepala yang jauh lebih sehat jika menggunakan produk ini secara teratur. Tenang saja, produk ini snagatlah aman karen asudah diuji secara dermatologi sehingga bisa kamu gunakan setiap hari.

9. Good Virtues Co Anti-Dandruff Care Shampoo

Daftar Shampo Anti Ketombe Terbaru

Produk selanjutnya adalah Good Virtues Co Anti-Dandruff Care Shampoo. Shampoo yang satu ini adalah shampoo vegan yang tidak mengandung produk hewani dan bahan kimia berbahaya.

Produk yang satu ini diperkaya oleh Black Seed Oil yang kaya nutrisi bermanfaat untuk peremajaan rambut. Sementara, vitamin B5 nya bekerja untuk menyehatkan rambut serta menguragi ketombe.

Keunggulan lain yang dimiliki produk ini yaitu tidak membuat rambut kamu kering. Selain itu, produk shampo yang satu ini adalah shampo anti dandruff yang ringan di kepala dengan busa yang berlimpah. Produk ini cocok untuk kamu yang butuh shampoo dengan kandungan bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan.

10. Selsun Blue

Selsun Blue

Terakhir, rekomendasi shampo anti ketombe terbaik adalah Selsun Blue. Produk yang satu ini mengandung selenium sulfide yang mampu menghilangkan ketombe dari akarnya serta mengurangi gatal di kepala.

Porduk yang satu ini sudah digunakan oleh lebih dari 1,7 ribu pengguna dengan penilaian hampir sempurna yaitu 4.9!.

Kamu bahkan bisa merasakan manfaatnya hanya dengan dua kali pemakaian saja. Cara penggunaannya pun mudah, kamu hanya perlu keramas 2 kali dalam seminggu untuk melihat hasilnya.

Itulah 10 rekomendasi shampo anti ketombe terbaik yang bisa kamu jumpai di marketplace Indonesia.

Pastikan kamu memilih produk yang cocok untuk kamu dari segi bahan kandungan di dalamnya. Produk di atas sudah teruji klinis sehingga dinyatakan aman dan ampuh dalam mengatasi permasalahan ketombe membandel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini