10 Rekomendasi Slimming Gel Terbaik (Terbaru 2022)

Untuk kamu yang ingin memiliki tubuh yang slim namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga, ada satu cara yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa mencoba slimming gel yang ampuh mengurangi lemak di tubuh.

Saat ini sudah ada banyak produk slimming gel yang ampuh untuk merontokkan lemak tubuh. Produk di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu karena kamu bisa membelinya di marketplace Indonesia.

10 Rekomendasi Slimming Gel Terbaik

Berikut ini 10 rekomendasi slimming gel terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia!

1. Fleecy Slimming Gel

Fleecy Slimming Gel

Rekomendasi slimming gel terbaik yang bisa kamu coba adalah Fleecy Slimming Gel. Produk yang satu ini mengandung Magnolia officinials bark extract, bahan anti-inflamasi yang mampu meredakan nyeri pada otot sekaligus melangsingkan tubuh. Bukan hanya itu, kandungan glycerin di dalam produk ini baik untuk kulit kamu.

Manfaat yang didapar dari Fleecy Slimming Gel diantaranya yakni membantu secara efektif melangsingkan pada area-area perut, lengan, betis, dan paha.

Selain itu, mampu membakar lemak pada area-area tertentu seperti perut, lengan, paha. Bonusnya, kamu pun akan mendapatkan kulit yang kencang membuat kamu nampak lebih muda.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya di bagian tubuh yang diinginkan pada pagi dan sore. Disarankan untuk digunakan saat olahraga untuk membantu pembakaran lemak yang lebih efektif.

2. BSH Hot Slimming & Massage Oil

BSH Hot Slimming & Massage Oil

BSH Hot Slimming & Massage Oil hadir dengan formula baru dengan gel yang mudah menyerap dan tidak lengket jika dibandingkan lotion. Untuk itu, produk slimming gel yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin mencoba slimming gel.

Slimming gel yang satu ini memiliki banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari menghilangkan lemak tanpa olahraga, tidak memiliki efek samping, mampu membakar lemak dan menurunkan berat badan, serta mampu mengencangkan kulit.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, olehkan ke bagian yang diinginkan dengan telapak tangan lalu massage.

Gunakan pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selama penggunaan produk yang satu ini kamu juga disarankan untuk lebih banyak konsumsi makanan berserat dan memperbanyak minum air putih.

3. Aichun Beauty Paprika Easy Slimming Hot Gel

Aichun Beauty Paprika Easy Slimming Hot Gel

Selanjutnya, rekomendasi slimming gel terbaik yang bisa kamu gunakan yaitu Aichun Beauty Paprika Easy Slimming Hot Gel. Produk yang satu ini mengklaim dapat membakar lemak berlebih hanya dalam waktu tiga hari.

Produk slimming gel yang satu ini memanfaatkan paprika sebagai bahan utama yang dapat memberikan sensasi panas yang lebih tinggi. Setelah itu, slimming gel ini akan bekerja lebih cepat dalam membakar lemak dan mengeluarkannya sebagai keringat.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengompres bagian tubuh yang diinginkan dengan handuk hangat, lalu oleskan krim secukupnya. Setelah itu pijak dengan lembut selama 2 menit agar gel meresap. Lalu balut dengan sauna wrap agar hasil maksimal. Gunakanlah 2 hingga 3 kali setelah mandi dan sebelum tidur tanpa harus dibilas.

4. Mustika Ratu Slimming Gel Green Tea Extract

Mustika Ratu Slimming Gel Green Tea Extract

Mustika Ratu Slimming Gel Green Tea Extract mengandung ekstrak green tea yang diperkaya akan kanfein untuk membantu membasmi penumpukan lemak di tubuhmu.

Produk yang satu ini juga mengandung ekstrak daun pegangan yang ampuh untuk menghancurkan lemak di bawah kulit. Sehingga kombinasi keduanya membuat kamu dapat menjaga elastisitas kulit sekaligus menghilangkan lemak.

Kelebihan slimming gel yang satu ini yaitu cepat meresap dan tidak lengket, mampu merawat kulit bagian luar dan menyamarkan selulit kamu, dan tekstur gelnya lembut.

Cara pemakaiannya, oleskan pada paha, lengan atas, perut, pinggul dan bagian lainnya, lalu pijat-pijat selama beberapa menit. Gunakan slimming gel yang satu ini pada pagi dan sore hari.

5. Season’s Love Slimming Gel

Season's Love Slimming Gel

Season’s Love Slimming Gel merupakan salah satu produk yang bisa kamu coba sebagai rekomendasi slimming gel terbaik.

Produk yang satu ini bekerja langsung memusnahkan kelebihan lemak yang membandel. Selain itu, mampu mematikan pementukan lemak, mengencangkan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, meredakan otot nyeri, mengaktifkan sel-sel kulit lapisan dalam untuk mengembalikan kelenturan.

Manfaat lainya yaitu mengatasi masalah kulit yang tidak rata, stretch mark, efektif memperbaiki struktur kulit jeruk dan membuat kulit mengkilap.

Jadi, bukan hanya mengurangi lemak, kamu juga akan mendapatkan kulit yang sehat jika menggunakan produk slimming gel ini secara rutin.

6. Vienna Slimming Cream

Vienna Slimming Cream

Vienna Slimming Cream merupakan perawatan slimming yang mampu merawat kekencangan kulit serta membantu mempercepat pembakaran lemak pada tubuh. Mulai dari area perut, pinggul, bokong, dan paha agar terlihat lebih kecil. Bukan hanya itu, kulit kamu akan terlihat lebih halus ketika menggunakan produk yang satu ini.

Slimming gel yang satu ini mengandung flavonoid, vitamin A, B, C, D dan triterpenoid yang mampu merangsang produksi Fibroblast sel-sel yang mensintesis kolagen. Selain itu, kandungan centella asiaticanya juga mampu mengurangi munculnya strech mark. 

Terakhir, kandungan lemak olive oil, sunflower seed oil, dan grape seed oilnya mampu membantu melembapkan dan menutrisi kulit. Hasilnya, kamu bukan hanya langsing namun kulitmu juga terawat dari dalam.

7. Maiden Body Slimmer Dissolve Fat Cream

Maiden Body Slimmer Dissolve Fat Cream

Maiden Body Slimmer Dissolve Fat Cream cocok untuk kamu yang mencari slimming gel super panas. Produk yang satu ini mengandalkan kandungan ekstrak jahe, cabai, dan lada sehingga memberikan panas yang ekstra.

Dengan panas ini, slimming gel yang satu ini mampu memberikan hasil perut yang lebih kecil 3 hingga 5 cm setelah dua minggu pemakaian.

Slimming gel yang satu ini diperkaya dengan ekstrak rumput laut yang bermanfaat untuk menghilangkan selulit pada bagian tubuh kamu. Selain itu, kandungan ekstrak propolis serta vitamin E nya mampu meremajakan kulit sekaligus menjaga kesehatan kulit.

8. Pretty White Herbal Slimming Gel

Pretty White Herbal Slimming Gel

Pretty White Herbal Slimming Gel merupakan produk gel pelangsing dan anti selulit asal Korea Selatan yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.

Produk yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak almond, bunga matahari, dan kafein pilihan yang dapat kamu gunakan di area-area penimbunan lemak seperti pert, paha, pinggul serta lengan bagian atas.

Ekstrak almond memberikan efek melunakkan sekaligus melembapkan kulit. Hasilnya kulitmu akan mengeluarkan keringat dari proses pembakaran lemak serta membuat kulitmu lebih terlihat kencang.

Cara penggunaannya juga mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya pada telapak tangan dan tubuh yang ingin kamu hilangkan lemaknya. Gunakan produk yang satu ini secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan malam.

9. Ice Hot Cool Slimming Gel

Ice Hot Cool Slimming Gel

Ice Hot Cool Slimming Gel merupakan pembakar gel lemak yang efektif dengan aroma spicy yang terkandung di dalamnya. Slimming gel yang satu ini dapat membakar lemak membandel di bagian perut dan tubuh lainnya.

Produk yang satu ini juga mengandung firming elemen yang dingin dan mampu memperbaiki serat kulit yang rusak, strecth mark, dan mengurangi masalah kulit jeruk. Kamu bisa mengoleskan slimming gel yang satu ini di bagian perut, pahan, dan lengan.

Cara penggunaannya mudah, kamu cukup mengoleskan pada bagian tubuh yang ingin dibakar lemaknya. Lalu, pijat 3 hingga 5 menit pada area tersbeut. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

10. Shining Hot Slimming Gel

Shining Hot Slimming Gel 

Terakhir, produk slimming gel trerbaik yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah lemak berlebih adalah Shining Hot Slimming Gel. Gel pembakar lemak yang satu ini sudah aman karena mengantongin izin dari BPOM.

Selain itu gel yang satu ini bisa kamu gunakan untuk area yang paling memupuk banyak lemak seperti lengan bagian atas, perut, dan paha.

Cara menggunakannya pun mudah, oleskan saja tipis ke bagian yang diinginkan lalu kamu akan merasakan panas karena slimming gel ini sudah bekerja.

Slimming gel yang satu ini mengeluarkan tiga varian dari produk yang satu ini. Mulai dari ginger, green tea, dan juga chili. Kamu bisa memilih varian yang paling kamu sukai.

Itulah 10 rekomendasi slimming gel terbaik yang bisa kamu coba untuk kamu yang ingin kurus menggunakan slimming gel.

Produk Slimming Gel di atas merupakan produk pilihan yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Kamu bisa membeli produk slimming gel terbaik di marketplace Indonesia pilihanmu. Tertarik untuk mencoba ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini