10+ Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru 2022)

Memiliki mata yang indah adalah dambaan semua wanita. Inilah mengapa mempercantik bagian mata cukup penting, termasuk menggunakan softlens/lensa kontak.

Pada dasarnya setiap mata punya keunikan masing-masing. Tapi terkadang pemakaian softlens warna sangat membantu mendapatkan sorot mata yang lebih hidup. Maka, tepat sekali untuk cari tahu apa saja rekomendasi softlens warna terbaik.

Daftar Rekomendasi Softlens Warna Terbaik

Di Indonesia berbagai merek softlens di range harga berapapun mudah kamu temukan. Akan tetapi yang berkualitas, perlu dilihat dari berbagai komponennya dan kecocokannya dengan mata.

Tak perlu coba masing-masing produk, kali ini kamu akan mengetahui lebih cepat apa saja rekomendasi yang bisa menjadi referensi. Yuk simak selengkapnya!

1. Exoticon X2

rekomendasi softlens warna terbaik

Dari sekian produk softlens, Exoticon termasuk brand yang cukup lama bersaing di pasaran. Dengan pengalaman panjang ini, tak heran jika kualitasnya terbukti untuk menghadirkan mata yang anggunnya natural.

Pilihan warnanya bervariasi, mulai dari warna hitam, cokelat, cappucino, hingga light grey. Tone warna tajam berkat pigmen warna yang lebih kaya, membantumu memberikan kesan tatapan yang lebih memikat.

Bukan cuma cantik, tapi juga nyaman digunakan. Teknologi Sandwiched Dyeing Doughnut berpengaruh pada ketebalannya yang sangat minim, sehingga tidak terasa mengganjal. Sesuai namanya, bagian tengah softlens terdapat lubang seperti donat agar jalur oksigen ke mata lebih bebas.

2. Lumiere

rekomendasi softlens warna terbaik

Lensa kontak yang tebal memang sangat tidak nyaman, apalagi jika terpasang dalam waktu yang lama. Namun, hal itu bisa dihindari jika pilihanmu jatuh pada brand Lumiere ini.

Menggunakan bahan yang halus dan begitu tipis membuatmu tidak terasa memakai softlens. Tentunya ini akan sangat menunjang kepercayaan diri. Terlebih dengan diameter lensa 14,5mm menjadikan mata tampak lebih besar.

Opsi warna-warna yang ditawarkan boleh dibilang cenderung menonjolkan kesan elegan. Varian Mielo, Winter Melon, Ocean, Zelen, dan Verde adalah beberapa yang paling dicari. Dengan begitu softlens cocok sekali untuk tampilan profesionalmu sehari-hari.

3. Miacare

Miacare

Miacare tergolong belum lama hadir di Indonesia. Meski begitu, brand ini justru merupakan pelopor softlense berbahan Silicon Hydrogel. Material bertekstur lembut dan luwes ini sengaja dirancang untuk memaksimalkan sirkulasi oksigen sekaligus memberikan kenyamanan tingkat tinggi.

Semakin sempurna lagi dengan pengaplikasian teknologi EutraSil Hydraphilic yang multi-fungsi. Selain menjaga kualitas pandangan tetap maksimal, paparan sinar UV yang berbahaya bagi penglihatan juga mampu dihalau lebih baik.

Soal warna, kamu mungkin akan terpana dengan hasilnya. Setelah lensa dipakai, guratan warna lensa kontak justru terlihat sangat natural layaknya lensa mata asli. Tertarik mencoba? Tak ada salahnya coba berbagai warnanya, antara lain Shimmer Blue, Shimmer Hazel, Shimmer Gray, hingga Pink.

4. Dream Color

Dream Color

Mata menarik juga bisa kamu dapatkan dari produk Dream Color. Softlens ini menawarkan beragam varian yang tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Namun, untuk soal warna, semua varian lebih mengarah ke tone warna yang jelas dan terang.

Brand ini menjadi jawaban yang tepat untuk meningkatkan penampilan agar lebih atraktif dan tampak berbeda. Beberapa warna yang mudah ditemukan di toko online misalnya warna gray, brown, dan blue.

Supaya mata tetap aman, lensa kontak dilengkapi dengan formula UV Protection yang dapat memproteksi dari UVA dan UVB. Ukurannya terbilang cukup besar dengan diameter 15mm, sudah pasti cocok untuk kamu dengan ukuran mata besar.

5. EOS

rekomendasi softlens warna terbaik

EOS merupakan lensa kontak keluaran Korea yang bisa menjadi salah satu rekomendasi softlens warna terbaik untukmu. Lebih-lebih jika seleramu condong pada warna-warna yang membuat mata terlihat alami, softlens ini wajib masuk dalam wishlist.

Variannya sendiri bermacam-macam, seperti Luna Natural, Vonvon, hingga Elin 3 Tone. Warna terang ataupun gelap, semuanya bisa kamu temukan dalam brand softlens yang satu ini.

Dengan begitu, tentunya tak begitu sulit berganti penampilan setiap harinya dengan warna Cacao, Almond, Aqua, Popgray, Blue, dan masih banyak lagi. Lensa berdiamter 14.5mm tentunya pas sekali bagi kamu yang memiliki ukuran mata cenderung kecil dan normal.

6. Lacelle Jewel By Bausch + Lomb

Lacelle Jewel By Bausch + Lomb

Dalam dunia optik, Bausch + Lomb memang merupakan brand unggulan yang mengutamakan proteksi kesehatan mata. Tapi, jangan salah. Kamu juga bisa menemukan produk softlens warna dengan kualitas sama baiknya dalam varian Lacelle Jewel.

Pemilihan bahan lensa yang lembut dan cocok dengan anatomi mata menjadikan softlens ini tak kalah nyaman dengan varian lainnya saat digunakan. Hanya saja softlens tidak didesain untuk pemakaian berulang kali yang bisa dibersihkan. Dengan kata lain, produk ini adalah lensa sekali pakai.

Untungnya, aneka warna yang tersedia bervariasi hingga 6 pilihan. Agar penampilanmu selalu segar dari hari ke hari, kamu bisa gunakan warna Crystal Grey, Topaz Brown, Melanite Black, Green, Amber Brown, atau Saphire Blue.

7. Freshkon Color Fusion

Freshkon Color Fusion

Alternatif lain bisa didapatkan pada softlens Freshkon varian Color Fusion. Dibanding varian Freskon lainnya, produk ini memang dirilis untuk memberikanmu pilihan warna lebih luas. Ada 11 warna atraktif mulai dari warna Brown, Chestnut, Grey, Aqua, Grey, dan Violet.

Layaknya lensa kontak berkualitas, softlens diproteksi dengan Hydro Micro-Insulation Technology. Di samping mendukung kenyamanan lensa ketika di dalam mata, teknologi ini fokus mengunci partikel-partikel warna apalagi sampai mengiritasi mata.

Mata semakin dimanjakan dengan bahan Methafilcon A, yang masuk dalam jenis Hidrogel. Kelembapan mata pun tetap terawat berkat kandungan air yang cukup tinggi mencapai 58%. Pastinya tak perlu khawatir mata kering!

8. Acuvue Define

Acuvue Define

Tidak hanya untuk mendapatkan warna lensa mata yang indah, softlens juga harus bisa memberikanmu kenyamanan terbaik. Seperti Acuvue Define yang mengaplikasikan teknologi Lacreon, menjaga kelembapan mata lebih sempurna walau digunakan seharian.

Acuvue Define menawarkan 7 desain dan warna yang lebih memancarkan aura mata cantik alami. Bisa dibilang pigmen warna softlens tidak terlihat begitu buatan sehingga pas sekali untuk pemakaian kasual.

Perlu diingat produk ini hanya bisa digunakan untuk sekali pemakaian. Namun, jangan khawatir karena dalam setiap kemasan kamu akan mendapatkan 15 pasang lensa yang akan menemanimu tampil fresh di momen apapun.

9. Ageha

rekomendasi softlens warna terbaik

Ageha termasuk produk softlens impor yang sudah punya peminat besar di Indonesia. Khusus menyediakan lensa-lensa kontak berkualitas premium Jepang, tak heran jika Ageha memberikan manfaat ganda dari hanya sekedar mempercantik bagian mata.

Pertama, material pilihannya memiliki kemampuan UV Blocking yang sanggup menangkal paparan sinar ultra violet ke mata. Tak hanya itu, ruang sirkulasi oksigen juga sangat baik untuk memelihara kesehatan mata.

Supaya penampilanmu anti-boring, cobalah 6 varian menariknya, yaitu Lunatia Series, Natural Series, Selection Series, Rich Series, Neoluna Series, dan Super Big Series. Asyiknya lagi, softlens dapat digunakan berulang sampai 6 bulan sejak kemasan dibuka, lho.

10. FreshLook ColorBlends

FreshLook ColorBlends

Rekomendasi terakhir datang dari FreshLook dengan varian ColorBlends, khusus untuk softlens warna. Materialnya sendiri berbeda dari deretan sebelumnya, yaitu Phemfilcon A yang masih satu jenis dengan Hydrogel.

Dalam hal transmisi oksigen menuju bagian dalam mata, material ini punya kualitas yang cukup baik. Lewat bahan ini juga, FreshLook menerapkan 3 warna berbeda dalam satu lensa kontak, sehingga tentunya tak terlihat monoton.

Merawat tingkat kelembapan juga menjadi fungsi utama lensa kontak ini. Penambahan kadar air 55% membantu mata tetap segar dan tidak kering selama softlens menemani aktivitasmu yang padat.

Nah, itulah 10 rekomendasi softlens warna terbaik yang patut kamu pertimbangkan. Ingat, mata adalah aset yang harus dipelihara sebaik-baiknya.

So, jangan sampai pilih lensa kontak yang minim dari sisi kualitas hanya demi meningkatkan penampilan. Selalu perhatikan detail produk dan sesuaikan dengan kondisi matamu sebelum membeli, ya. Semoga info ini membantu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini