10+ Rekomendasi Sunscreen Murah Terbaik (Terbaru 2022)

Sunscreen digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung, yang mana bisa menyebabkan flek hitam dan bisa saja rentan iritasi sehingga terbakar, kemerahan, bisa terjadi. Terdapat 10 rekomendasi sunscreen murah terbaik yang bisa dicoba disini dari banyak reviewer.

Gunakan sunscreen atau sunblock sesuai pilihan dan rekomendasi terbanyak. Agar hasil maksimal dan iru semua sudah teruji dengan nyata. Kita tidak akan takut atau berwas-was lama jika berada di paparan sinar matahari langsung secara lama.

Daftar Rekomendasi Sunscreen Murah Terbaik

Berikut adalah 10 rekomendasi sunscreen murah terbaik yang bisa dicoba:

1. Macaria Macaria Sunscreen Spray

Macaria Macaria Sunscreen Spray

Kulit ini dengan menggunakan sunscreen ini akan terlihat glowing dengan kandungan jojoba oil-nya. Komposisi bahan juga aman digunakan sehingga tidak sensitif untuk kulit. Kemasan yang dihadirkan juga lucu dan unik, beserta praktis. Bisa dibawa kemana-mana, dan produknya juga bebas alkohol.

Kandungan yang ada juga tidak ada parfum, jadi natural dan perlindungan yang diberikan terhadap sinar UV adalah SPV 30 dengan jenis sunscreen berupa spray dan kandungan lain yang ada centella asiatica, dan licorice. Isi yang dihadirkan 100 ml dengan harga sekitar 119 ribu.

2. Garnier Light Complete Super UV

Sunscreen Murah Terbaik Garnier Light Complete Super UV

Sunscreen ini memiliki kandungan berupa vitamin C dengan noda hitam yang bisa disamarkan. Kulit akan terlindungi dari SPF 50+ dan vitamin E-nya, cukup manjur untuk kulit. Kandungan vitamin C juga bisa mencerahkan kulit.

Untuk kulit normal, bisa memakai varian matte-finish yang cocok dengan kondisi kulit yang kering. Untuk wajah yang berminyak bisa memakai jenis natural-finish lebih cocok. Jadi Garnier sudah mempunyai sunscreen berdasarkan jenis kulit. Harga 65 ribu-an.

3. Madame Gie Madame Protect Me

Madame Gie Madame Protect Me

Kandungan aloe vera-nya bisa melembapkan kulit dengan memberikan proteksi dari sinar ultraviolet sehingga bisa menjaga kulit agar tidak dehidrasi. Harga terjangkau tetapi kualitas mumpuni. Cocok untuk usia remaja dengan penggunaan sesuai kebutuhan.

Harga mulai 29 ribu di marketplace dan sunscreen ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan kekuatan SPF 30. Jenis sunscreen berupa lotion dengan isi kemasan 60 ml. Saat digunakan pun tidak lengket dan sensitif ke kulit, misal iritasi atau gatal-gatal.

4. Erha Perfect Shield Helios Daily Sunscreen

Rekomendasi Sunscreen Murah Terbaik

Produk ini bisa melimdungi dari sinar matahari beserta blue rays-nya gadget. Kulit juga perlu perlindungan dari polusi yang ada sehari-hari, dan sunscreen ini bisa jadi rekomendasi sunscreen murah terbaik yang bisa dicoba.

Perlindungan ekstra akan diberikan dalam sunscreen ini dan kulit yang cerah secara natural bisa ditemukan disini walaupun masih satu kali pemakaian. Perlindungan sinar UV dengan SPF 50 dan PA+++. Kandungan aktif berupa pollustop™, soybean phytoplacenta extract, dan vitamin E. Harga 126 ribu-an.

5. Elsheskin Daily Protection Gel For Acne Skin

Elsheskin Daily Protection Gel For Acne Skin

Sensasi yang diberikan sunscreen ini beda dengan sunscreen sejenisnya, mengingat daily protection-nya memang untuk kulit berjerawat dan berminyak. Tekstur sunscreen berupa gel dengan mudah menyerap ke kulit sebagai kuncinya.

Kulit terasa bebas dan sensasinya lengket tanpa panas, terdapat kandungan salicylic acid dan sulfur untuk melindungi kulit sekaligus merawatnya dari jerawat. UV protection-nya beru[a SPF 30 dengan kandungan lain berupa capryloyl salicylic acid dan aloe vera extract. Isi 15 gram harga 87 ribu-an.

6. Parasol Cooling Mist Sun Spray

Sunscreen Murah Terbaik Parasol Cooling Mist Sun Spray

Formula yang terkandung bisa mencegah timbulnya keriput pada wajah dengan melembapkan dan meremajakan kulit dengan baik. Terdapat extra moisturizing sehingga juga bisa mencegah kulit dari dehidrasi.

Perlindungan sinar UV berupa SPF 25+ dan PA++, dengan tekstur sunscreen berupa spray dan pemakaiannya bisa dilakukan berulang-ulang (isi ulang). Bisa disemprot sebelum berolahraga. Kandungan lain berupa aloe vera extract dan vitamin E, kemasan 60 ml harga 67 ribu.

7. L’Oreal Paris UV Defender

L'Oreal Paris UV Defender

L’Oreal Paris bisa mencegah kulit dari pengkerutan sehingga terlihat 5 tahun lebih muda. Sunscreen-nya diklaim bisa mencegah garis halus datang dan memudarnya jika ada. Noda hitam juga hilang degan sendirinya. Terdapat empat varian sunscreen dari brand ini berdasarkan jenis kulit.

Untuk kulit kombinasi, bisa memilih varian Correct & Protect. Untuk kulit berminyak bisa memilih varian Matte & Fresh. Untuk kulit kering bisa memilih varian Moist & Fresh. Untuk kulit normal bisa memakai varian Bright & Clear. Harga yang dipatok sekitar 92 ribu-an.

8. Avoskin The Great Shield Sunscreen

Avoskin The Great Shield Sunscreen

Cocok untuk ibu hamil yang sedang menyusui dan kulit sensitif sehingga sunscreen ini bisa jadi solusi. Teksturnya ringan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan bahan aktifnya bisa memberikan proteksi pada sinar UV berupa SPF 50 PA++++ dengan tekstur produk losion.

Bisa dibawa kemana-mana karena kemasannya kecil dan praktis. Kandungan bahan aktif berupa zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C, dengan isi 5 ml harga yang cukup wow, yaitu 55 ribu-an. Bisa dibilang ampuh sekali.

9. Kao Biore UV Aqua Rich Watery Essence with Micro Defense SPF 50+/PA++++

Sunscreen Murah Terbaik  Kao Biore UV Aqua Rich Watery Essence with Micro Defense SPF 50+/PA++++

Sunscreen ini memiliki kandungan bahan yang ringan dan bisa membuat kulit jadi tidak terbebani. Formula water capsule-nya bisa memberikan tekstur yang ringan dan terasa lebih segar saat disentuh ke kulit dimana ada ekstrak citrus di dalamnya.

Kulit akan mendapatkan proteksi tingkat tinggi dengan UV protection-nya berupa SPF 50 dan PA++++ dan bertahan hingga 7 jam dengan tekstur losion siap menemani hari-harimu. Kandungan bahan aktif berupa hyaluronic acid, royal jelly, dan ekstrak citrus dengan isi 15 gram, 50 gram. Harga 40 ribu.

10. Beiersdorf NIVEA Sun Protect Moisture Spray SPF 30

Beiersdorf NIVEA Sun Protect Moisture Spray SPF 30

Sunscreen ini bisa meratakan warna kulit dari yang sebelumnya menggelap saat beraktivitas sehari-hari, karena ada kandungan waterproof-nya. Sunscreen ini cocok untuk pengguna yang mempunyai kulit gampang memerah dan iritasi.

Mencegah kulit terbakar, sekaligus tahan air. Jadi cocok untuk aktivitas seperti renang, dan lain sebagainya yang sejenis. UV protection-nya berupa SPF 30 dan PA +++ dengan tekstur berupa spray dan ada kandungan aktif Vitamin E didalamnya. Isi kemasan 150 ml dengan harga 99 ribu-an.

Cara Memilih Sunscreen Terbaik dan Murah

Berikut adalah cara dalam memilih sunscreen terbaik dan murah untuk dibeli, diantaranya:

1. Pilih sunscreen dengan harga yang tidak melampaui batas

Dalam artian, kita harus tahu kebutuhan utama kita, apalagi sunscreen hanya sebagai kebutuhan skincare yang tidak terlalu penting. Apalagi aktivitas kebanyakan di dalam, lebih baik beli yang murah saja. Jangan lebih dari 150 ribu karena itu bukanlah hal yang perlu dibutuhkan secara pokok.

2. Sesuaikan kadar UV protection dengan kebutuhan sehari-hari

Dalam penggunaan sunscreen harus disesuaikan dengan kadar UV yang ada di lingkunganmu. Nanti akan ditemukan, pakai perlindungann kadar SPF atau PA dengan kadar yang disesuaikan. Bisa dibilang, SPF 10–15 / PA + dan untuk SPF 10–15 / PA + untuk kegiatan sehari-hari.

3. Pilih SPF 15-30 / PA ++ untuk kegiatan di luar ruangan

Jika sering berkegiatan di luar, bisa menggunakan kadar perlindungan sinar UV pakai SPF 15-30 / PA ++ mengingat polusi udara sekarang cukup tidak bersahabat. Bisa lewat bersepeda, jogging, atau kegiatan olahraga lain. Pemakaian sampai 5 jam. SPF 30-50 / PA +++ untuk aktivitas di bawah sinar  matahari.

Itulah rekomendasi sunscreen murah terbaik yang bisa dipilih, kemudian dicoba dan dilakukan taster apakah benar untuk kulit kita dan cocok?.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini