10 Rekomendasi Susu Diet Terbaik untuk Mengurangi Berat Badan (Update 2022)

Memiliki berat badan ideal adalah keinginan semua orang, baik perempuan ataupun laki-laki. Sebab, dengan berat badan ideal tampilan kita akan lebih menarik. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan.

Mulai dari olahraga, makan makanan bergizi, mengurangi makanan cepat saji dan mengonsumsi susu diet.

Biasanya susu diet menjadi andalan karena cara membuatnya yang mudah dan tidak ribet. Berikut ini beberapa rekomendasi susu diet terbaik untuk mengurangi berat badan yang bisa menjadi pilihan.

10 Rekomendasi Susu Diet Terbaik untuk Mengurangi Berat Badan

Inilah 10 rekomendasi susu diet terbaik yang ampuh membantu mengurangi berat badan selama menjalankan diet.

1. WRP Meal Replacement

WRP Meal Replacement

Produk susu diet yang menjadi rekomendasi pertama adalah produk WRP. WRP ini terkenal sebagai susu diet yang rendah kalori namun penuh nutrisi. Sehingga, kamu yang minum susu ini akan mudah merasa kenyang, namun kalori yang masuk sedikit.

WRP Meal Replacement ini adalah produk pengganti sarapan yang mengandung serat tinggi dan tinggi protein. Kandungan ini membuat kamu lebih kenyang dan melancarkan pencernaan di pagi hari.

Selain itu, kandungan omega-6nya pun membantu menjaga konsentrasimu selama menjalankan program diet. Susu diet yang satu ini bisa dikonsumsi dengan air dingin ataupun air hangat. Produk ini memiliki beberapa varian rasa yakni cokelat, stoberi, dan kopi.

2. Slim & Fit

Rekomendasi Susu Diet Terbaik untuk Mengurangi Berat Badan

Produk susu diet yang kedua yakni slim & fit. Produk yang satu ini juga sudah cukup dikenal sebagai susu diet yang ampuh menurunkan berat badan. Slim & Fit yang diproduksi oleh PT Kalbe Farma ini mengklaim mampu membantu menurunkan berat badan dalam waktu 4 minggu.

Susu diet yang satu ini mengandung kalsium tinggi, rendah  gula, rendah lemak, dan tinggi serat sehingga membantu mengontrol kalori. Susu diet Slim & Fit juga mengandung Formula Slim Expert yang membantu program dietmu berjalan lancar.

Pasalnya, susu ini mampu membuatmu merasa kenyang lebih lama setelah mengonsumsi susu ini. Terlebih rasanya juga lezat dengan pilihan varian rasa cokelat dan vanila.

3. Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix

Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix

Selanjutnya, rekomendasi susu diet terbaik yang bisa kamu coba adalah produk dari Herbalife yakni Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix. Herbalife sendiri sudah terkenal sebagai brand yang memproduksi produk diet.

Formulai 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix ini adalah produk susu diet yang sudah dipercaya oleh banyak orang untuk menurunkan berat badan karena membuat tubuh lebih kenyang.

Selain itu, kandungan vitamin B1 dan vitamin B2nya membantu mempercepat proses perubahan karbohidrat menjadi energi.

Produk susu yang satu ini bisa mengganti sarapan dan makan malammu sehingga kalori yang masuk berkurang sebab produk ini rendah kalori.

Selain itu, produk ini hadir dengan berbagai varian rasa yakni french vanilla, dutch chocolate, wild berry chocolate mint, dan cookies n cream.

4. Tropicana Slim Skim Milk

Tropicana Slim Skim Milk

Tropicana Slim Skim Milk adalah produk dari Tropicana Slim untuk membantu menurunkan berat badan.

Susu yang satu ini diklaim bebas lemak dan menyehatkan. Jika kamu rutin mengonsumsi susu yang satu ini, kamu bukan hanya akan mendapatkan berat badan yang ideal tetapi juga sehat.

Pasalnya, Tropicana Slim ini berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung serta menghindari diabetes.

Selain itu, produk yang satu ini mengandung Omega-3 yang mampu menurunkan kolesterol, mencegah penumpukan plak, serta penyumbatan pembuluh darah. Inilah alasan mengapa Tropicana Slim yang satu ini cocok menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mejalankan diet.

5. Mirota Lactona Skim

Daftar Susu Diet Terbaik untuk Mengurangi Berat Badan

Mirota Lactona Skim adalah salah satu produk susu diet terbaik yang bisa kamu coba. Produk yang satu ini membantu menurunkan berat badan karena mengandung sedikit lemak dan banyak nutrisi.

Bahkan, susu ini biasanya digunakan oleh beberapa rumah sakit. Hal ini karena susu Lactona Skim membantu proses pemulihan pasca dirawat di rumah sakit.

Susu yang satu ini memiliki rasa tawar dan tanpa penambahan gula. Selain ini, produk yang satu ini dibuat tanpa ada gula tambahan sehingga tinggi kalsium juga protein dan tinggi serat. Kandungan bahan ini membuat mencernaan menjadi lebih lancar dan mencegah kenaikan berat badan.

6. L-Men Lose Weight

L-Men Lose Weight

L-Men Lose Weight, seperti namanya, produk yang satu ini adalah susu diet yang diperuntukkan bagi laki-laki.

Produk yang satu ini cocok bagi laki-laki yang ingin menurunkan berat badan namun tetap mempertahankan masa ototnya. Susu diet ini cocok digunakan sebagai pengganti sarapan dan makan malam.

L-Men Lose Weight ini terdiri dari cokelat sereal dengan kandungan lemak yang rendah, tinggi protein dan rendah gula.

Selain itu, ada kandungan L-Carnitine yang berfungsi membantu pembakaran lemak lebih cepat. L-Men juga hadir dengan beberapa varian rasa yang bisa kamu pilih, seperti avocado coffee dan cokelat cereal.

7. Blue Diamond Almond Breeze

Blue Diamond Almond Breeze

Selanjutnya produk dari Blue Diamond Breeze bisa menjadi salah satu rekomendasi yang dapat dicoba jika kamu ingin menurankan berat badan.

Susu diet almond yag satu ini berasal dari Amerika Serikat yang sudah terkenal sejak tahun 1910 lalu. Porduk ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang menjalani hidup vegetarian sebab dibuat dari kandungan almond.

Blue Daimond Almond Breeze hadir dengan beberapa varian rasa. Mulai dari varian yang tawar dan manis. Untuk varian rasa manis antara lain vanilla, cokelat, original, madu vanilla, almond kelapa, dan almond pisang.

Kelebihan lainnya susu ini rendah lemak dan rendah kalori. Bukan hanya itu, kandungannya terbebas dari laktosa dan tinggi kalsium yang cocok untuk program diet serta aman untuk penderita intoleran laktosa.

8. Oatly

Oatly

Oatly merupakan susu rekomendasi yang cocok untuk kamu para vegan maupun kamu yang ingin memulai hidup sehat.

Pasalnya, susu diet yang satu ini terbuat dari bahan dasar oat yang cocok untuk menurunkan berat badan. Sebab kamu akan merasa kenyang hanya karena minum susu yang satu ini.

Susu Oatly juga mengandung vitamin D, riboflavin, vitamin B12, kalsium, dan hanya mengandung 1,5% lemak.

Bahkan, susu oatly dibuat tanpa pemanis buatan yang dapat membuat seseorang menjadi lebih gemuk. Untuk itu, kamu bisa memilih susu yang satu ini sebagai rekomendasi susu diet.

9. IndoPrima Skim Milks

Susu Diet Terbaik untuk Mengurangi Berat Badan

Selanjutnya, susu dkim milk yang satu ini diproduksi oleh IndoPrima yang dikenal sebagai susu diet yang terjangkau.

Meski begitu, manfaat dari susu ini tidak bisa diremehkan. Bukan hanya sebagai susu diet, manfaat yang akan didapat dari rutin mengonsumsi susu ini yakni badan menjadi lebih sehat, tidak cepat lelah, tidur lebih nyenyak, dan lancar buang air.

Susu IndoPrima Skim Milks memiliki rasa tawar seperti susu sapi murni. Kamu bisa menyajikannya hangat-hangat menggunakan air panas dicampur dengan air dingin.

Jika kamu tidak suka dengan varian Skim, kamu bisa mencoba varian rasa lain seperti cokelat, atau full cream agar rasanya lebih creamy.

10. Greenfields Skimmed Milk

Greenfields Skimmed Milk

Terkahir rekomendasi susu diet terbaik untuk mengurangi berat badan adalah Greenfields Skimmed Milk. Merek Greenfields sendiri sudah dikenal sebagai produsen susu premium dengan kualitas terbaik.

Susu diet yang satu ini memiliki rasa tawar hampir sama dengan susu murni. Dimana kandungan lemaknya sangat rendah hanya 0,1% sehingga tidak akan menggemukkan badan.

Mengonsumsi susu ini secara rutin membuat tubuhmu menjadi lebih sehat dan bonusnya kamu bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Itulah 10 rekomendasi susu diet terbaik untuk mengurangi berat badan yang bisa kamu coba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini