10+ Rekomendasi Walpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2022)

Memilih walpaper dinding sebagai dekorasi dinding dinilai lebih murah dan efisien. Walpaper dinding mampu menutup permukaan tembok yang tidak merata dan membuat suasana rumah menjadi lebih enak dipandang.

Saat ini, ada beragam walpaper dinding terbaik yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa membelinya di marketplace Indonesia pilihanmu. Berikut ini beberapa rekomendasi walpaper dinding terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan rumahmu.

Daftar Rekomendasi Walpaper Dinding Terbaik

Simak 10 rekomendasi walpaper dinding terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk dinding rumahmu.

1. Walpaper Custom Bawah Laut

Walpaper Custom Bawah Laut

Rekomendasi walpaper dinding bawah laut yang bisa kamu coba adalah walpaper custom bawah laut. Walpaper yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan pemandangan laut.

Dengan memasang walpaper ini, kamu seperti menikmati wisata akuarium seperti di Seaworld hanya dari rumah. Dengan bentuk 3D kamu akan melihat walpaper custom bawah laut yang satu ini seperti nyata.

Tampilan bawah laut ini membantu kamu me-refresh pikiranmu dan meningkatkan daya imajinasi anak. Walpaper bawah laut yang satu ini terbuat dari bahan syntethic leather yang tidak mudah rusak.

Kamu bisa memasang walpaper dinding yang satu ini langsung ke dinding karena sudah ada double tape di belakangnya. Walpaper dinding custom bawah laut ini berukuran 1 m x 1 m yang cukup lebar.

2. Walpaper Motif Segitiga Kuning

Rekomendasi Walpaper Dinding Terbaik Motif Segitiga Kuning

Selanjutnya rekomendasi walpaper dinding terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu adalah walpaper motif segitiga kuning. Untuk kamu yang memiliki usaha cafe, walpaper yang satu ini cocok untuk suasana cafe. Perpaduan warna cerahnya akan memberikan energi positif.

Motifnya yang unik dan artistik membuat suasana hati lebih berwarna. Kamu juga bisa mempertimbangkan untuk memasang walpaper yang satu ini di ruang kerja ataupun ruang makan. Ukuran walpaper ini cukup lebar yaitu 10 m x 45 cm dengan bahan vinyl (PVC). Kamu juga bisa menambah dekorasi foto agar membuat suasana rumah lebih hidup.

3. Walpaper Motif Batang Bambu Hijau

walpaper motif batang bambu hijau

Rekomendasi walpaper terbaik yang bisa kamu coba untuk membangun suasana rumahmu adalah walpaper motif batang bambu hijau. Walpaper yang satu ini membuat kamu bisa bernostalgia dengan kehidupan pedesaan di masa kecil.

Dengan menempelkan walpaper dinding yang satu ini memberikan kesan teduh, asri, dan segar. Kamu bisa memasang ini digazebo untuk menghadirkan suasana makan siang yang lebih hidup bersama keluarga dan kerabat kamu di rumah.

Dengan ukuran walpaper 10 m x 45 cm, walpaper ini cukup luas untuk menutupi satu bagian tembok. Dengan bahan vinyl (PVC), kamu bisa dengan mudah memasang walpaper yang satu ini.

4. Walpaper 3D Motif Batu Coral Alam

Rekomendasi Walpaper Dinding Terbaik

Walpaper 3D Motif Batu Coral Alam yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai motif yang alami dan fresh. Teksturnya yang terlihat nyata membuat kamu merasakan kebebasan seperti sedang berada di alam terbuka.

Dengan walpaper berukuran 10 m x 45 cm ini, kamu bisa menyulap satu dinding rumah menjadi tempat bersantai. Kamu juga bisa menambahkan dekorasi pot tanaman hijau dan kursi kayu atau meja kayu di depan walpaper 3D Motif Batu Coral Alam ini agar bisa menikmati akhir pekan dengan menyenangkan.

5. Walpaper Motif Salur Krem Polos

Walpaper Motif Salur Krem Polos

Walpaper motif salur krem polos adalah salah satu rekomendasi walpaper dinding terbaik yang bisa kamu coba. Berbahan dasar vinyl tipe sticker membuat walpaper dinding yang satu ini mudah untuk ditempel. Dengan ukuran 5 m x 45 cm, satu walpaper ini bisa untuk menutupi satu dinding.

Walpaper motif salur krem yang simple ini akan menciptakan nuansa mewah dan warm di dalam rumah yang mampu menenangkan pikiran. Untuk kamu yang sudah lelah bekerja seharian, memasang walpaper simple ini membuat dirimu lebih nyaman ketika istirahat di dalam rumah.

6. Walpaper Marmer Abu-abu

Walpaper Marmer Abu-abu

Selanjutnya rekomendasi walpaper dinding terbaik yang satu ini bukan hanya untuk dinding tetapi bisa juga digunakan untuk ruang dapur. Kesan marmer abu-abunya membuat suasana rumah lebih homey. 

Untuk di tempel di dapur, walpaper marmer abu-abu ini terbuat dari bahan alumunium foil sehingga lebih aman terkena panas atau air. Misalnya saja ketika walpaper ini ketumpahan minyak panas, kamu hanya perlu membersihkannya dengan air.

Tenang saja, walpaper yang satu ini tahan panas, sehingga tidak akan meninggalkan bekas meski sudah terkena tumpahan minyak panas.

7. Walpaper Motif Stripe Hitam Putih

Walpaper Dinding Terbaik Walpaper Motif Stripe Hitam Putih

Selanjutnya, rekomendasi walpaper dinding yang bisa kamu coba di rumah adalah walpaper dengan warna stripes, yaitu hitam dan putih. Walpaper yang satu ini akan memberikan kesan yang simple namun tetap estetik.

Selain itu, salur hitam dan putih mampu memberikan kesan ruangan yang lebih tinggi sehingga memberikan rasa nyaman dan sejuk. Kamu bisa memasang walpaper dinding ini di seluruh sudut rumah karena cocok digunakan di kamar tidur, ruang belajar, ruang tengah atau ruang kerja. Walpaper dinding hitam putih ini berukuran 10 m x 45 cm dengan bahan dasar vinyl.

8. Walpaper 3D Motif Foam Bata Putih

Walpaper 3D Motif Foam Bata Putih

Bagi kamu yang suka dengan suasana modern klasik, walpaper 3D Motif Foam Bata Putih bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu. Walpaper bata putih ini mampu menciptakan suasana yang tenang, terang, dan juga luas sehingga rumahmu akan terlihat lebih mewah.

Kamu bisa memasang walpaper yang satu ini di seluruh sudut ruangan di rumahmu. Mulai dari ruang keluarga, ruang tamu, dapur, kamar tidur, ruang belajar, ataupun ruangan kerja.

Walpaper bata putih juga bisa ditempelkan di ruangan yang redup cahayanya karena mampu memantulkan cahaya dan memberikan kesan ruangan lebih terang. Walpaper yang satu ini juga memiliki efek timbul sehingga lebih terlihat nyata dengan bahan foam.

9. Walpaper Motif Batu Bata Coklat

Walpaper Motif Batu Bata Coklat

Selanjutnya, rekomendasi walpaper dinding terbaik yang bisa kamu coba pasang di rumah adalah walpaper motif batu bata cokelat. Walpaper yang satu ini memberikan kesan rumah seperti apartemen di Inggris.

Walpaper dengan bahan foam ini bisa membuat ruangan di seluruh bagian rumahmu tampak lebih menawan. Kamu bisa menempelnya di ruang makan, ruang keluarga, bahkan balkon rumah. Untuk kamu yang punya usaha cafe, walpaper dengan motif bata cokelat juga bisa memberikan suasana cafe klasik dan santai.

10. Walpaper Motif Polos Pastel

Walpaper Motif Polos Pastel 

Terakhir, rekomendasi walpaper dinding terbaik adalah walpaper motif polos pastel. Warna pastel sendiri memberikan kesan yang tenang dan intim bersama keluarga. Kamu bisa menambahkan beberapa furnitur seperti sofa, meja televisi, vas bunga dan lainnya untuk membangun suasana rumah lebih nyaman.

Walpaper yang satu ini cocok untuk membersamai momen kumpul keluarga dan bersantaimu. Motif polosnya memberikan kamu nuansa yang kasual.

Walpaper motif polos pastel ini mampu menghadirkan nuansa kasual yang alami. Dengan berbahan vinyl (PVC) tipe sticker membuat walpaper dinding yang satu ini mudah dipasang di tempat yang kamu inginkan.

Itulah 10 rekomendasi walpaper dinding terbaik yang bisa kamu temui di marketplace Indonesia.

Semua rekomendasi walpaper dinding di atas bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin menggunakan walpaper dinding di rumah. Pilihlah walpaper dinding yang cocok degan suasana rumahmu. Bagaimana ? Tertarik untuk membelinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini