Viral Anak Kecil Diberi Minuman Keras Hingga Mabuk di Luwu Timur

Viral Anak Kecil Dberi Minuman Keras Hingga Mabuk di Luwu Timur
Viral Anak Kecil Dberi Minuman Keras Hingga Mabuk di Luwu Timur

Sorotan netizen begitu geram dengan sebuah unggahan video yang menampilkan anak kecil diberi minuman keras hingga mabuk. Anak kecil dalam video yang viral itu, dicekoki alkohol oleh beberapa pemuda. Kegeraman para netizen pun dilontarkan di kolom komentar unggahan tersebut.

Peristiwa dalam video anak kecil diberi minuman keras itu diketahui terjadi di daerah Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Awalnya video menunjukkan seorang anak kecil yang diketahui berusa 3 tahun mendatangi sejumlah pemuda yang sedang nongkrong dan asik meminum minuman keras.

Kemudian salah seorang pemuda menuangkan minuman keras yang ada di dalam botol ke gelas plastik. Anak kecil tersebut berdiri menunggu, dan kemudian disuruh meminum minuman keras tadi. Terlihat, pemuda itu menuangkan lebih dari dua kali minuman keras ke gelas dan memberikannya ke anak tersebut.

http://facebook.com/100026809654369/videos/pcb.652477465655903/652477412322575/

Dengan segera anak kecil meminum minuman keras, sambil terdengar suara beberapa pemuda tertawa cekikikan. Setelah meminum gelas terakhir, pemuda itu kemudian menyuruh anak kecil itu kembali pergi bermain. 

Gambar video terpotong dan kemudian memperlihatkan si anak yang nampaknya sudah mulai terpengaruh oleh minuman keras yang diberikan para pemuda. Jalannya mulai sempoyongan hingga beberapa kali terjatuh dan mencoba berdiri dan berjalan lagi. 

Tak kuat menahan pengaruh minuman keras, anak kecil itu pun akhirnya terjatuh dan tak kuat lagi untuk berdiri dan akhirnya tergeletak di atas tanah. Para pemuda itu pun menertawakan anak kecil yang sudah tak kuat berjalan karena mabuk berat.

Amarah netizen pun diluapkan di kolom komentar akun Instagram yang mengunggah video tersebut. Kecaman dilontarkan dan berharap pihak kepolisian segera menangkap para pemuda yang memberikan minuman keras ke anak kecil itu.

Tak perlu waktu lama, aparat kepolisian Luwu Timur berhasil menangkap para pemuda yang terlibat dalam aksi miris terhadap bocah kecil tersebut. Video para pelaku yang terduduk lesu di kantor polisi juga diunggah ke sosial media. 

http://facebook.com/100026809654369/videos/pcb.652477465655903/652477382322578

Polisi kini melakukan penyelidikan terkait kasus pemberian minuman keras kepada anak kecil tersebut. Namun polisi menolak untuk membeberkan identitas para pelaku ke publik, guna memperlancar proses penyidikan yang tengah berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here