Diminta Atur Keuangan, Nia Ramadhani Buat Budget Pemotretan Hingga Rp 3 Miliar!

nia ramadhani/instagram
nia ramadhani/instagram

Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang gemar melakukan pemotretan baik dengan geng Girls Squad-nya atau pun pemotretan pribadi. Ternyata budget yang disediakan Nia Ramadhani hanya untuk pemotretan capai Rp 3 Miliar! Wow!

Diminta Mengatur Keuangan Rumah Tangga

nia ramadhani pemotretan
nia ramadhani (instagram nia ramadhani)

Dalam sebuah video yang diunggah oleh fotografer kondang Rio Motret, Nia Ramadhani membeberkan bahwa ia diperintahkan oleh suami, Ardi bakrie untuk mengatur keuangan rumah tangga, berapapun uang yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Sambil Pegang Al-Quran, Aldi Taher Deklarasikan Diri Sebagai Calon Presiden Amerika

“Jadi suami aku (Ardi Bakrie), dalam sebulan pengeluaran rumah sampai gaji orang (pekerja dan karyawan), semua jadi satu dikasih ke aku,” ungkapnya kepada Rio Motret sambil tertawa.

Karena suami hanya menjatah sekali dalam sebulan, Nia pun harus pintar-pintar mengatur uang agar segala keperluannya dan keluarga terpenuhi.

“Jadi pinter-pinternya atur (uang). Pangkas-pangkasin (pengeluaran keperluan yang tidak perlu) biar jajannya banyak. Alhamdulillah, buat aku (jatah bulanan yang diberikan suami) sih cukup,” imbuhnya.

Mengenai habit jajan, Nia mengakui bahwa dirinya seorang impulsive. Bahkan ia mengakui kerap membeli benda yang tidak terlalu penting.

“Terlalu banyak benda-benda enggak penting yang aku beli, malah terlalu banyak (yang dibeli). Aku tuh laper mata (dalam hal belanja), suka banget belanja online tetapi enggak yang mahal-mahal juga. Ada sih yang mahal tetapi enggak semuanya. Terkadang jualan online itu foto dan yang asli (kerap) berbeda (hasilnya). Jadi biasanya aku beli dulu (beberapa produk), lalu baru ditandai mana toko yang bagus mana yang tidak,” ungkapnya kepada Rio.

Outfit Pemotretan Hingga Rp 3 Miliar

Lalu mengenai hobi pemotretan, Nia Ramadhani buka-bukaan bahwa budget yang ia sediakan untuk satu ini mencapai lebih dari Rp 3 miliar. Rio Motret pun menjuluki Nia Ramadhani sebagai “Princess yang Sesungguhnya” di judul video yang ia unggah tersebut.

Outfit yang digunakan Nia Ramadhani untuk sekali pemotretan bersama Rio Motret kala itu mialnya, Reva Marchellin selaku stylish mengungkap bahwa Nia selalu memakai barang branded baik dari desainer dalam negeri maupun luar negeri.

“Bajunya dipemotretan kali ini ada 3 baju (rancangan) dua desainer. Satu dari Indonesia itu Ivan Gunawan. (Kalau bajunya) Dijual kira-kira sekitar Rp 100 juta,” papar Reva.

Itu hanya satu gaun. Untuk outfit kedua dan ketiga, Nia Ramadhani mengenakan busana satu set dari merek Christian Dior. Total dua outfit yang dikenakan ibu tiga anak ini mencapai Rp 300 juta.

Baca Juga: Serius Nyapres Amerika Serikat, Kanye West Sudah Habiskan Rp 103 Miliar Untuk Kampanye

Belum lagi perhiasan yang dikenakan Nia Ramadhani saat pemotretan juga bernilai fantastis. Tidak tanggung-tanggung, dari tiga set perhiasan yang dikenakan Nia totalnya mencapai Rp 2,5 miliar.

“Kayak rumah gue dibawa-bawa, jadi Rp 2,5 miliar ini (total perhiasan yang) kita pakai buat pemotretan sama tiga outfit tadi kira-kira Rp 3 miliar. Belum lagi sepatunya (yang dipakai Nia Ramadhani) itu harganya Rp 50 jutaan,” pungkas Rio.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here