Sambil Pegang Al-Quran, Aldi Taher Deklarasikan Diri Sebagai Calon Presiden Amerika

Aldi Taher deklarasi sebagai presiden Amerika Serikat
Aldi Taher - Instagram @alditaher

Baru beberapa waktu lalu Aldi Taher jadi bahan perbincangan netizen karena video dukungan nyalon Wakil Gubernur Sulteng dari Raffi Ahmad, kini mantan suami Dewi Persik itu mendeklarasikan diri sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS). Waduh, ada-ada saja!

Aldi Taher Ingin Jadi Presiden Amerika Serikat

View this post on Instagram

48. Maka tidak berguna lagi bagi mereka syafaat (pertolongan) dari orang-orang yang memberikan syafaat. 49. Lalu mengapa mereka (orang-orang kafir) berpaling dari peringatan (Allah)? 50. seakan-akan mereka keledai liar yang lari terkejut, 51. lari dari singa. 52. Bahkan setiap orang dari mereka ingin agar diberikan kepadanya lembaran-lembaran (kitab) yang terbuka. 53. Tidak! Sebenarnya mereka tidak takut kepada akhirat. 54. Tidak! Sesungguhnya (Al-Qur'an) itu benar-benar suatu peringatan. 55. Maka barangsiapa menghendaki, tentu dia mengambil pelajaran darinya. 56. Dan mereka tidak akan mengambil pelajaran darinya (Al-Qur'an) kecuali (jika) Allah menghendakinya. Dialah Tuhan yang patut (kita) bertakwa kepada-Nya dan yang berhak memberi ampunan. @salsabillih06

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Aldi Taher membuat pernyataan yang menghebohkan. Kalau soal dia yang mencalonkan diri sebagai pejabat daerah Sulawesi Tengah, mungkin itu hal biasa. Kali ini, Aldi Taher mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: Video Dukungan Raffi Ahmad ke Aldi Taher Viral, Netizen: Kok Suaranya Berubah?

Mengajak serta sang ibu dan tentu sambil memegang Al-Quran, Aldi Taher dengan percaya diri mengatakan bahwa ia siap maju menjadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam.

“Bismillahirahmanirrahim, saya Aldi Taher mendeklarasikan diri, InsyaAllah maju jadi Presiden Amerika Serikat. InsyaAllah, jika Tuhan mengizinkan (untuk menjadi Presiden AS),” ujarnya di awal video yang diunggah di Instagram pada 2 September 2020 lalu.

Sang ibu yang berada di sampingnya mengamini doa putranya. Namun ternyata cara tersebut sepertinya merupakan gimmick Aldi Taher untuk menjabarkan kepada pengikutnya soal kekuatan doa. Dengan doa dan membaca Al-quran, Aldi Taher meyakini apapun cita-citanya, termasuk menjadi Presiden Amerika Serikat akan terkabul.

“InsyaAllah, cita-cita setinggi langit bisa tercapai dengan membaca Al-Quran. Jadi, bercita-citalah setinggi langit,” ungkapnya seraya melantunkan beberapa ayat surat Al Mudassir dari Al-Quran.

Gemar Mengaji

View this post on Instagram

1. Aku bersumpah dengan hari Kiamat, 2. dan aku bersumpah demi jiwa yang selalu menyesali (dirinya sendiri).
3. Apakah manusia mengira bahwa Kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang-belulangnya?
4. (Bahkan) Kami mampu menyusun (kembali) jari-jemarinya dengan sempurna.
5. Tetapi manusia hendak membuat maksiat terus-menerus.
6. Dia bertanya, "Kapankah hari Kiamat itu?"
7. Maka apabila mata terbelalak (ketakutan),
8. dan bulan pun telah hilang cahayanya, 9. lalu matahari dan bulan dikumpulkan,
10. pada hari itu manusia berkata, "Ke mana tempat lari?"
11. Tidak! Tidak ada tempat berlindung!
12. Hanya kepada Tuhanmu tempat kembali pada hari itu.
13. Pada hari itu diberitakan kepada manusia apa yang telah dikerjakannya dan apa yang dilalaikannya.
14. Bahkan manusia menjadi saksi atas dirinya sendiri,
15. dan meskipun dia mengemukakan alasan-alasannya.
16. Jangan engkau (Muhammad) gerakkan lidahmu (untuk membaca Al-Qur'an) karena hendak cepat-cepat (menguasai)nya.
17. Sesungguhnya Kami yang akan mengumpulkannya (di dadamu) dan membacakannya.
18. Apabila Kami telah selesai membacakannya maka ikutilah bacaannya itu.
19. Kemudian sesungguhnya Kami yang akan menjelaskannya.

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

Jika dilihat dari Instagramnya, Aldi Taher memang selalu mengunggah kegiatan mengajinya lewat video. Tak hanya di rumah, personel Trio Ubur-Ubur ini pun memilih tempat-tempat anti mainstream untuk membaca Al-Quran.

Sebut saja toko musik, tepi jalan, sungai hingga kolam renang pernah ia datangi kemudian membaca lantunan ayat suci Al-Quran di sana. Lebih anti mainstream lagi, Aldi Taher pernah membaca Al-Quran di depan gedung KPK.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand: “Sial Betul Nasib Jakarta”

Hal ini ia lakukan demi mengampanyekan Gerakan Milennials Mengaji. Melalui gerakan ini, Aldi Taher mengajak pengikutnya untuk merekam aktifitas mengaji mereka di media sosial.  Terkadang, Aldi Taher yang memiliki pengikut 74,3 k orang ini memanfaatkan Instagramnya untuk mempromosikan diri sebagai seorang politikut. Banyak yang mendukung, ada pula yang menganggap cara Aldi mempromosikan diri sebagai seorang politikus terlalu berlebihan. Kalau menurut Anda bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here