Video Dukungan Raffi Ahmad ke Aldi Taher Viral, Netizen: Kok Suaranya Berubah?

video dukungan raffi ahmad untuk aldi taher
Aldi Taher - Instagram @salsabilih06

Artis pesinetron Aldi Taher menjadi perbincangan hangat netizen Twitter karena video dukungan ‘nyalon’ dari Raffi Ahmad. Jika dilihat dengan seksama, ada yang aneh dari video dukungan Raffi Ahmad ke Aldi Taher tersebut.

Aldi Taher Nyalon Wagub Sulteng

View this post on Instagram

11. niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, 12. dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.” 13. Mengapa kamu tidak takut akan kebesaran Allah? 14. Dan sungguh, Dia telah menciptakan kamu dalam beberapa tingkatan (kejadian). 15. Tidakkah kamu memperhatikan bagai-mana Allah telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis? 16. Dan di sana Dia menciptakan bulan yang bercahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita (yang cemerlang)? 17. Dan Allah menumbuhkan kamu dari tanah, tumbuh (berangsur-angsur), 18. kemudian Dia akan mengembalikan kamu ke dalamnya (tanah) dan mengeluarkan kamu (pada hari Kiamat) dengan pasti. 19. Dan Allah menjadikan bumi untukmu sebagai hamparan, 20. agar kamu dapat pergi kian kemari di jalan-jalan yang luas. 21. Nuh berkata, “Ya Tuhanku, sesungguhnya mereka durhaka kepadaku, dan mereka mengikuti orang-orang yang harta dan anak-anaknya hanya menambah kerugian baginya, 22. dan mereka melakukan tipu daya yang sangat besar.” 23. Dan mereka berkata, “Jangan sekali-kali kamu meninggalkan (penyembahan) tuhan-tuhan kamu dan jangan pula sekali-kali kamu meninggalkan (penyembahan) Wadd, dan jangan pula Suwa‘, Yagus, Ya‘uq dan Nasr.” 24. Dan sungguh, mereka telah menyesatkan banyak orang; dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kesesatan. 25. Disebabkan kesalahan-kesalahan mereka, mereka ditenggelamkan lalu dimasukkan ke neraka, maka mereka tidak mendapat penolong selain Allah. 26. Dan Nuh berkata, “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan seorang pun di antara orang-orang kafir itu tinggal di atas bumi. 27. Sesungguhnya jika Engkau biarkan mereka tinggal, niscaya mereka akan menyesatkan hamba-hamba-Mu, dan mereka hanya akan melahirkan anak-anak yang jahat dan tidak tahu bersyukur. 28. Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kehancuran.” @golkar.indonesia @amanatnasional @airlanggahartarto_official @zul.hasan @eddy_soeparno @yandri_susanto

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

Aldi Taher diketahui tenga mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi H. Rusli Baco DG Palabbi untuk pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Pasangan ini diusung oleh koalisi partai PAN dan Golkar.

Baca Juga: Gak Akur, Istri Donald Trump Sebut Putri Sendiri ‘Ular’

Sebagai calon wagub, Aldi Taher tentu memajang sejumlah kampanye yang umum dilakukan para politikus menjelang pemilihan tiba. Namun, ada salah satu video kampanye dukungan yang menarik perhatian netizen Indonesia yakni video dukungan artis Raffi Ahmad kepadanya.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad memberikan dukungan kepada rekan sejawatnya tersebut untuk maju mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Suara Raffi Ahmad Berubah

Di dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat Aldi Taher yang memakai kaus hitam dan peci berwarna senada berdiri di samping Raffi Ahmad. Sembari tersenyum, Raffi Ahmad memberikan ucapan dukungan kepada Aldi.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Raffi Ahmad mendukung my brother (saudara saya) Aldi Taher,” kata Raffi Ahmad.

Awalnya, tak ada yang aneh dari video dukungan tersebut. Namun ketika  mengatakan “Untuk Wakil Gubernur Sulteng,” suara Raffi Ahmad mendadak berubah.

Tinggalkan Balasan