Gak Akur, Istri Donald Trump Sebut Putri Sendiri ‘Ular’

Melania trump istri Donald Trump putri
Melania trump (Wikipedia)

Kabar tak sedap menghampiri keluarga Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tepatnya sang istri, Melania Trump yang dikabarkan berselisih dengan putri sulungnya, Ivanka Trump. Wah, apa yang terjadi sebenarnya ya?

Perselisihan Istri Donald Trump dengan Ivanka Trump

Sejak lama, Melania Trump dikabarkan tidak akur dengan putrinya, Ivanka Trump. Kabar ini kembali santar berhembus menjelang peluncuran buku Melania and Me: The Rise and Fall of My Friendship with the First Lady yang ditulis oleh Stephanie Winston Wolkoff, tangan kanan Melania.

Baca Juga: Kim Jong Un Ternyata Punya Kakak Tampan dan Jago Main Gitar

Hubungan Melania Trump dan Stephanie sempat dekat sebagai penasihat senior ibu negara di awal tahun kepresidenan Trump. Namun hubungan keduanya merenggang karena kontrak pekerjaan.

“Saya (Stephanie) berada bersama Melania Trump sejak awal. Saya menyaksikannya bertransformasi dari ‘emas kusam’ sampai menjadi emas 24 karat. Melania Trump memiliki hati yang baik dan peduli sesama,” Stephanie menggambarkan kedekatannya dengan sang Ibu Negara AS.

Dalam buku ini, Stephanie juga menggambarkan bagaimana hubungan Melania Trump dengan putrinya, Ivanka Trump. Mantan model tersebut memandang Ivanka Trump sebagai ancaman yang berupaya menyingkirkannya dari sorotan. Ya, Ivanka Trump memang selalu mendapatkan sorotan khusus dari media terutama ketika ia menghadiri sejumlah kegiatan politik sang ayah.

Oleh karenanya, Melania berusaha untuk menyingkirkan Ivanka Trump agar sorotan tetap untuknya. Bahkan Stephanie membeberkan bahwa menjelang hari inaugurasi Donald Trump tahun 2017 lalu, Melania sampai membuat misi khusus bernama “Operation Block Ivanka”. Stephanie ditugaskan mengatur tempat duduk sedemikian ruma agar sorotan publik tak tertuju pada Ivanka.

Tinggalkan Balasan