Dwayne The Rock Johnson dan Keluarga Positif Corona

The Rock dan Keluarga Positif Corona
The Rock dan Keluarga Positif Corona

Aktor Hollywood yang berangkat dari pegulat profesional WWE, Dwayne Johnson a.k.a The Rock memberikan kabar mengejutkan. Melalui akun Instagramnya, The Rock memberikan pengakuan bahwa dirinya didiagnosa positif Corona pada Agustus lalu. Bahkan virus Corona itu menular juga ke anak dan istrinya.

The Rock mengatakan jika istri dan dua anak mereka yang bernama Jasmine dan Tiana juga dipastikan positif Corona. Rupanya, dia tertular dari temannya yang sebelumnya juga disebutkan telah positif virus Corona. Temannya itu pun begitu menyesal dan meminta maaf kepada The Rock karena dianggap telah menulari. 

The Rock sendiri awalnya tidak mengetahui bagaimana dirinya bisa terinfeksi, padahal keluarga dan seluruh rekan terdekatnya begitu ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan. Namun pada akhirnya tetap saja kecolongan. Dirinya pun meminta semua orang untuk tidak sampai lengah sedetik pun, karena meskipun menerapkan social distancing begitu ketat, lengah sedikit pun bisa menjadi korban.

Baca Juga : Istrinya Pacaran dengan Brad Pitt, Suami Sah Nicole Potularski Gak Cemburu

Kini The Rock dan keluarga dinyatakan sudah sembuh dari infeksi virus Corona itu, dan dinyatakan dalam kondisi benar-benar sehat. Dia pun kemudian membagikan pengalaman saat dirinya harus didiagnosa positif Covid.

Menurutnya, menjadi pasien virus Corona memberikan dampak begitu berat dibandingkan pengalaman pahit yang pernah dia alami. The Rock mengatakan hal itu lebih buruk daripada saat pemulihan cedera parah, tidak punya uang sepeserpun atau diusir seperti yang pernah dia dapatkan di masa lalu.

Dirinya pun merasa begitu bersyukur akhirnya bisa selamat dan dinyatakan sembuh dari virus berbahaya itu. Karena kemungkinan hasil akhir bisa berkata lain. The Rock pun teringat jika ada beberapa rekan yang harus kehilangan anggota keluarga dan orang-orang tercinta karena tidak bisa sembuh dari virus Corona. 

Baca Juga : Novel Baswedan Positif Covid, Anak dan Istri Tertular

Saat menjadi pasien positif virus Covid-19, mengaku anak-anaknya hanya mengalami gejala-gejala ringan seperti batuk dan tenggorokan sakit. Kondisi lebih parah justru dialami dia dan istri, hingga dia tidak bisa bangun dari tempat tidur. 

Meski sudah dinyatakan sudah sembuh dan dianggap sudah memiliki antibodi, The Rock tidak mau lengah sedikitpun dan semakin meningkatkan kewaspadaan. Karena menurutnya, virus ini bisa kembali menyerang dirinya dan keluarga serta orang-orang terdekat kapan pun juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here