Heboh! Skandal Pelecehan Keluarga Gucci, Anak Dicabuli Ayah Tiri

Alexandra Zarini keluarga Gucci skandal pelecehan seksual
Alexandra Zarini (YouTube Alexandra Gucci Children's Foundation)

Keluarga Gucci diterpa isu skandal pelecehan seksual. Adalah Alexandra Zarini, cicit pendiri salah satu rumah mode Gucci mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual dari mantan ayah tirinya.

Dicabuli Sejak Umur 6 Tahun

Skandal pelecehan seksual ini terungkap setelah Alexandra Zarini, salah satu keluarga Gucci melayangkan gugatan terhadap Joseph Ruffalo atas perlakukan cabul ayah tirinya ke Pengadilan Tinggi California, Amerika Serikat. Dari gugatan tersebut, diketahui bahwa Joseph telah melancarkan aksi bejatnya mencabuli Alexandra sejak usia 6 tahun hingga 21 tahun.

Baca Juga: Viral Video Senior Bentak Maba saat Ospek Online, Ini Tanggapan Unesa

Kemudian Alexandra pun mengungkapkan beberapa tindakan tak senonoh yang dilakukan Joseph Rufallo. Alexandra mengatakan bahwa ayah tirinya itu kerap tidur tanpa busana di atas ranjang bersama dirinya hingga menyentuh area pribadinya.

Alexandra memberanikan diri menggugar Joseph setelah mengetahui pria yang pernah menjadi manajer musisi ternama seperti Prince and Earth tersebut saat ini menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit anak di LA, Amerika Serikat. Alexandra menyatakan kekhawatirannya jikalau Joseph akan melakukan hal yang sama dengan yang ia alami kepada pasien anak-anak di sana.

Kendati demikian, kuasa hukum Joseph membantah tegas bahwa kliennya melakukan hal yang dituduhkan.

Ibu Menutup-nutupi

Seperti dilansir dari The New York Times, ibu Alexandra, Patricia Gucci dan neneknya mengetahui skandal pelecehan tersebut. Ironisnya, Patricia yang mengetahui kelakuan bejat suaminya justru meminta putrinya bungkam. Alexandra masih ingat bagaimana sang ibu mengancamnya untuk tidak mengungkapkan skandal pelecehan yang ia terima ke publik.

“Kamu akan diadili. Kamu akan diinterogasi (atas skandal pelecehan tersebut). Kamu akan kesulitan mencari kerja dan stigma (pelecehan seksual) akan menghantui selamanya. Reputasimu juga akan buruk (karena memiliki skandal),” ucap Alexandra menirukan ancaman Patricia.

Baca Juga: Dianggap Buat Rugi Negara, Mahfud MD Kritik Tata Kata Anies Baswedan

Di sisi lain, ternyata Patricia membantah bahwa dirinya dan nenek Alexandra berusaha menutup-nutupi kasus pelecehan yang menimpa sang putri. Patricia menyebut bahwa dirinya baru mengetahui kelakuan bejat Joseph tahun 2007. Mengetahui hal tersebut, Patricia langsung menggugat cerai Joseph Ruffalo.

“Apa yang telah dilakukan Joseph terhadap Alexandra sungguh tidak dapat ditoleransi. Hati saya sangat hancur ketika dia menceritakannya di pertemuan dengan dokter keluarga kami di London, Inggris pada September 2007. (Mengetahui pelecehan tersebut,) Saya langsung menggugat cerai Joseph,” ungkap Patricia.

 

 

Leave a Reply