Nia Ramadhani Komen Wajah Anak Citra Kirana, Rezky Aditya: Kurang Ajar!

Citra Kirana Rezky Aditya nia ramadhani anak
Citra Kirana Rezky Aditya (Instagram @citraciki)

Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang turut bahagia atas lahirnya anak pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Nia Ramadhani pun meledek Rezky Aditya yang juga adalah sahabat karibnya tersebut.

Nama Anak Rezky dan Ciki

Pada 28 Agustus 2020, Citra Kirana melahirkan putra pertamanya di salah satu rumah sakit di Jakarta. Buah hati Citra Kirana dan Rezky Aditya tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Baca Juga: Ingin Tipu Anak Presiden, Kaesang Pangarep Bikin Akun Lelang Fiktif Kapok

Awalnya, Citra Kirana dijadwalkan melahirkan pada 1 September 2020. Namun, proses persalinan dipercepat beberapa hari karena ternyata air ketuban dalam kandungan Citra Kirana sudah keruh.

“Untuk meminimalisir risiko (pada ibu dan anak), dokter memutuskan mempercepat operasi sc (Caesar)nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar yakni 3,8 kg,” tulis Ciki di Instagramnya sebelum persalinan berlangsung.

Meski begitu, persalinan berlangsung lancar. Dan kini putra Ciki dan Rezky dalam keadaan sehat walafiat juga tampan.

Nia Ramadhani Menjenguk

Kabar kelahiran putra Citra Kirana dan Rezky Aditya disambut bahagia sejumlah kerabat hingga sahabat, salah satunya Nia Ramadhani. Nia pun menjenguk sahabatnya di rumah sakit bahkan berkesempatan menggendong Keene.

Di sini, Nia pun mengomentari wajah Keene. Dengan nada meledek, istri Ardi Bakrie ini tak menyangka Rezky bisa memiliki anak yang tampan.

“(Wajah Keene) Cakep coy. Kok lu (Rezky Aditya) bisa punya anak kaya begini? Bingung deh gue. Pokoknya gue masing bingung kok bisa lu punya anak cakep begini” ledek Nia Ramadhani dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Tak terima, Rezky Aditya pun langsung mengumpat Nia sembari tertawa. “Kurang ajar (kamu),” umpat Rezky Aditya.

Masih tak puas, Nia Ramadhani pun kembali meledek dengan mengatakan wajha tampan Keene berasal dari Citra Kirana dan bukan dari Rezky Aditya.

Baca Juga: Viral Dituding Antivaksin, Tara Basro Beri Penjelasan

“Ini berkat (kecantikan Citra Kirana). Bener deh, istri lu (Citra Kirana) tuh udah bener. (Citra Kirana) sudah cakep, bisa bikin begini. Sumpah istri lu emang ngangkat, anak lu (Rezky Aditya) cakep banget,” puji sekaligus ledek Nia kepada sang sahabat.

Nia dan Rezky Aditya memang bersahabat sejak lama. Rezky Aditya dan Nia pernah membintangi satu judul sinetron yang sama. Di sana mereka bersahabat selama 14 tahun hingga sekarang. Wah, ternyata Nia Ramadhani dan Rezky Aditya itu sobat kentel ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here