Viral Dituding Anti Vaksin, Tara Basro Beri Penjelasan

tara basro anti vaksin corona covid 19
Tara Basro (Instagram @tarabasro)

Tara Basro menjadi trending topic Twitter karena unggahannya yang dianggap sebagai anti vaksin. Apakah bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini memang seorang anti vaksin?

Tara Basro Dianggap Anti Vaksin

Tara Basro Anti Vaksin
Tara Basro (instagram @tarabasro)

Tudingan anti vaksin berawal ketika Tara Baso merepost unggahan dari @AliBeckZeck di Instagram. Postingan ini berisi mosi tidak percaya pada vaksin anti virus COVID-19.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Corona COVID-19, Ridwan Kamil: “Pegal dan Cenat Cenut”

“Kita punya masalah serius yang akan dihadapi dan itu bukan #COVID (virus Corona). Apa yang kita hadapi sekarang adalah sistem jahat dan serakah dari vaksin. Dan perusahaan farmasi besar menggunakan ketakutan virus (Corona) untuk mengubah masyarakat. Semua orang akan disuntikkan zat kimia berbahaya neurotoksin, yang seiring berjalannya waktu akan mengikis kesehatan mereka” tulis akun @AliBeckZeck yang direpost oleh Tara Basro.

Unggahan tersebut langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak orang menganggap bahwa Tara adalah seorang anti vaksin karena sependapat dengan pernyataan @AliBeckZeck.

Klarifikasi Tara Basro

Lewat akun Twitter pribadinya, akhirnya Tara Basro memberi penjelasan terkait tuduhan anti vaksin. Ia menyebut bahwa ia percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata.

“Gue (Tara Basro) enggak pernah bilang COVID-19 enggak nyata, enggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah buat hura-hura, coba pikir-pikir lagi deh. Emang gampang harus kerja terus deg-degan setiap saat (karena khawatir tertular)? Semua sekarang merasa hal (kekhawatiran) yang sama,” tulis Tara Basro di Twitternya.

Tinggalkan Balasan