10 Rekomendasi Vapor Terbaik Saat Ini (Update 2022)

Rokok elektrik alias vapor kini menjadi alternatif lain menikmati hisapan rokok. Alasan beralih menggunakan vapor juga macam-macam. Mulai dari pilihan rasa yang lebih bervariasi, model yang modern, sampai sensasi berbeda daripada rokok konvensional.

Tak heran jadinya jika jumlah permintaan vapor semakin meningkat, terutama dari kalangan pemula. Rekomendasi vapor terbaik tentunya patut untuk diketahui agar tak salah beli.

Umumnya vapor memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik dari sistem, ketahanan baterai, kekuatan aliran udara, sampai aspek coil vapor. Seluruh komponen tersebut tentunya tidak hadir lengkap dalam satu produk tertentu.

10 Rekomendasi Vapor Terbaik

Kini merk vapor semakin berkembang dengan varian yang juga beraneka ragam Agar memudahkanmu menemukan vapor yang kamu inginkan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi vapor terbaik yang mungkin sesuai dengan seleramu.

1. Joytech Teros Zoo Pod System

Rekomendasi vapor terbaik

Vapor di urutan pertama ini jadi pilihan terbaik bagi kamu yang lebih suka dengan model kemasan simple. Tak hanya mudah disimpan dan dibawa, vapor juga hadir dalam banyak motif segar dan kekinian.

Tampilan ini juga semakin didorong oleh peformanya. Berbekal kapasitas baterai 650 mAh dengan output 13 Watt dan liquid sebanyak 2 ml, cukup memberikanmu pengalaman pertama ketika menjajal vapor.

Fitur Power Level pun bisa digunakan untuk mengontrol tingkat aliran, mulai dari low, medium, hingga high. Ditambah lagi bagian mesh coil-nya yang telah didesain sebaik mungkin untuk menunjang rasa agar tetap maksimal.

2. SMOK Fetch Mini

Rekomendasi Vapor Terbaik

Dengan desain minimalis, mungkin SMOK Fetch Mini adalah salah satu vapor yang punya kesan paling maskulin. Selain dari bentuknya, kesan ini juga terasa dari varian warnanya, seperti biru, hitam, cokelat tua, hijau tua, dan oranye.

Sistem pod yang digunakan dalam vapor ini tergolong cukup prima memanfaatkan baterai berkapasitas 1200 mAh. Daya keluaran aliran juga bisa kamu atur antara 5 – 40 Watt sesuai kenyamanan. Apalagi tangki likuid hingga 3.7 ml membuat vapor bertahan cukup lama dalam sekali pakai.

Bodinya pun lengkap dengan TFT Screen 0.96 inci yang menampilkan info penggunaan vapor. Layar ini tentunya akan sangat membantumu memahami tingkat baterai, daya, hingga jumlah coil yang telah terpakai.

3. Upods Cube

Rekomendasi vapor terbaik

Jika umumnya vapor hanya bisa di-refill 1 macam liquid, kali ini saatnya rasakan 2 liquid dalam satu pod! Memilih Upods Cube artinya kamu bisa sekaligus menggunakan jenis Freebase dan Salt Nicotine. Begitupula dengan coil yang terpisah untuk masing-masingnya.

Dibanding varian sebelumnya, vapor ini punya bobot yang lebih langsing dan nyaman dalam genggaman. Hanya seberat 75 gram kamu sudah bisa menikmati vape dalam waktu yang cukup lama dengan daya airflow yang bisa diatur.

Tenaga baterai sebesar 1500 mAh dan keluaran daya antara 1-40 Watt jadi salah satu kekuatan andalan vapor. Waktu firing juga jauh lebih cepat berkat chip internal IQ-R model baru. Dari spek yang ditawarkan, tak ada salahnya pertimbangan produk asli Indonesia ini.

4. Uwell Caliburn

Rekomendasi vapor terbaik

Jenis vapor yang tak kalah ringkas dari brand-brand sebelumnya bisa kamu temukan pada rokok elektrik yang satu ini. Kemasan super ramping, ringan, tapi juga tampak modern menjadi kekuatan yang membuatnya ramah digunakan di manapun.

Kecil-kecil, nyatanya Uwell Caliburn menyimpan sejumlah fitur lebih dari vapor sekelasnya. Seperti contohnya sistem firing ganda yang bisa kamu hidupkan sesuai keinginan. Lubang airflow juga diaplikasikan pada setiap sisinya untuk menjamin kenyamanan vaping lebih sempurna.

Pengisian pun mudah melalui Drip Tip yang juga berfungsi sebagai Fill Port Cover. Bukan cuma satu, bahkan tersedia 2 port yang memberikan kebebasan pemakaian 2 jenis liquid sekaligus.

5. Vaporite Mecha Kit 22mm

Vaporite Mecha Kit 22mm

Mencari vapor berbeda dari yang lain bisa kamu temukan pada merk Vaporite. Mulai dari bentuknya, produk ini sudah menawarkan kemasan berkelas lewat kombinasi desain hitam dan emas.

Kesan autentik juga masih terasa melalui penggunaan sistem tipe mod mekanik untuk mendukung kerja vape. Lewat tipe konvensional inilah, efek rasa yang dihasilkan pun jauh lebih tajam daripada vapor berbekal Electrical Mod.

Model vapor semacam ini memang sering dianggap cukup rumit karena tingkat daya yang sulit diatur dengan hanya mengandalkan kekuatan baterai. Jadi, bisa dibilang Vaporite Mecha cenderung kurang cocok untuk pemula atau bagi kamu yang lebih senang mode praktis.

6. Smoant Charon TS 218

Smoant Charon TS 218

Stylish dan canggih. Tak heran jadinya jika Smoant Charon TS 218 masuk dalam deretan rekomendasi vapor terbaik saat ini. Dibanding brand vapor lain, boleh jadi hanya produk ini yang mengaplikasikan layar interface cukup luas.

Tampilan fitur dan notifikasi penggunaan nyaman di mata lewat gaya monokrom yang sederhana namun tetap modern. Layar antar muka juga memberikanmu akses untuk atur dan kontrol semua fitur cukup dalam sentuhan jari dengan mode touchscreen.

Peformanya pun khusus dirancang demi mendorong daya output mencapai 218 Watt. Angka yang cukup besar untuk memberikanmu airflow maksimal dalam setiap hisapan. Meski begitu, ketahanan vapor justru tergolong panjang antara 6-7 jam berkat kapasitas baterai super 18.650 mAh.

7. Vapor Dovpo MVV II Panda

Vapor Dovpo MVV II Panda

Jika tenaga aliran vapor sebelumnya masih belum cukup, varian ini mungkin dapat membayar seleramu. Kekuatan dual batteries yang mencapai 18.650 bahkan mampu mendorong aliran vapor hingga 280 Watt.

Kesempurnaan vapor mechanical mod ini masih ditambah dengan sistem proteksi berlapis. Salah satunya melalui sistem penghantar daya yang optimal, menjamin kemananan selama vaping. Pengisian daya juga sangat mudah dilakukan kapanpun hanya bermodal kabel USB type-C.

Desain kemasan yang atraktif tapi juga garang boleh dibilang adalah ciri khas Dovpo MVV 2 Panda. Sangat menarik bukan memiliki vapor unik berspek mumpuni seperti ini?

8. Relx Vape

Relx Vape

Punya ukuran ramah di kantong, Relx bisa jadi opsi tepat bagi penggunaan skala harian. Bentuknya yang pipih memanjang dalam banyak warna menjadikan produk ini terbilang segar dan pastinya cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Teknologi Feelm Heating jadi inovasi yang disematkan pada vape membuat hasil embusan semakin halus. Efeknya, sensasi hit throat yang biasanya terasa pun tidak begitu memukul tenggorokan sehingga lebih nyaman.

Hanya saja bobot sebesar ini tentunya tidak menampung banyak liquid dan kapasitas baterai yang besar. Setidaknya untuk penggunaan kasual, vapor dapat bertahan sampai 300 kali hisapan.

9. Teslacigs Terminator Vape

Teslacigs Terminator Vape

Varian Terminator tak diragukan lagi berhasil jadi model yang paling familiar di masyarakat, termasuk bagi kalangan non-vaper sekalipun. Bentuknya kotak berbahan logam dengan grip yang mantap, meski minim ornamen.

Di balik kemasan sederhana, kelebihan vapor ini justru membuatnya menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Apalagi jika kamu cenderung mencari vapor yang kuat menghasilkan asap lebat, Teslacigs Terminator Vape adalah produk yang tepat.

Untuk soal keamanan, vapor menggunakan fitur Charging Protection yang aktif saat proses pengsian daya baterai. Asyiknya lagi, baterai bawaan telah terintegrasi dengan mode fast charging keluaran 2 Ampere yang segera mengisi penuh hanya dalam waktu singkat.

10. Voopoo Drag S

Voopoo Drag S

Rekomendasi terakhir datang dari Voopoo Drag S yang mengandalkan sistem pod terkini. Dukungan baterai berkapasitas 2500 mAh memberikanmu kenyamanan penggunaan lewat alirannya yang juga sepadan mencapai 60 Watt.

Berbeda dari kebanyakan vapor, model yang satu ini bisa kamu gunakan lewat 2 cara. Pertama, vapor bisa langsung digunakan tanpa mengaktifkan mode apapun atau cara lain dengan menekan tombol power on. Belum lagi coil-nya tersedia dalam 2 pilihan ukuran yang memberikan pengalaman vaping tersendiri.

Untuk beragam kelebihan tersebut, tabung pod compact dalam satu desain kemasan yang ergonomis. Dominasi bahan Zinc Alloy lengkap dengan material anti slip pada sisi pegangan menjamin kekuatan rangka. Kesan gagah juga jadi menonjol berkat desain kemasan sederhana namun tetap tegas.

Itulah 10 rekomendasi vapor terbaik tahun ini yang boleh jadi pilihan. Sebelum yakin memilih, pastikan dulu detail dan kualitas vapor sesuai selera. Dan yang lebih penting cek sisi keamanan produk agar bebas was-was saat vaping. Dari sekian brand di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini