Ayah Nagita Slavina Mengamuk, Ini 5 Fakta yang Terjadi Sebenarnya

raffi ahmad nagita slavina
raffi ahmad nagita slavina (Instagram @rafiinagita1717)

Baru-baru ini, ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker membuat heboh lewat curhatan hati di media sosial tentang anak dan menantunya, Raffi Ahmad yang ia rasa mempersulit dirinya bertemu dengan Rafathar. Tak berselang lama, Nagita Slavina, Rieta Amalia dan Raffi Ahmad membuat video klarifikasi tentang apa yang terjadi pada Gideon Tengker.

Ingin Bertemu Rafathar

Gideon Tengker kemarin curhat mengenai rasa rindunya kepada Rafathar karena sudah 5 tahun tidak bertemu. Ia menganggap bahwa Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, sengaja mempersulit dirinya untuk bertemu dengan sang cucu.

Baca Juga: Bikin Heboh! Ini 5 Fakta Pesta Gay di Kuningan Jakarta

“Anterin Rafathar ke opanya (Gideon Tengker). Sudah 5 tahun kamu (Nagita Slavina dan Raffi Ahmad) enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos (media sosial)? Kalau enggak dikirim Rafatha ke opanya, papa (Gideon Tengker) akan Live streaming (Instagram) sekalian buat kesaksian tentang papa dan Rio Gigi dan Caca,” tulis Gideon Tengker di Instagramnya.

Hal tersebut langsung membuat netizen bersimpati dan menanyakan apakah benar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sengaja menjauhkan Rafathar dari kakeknya.

Raffi, Gigi dan Ibu Mertua Langsung Klarifikasi

Menyadari kekisruhan yang terjadi, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rieta Amalia langsung membuat video klarifikasi guna menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Raffi Ahmad membenarkan bahwa akun Instagram tersebut memang milik Gideon Tengker.

“Itu kita benarkan, itu Instagram papa (Gideon Tengker),” ungkap Raffi Ahmad.

Ternyata Baru Berkunjung Bulan Juli

Dalam video tersebut, terkuak bahwa sebenarnya, Gideon baru saja menyambangi rumah Raffi dan Gigi pada tanggal 5 Juli 2020. Gideon juga ingin mencoba motor milik Raffi tetapi dilarang Nagita Slavina karena terlalu tinggi untuk postur tubuh sang ayah. Ayah Nagita bahkan tampak sempat merajuk dibelikan motor Vultus Yamaha yang pada akhirnya ditolak Gigi karena harganya yang terlalu mahal.

Gideon Tengker Sakit

Di kesempatan ini, Nagita Slavina juga menjelaskan kondisi sang ayah dengan hati-hati. Ia mengungkapkan bahwa Gideon Tengker mengalami gangguan syaraf. Inilah yang menyebabkan Gideon Tengker kerap melakukan hal yang tidak terduga seperti saat ini.

Tinggalkan Balasan