Gideon Tengker Ngamuk, Ancam Coret Nagita Slavina Dari Anggota Keluarga

Gideon Tengker Nagita Slavina Raffi Ahmad
Gideon Tengker Nagita Slavina Raffi Ahmad

Dunia artis dikejutkan dengan berita mengenai rumah tangga Raffi Ahmad – Nagita Slavina. Bukan karena adanya konflik antar keduanya, namun mengenai sosok sang ayah Nagita Slavina, yakni Gideon Tengker. Permasalahan ini berawal dari unggahan Gideon Tengker, yang mengeluh jika Nagita Slavina yang tidak lagi memperhatikan dirinya.

Keluhan itu semakin membuat geger, karena Gideon Tengker kemudian membuat video pengakuan mengenai kondisi kehidupan keluarganya, dan menyerang Nagita Slavina. Tidak diketahui awal dimana video itu diunggah, namun postingan video itu mulai viral setelah diunggah oleh akun gosip Instagram.

Awalnya Gideon membicarakan kedua anaknya yakni Nagita Slavina Mariana Tengker dan Alsy Mega Marsha, di mana ketika mereka lahir Gideon memberikan nama itu dengan setulus hati. Kemudian situasi terlihat mulai penuh emosi, ketika Gideon mengaku jika dirinya tidak pernah dipertemukan dengan cucunya. Gideon kemudian dengan amarah memuncak, meminta Nagita Slavina berganti nama dan ganti bapak.

Baca Juga : Kontroversi Kata Anjay, Awal Mula dan Akhirnya Lutfi Agizal Minta Maaf

Tak hanya menyerang Nagita, Raffi Ahmad pun juga tak luput dari amarah Gideon. Raffi Ahmad dianggap telah membuat sakit hati Gideon, karena beberapa kali ke daerah Puncak, tak pernah mampir untuk menemuinya. 

Kemudian yang paling membuat Gideon miris adalah saat momen lebaran kemarin. Gideon mencoba mengucapkan selamat lebaran kepada anak-anaknya melalui sosial media. Namun rupanya ucapan itu tidak mendapatkan balasan. 

Memiliki Riwayat Penyakit

Tak beberapa lama setelah berita tersebut menjadi perbincangan di publik, Raffi – Nagita dan sang ibu Rieta Amalia, memberikan tanggapan melalui kanal Youtube Rans Entertainment. Menurut mereka, pernyataan penuh emosi yang diungkapkan Gideon Tengker, masih ada kaitannya dengan penyakit kejiwaan yang dialami sang ayah.

Baca Juga : Video Dukungan Raffi Ahmad ke Aldi Taher Viral, Netizen: Kok Suaranya Berubah?

Nagita Slavina mengaku jika ayahnya itu memiliki masalah pada saraf yang membuat kejiwaannya terganggu sejak Nagita masih duduk di bangku SD. Bahkan Nagita menjelaskan jika ayahnya itu pernah masuk rumah sakit jiwa dan diharuskan mengkonsumsi obat-obatan.

Sementara itu Rieta Amalia mengatakan selama ini hubungan dirinya, sang anak dengan Gideon Tengker tidak mengalami masalah yang cukup berarti. Meski mereka sudah berpisah (cerai) selama beberapa tahun. Dirinya pun hanya bisa berharap permasalahan ini bisa segera selesai dan Gideon dapat segera sembuh dari penyakitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here