Lady Gaga Pakai Masker Desainer Indonesia Saat Terima Penghargaan

Masker Lady Gaga Buatan Desainer Indonesia Mety Choa Maison Met
Masker Lady Gaga Buatan Desainer Indonesia Mety Choa Maison Met

Kembali, nama desainer asal Indonesia menorehkan prestasi di luar negeri. Adalah label fashion Maison Met yang dimiliki oleh Mety Choa, berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Amerika, Lady Gaga. Penyanyi yang kerap tampil dengan busana nyentrik itu, memilih menggunakan masker karya Mety Choa saat menerima penghargaan di ajang MTV VMA 2020.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Lady Gaga memakai masker unik bertabur payet dengan warna metalik keseluruhan. Masker tersebut sangat serasi dengan kostum jumpsuit berwarna metalik dengan jubah bulu. Saat itu dirinya menerima penghargaan dalam kategori Artist of The Year dan MTV Tricon Award. 

Mety Choa berharap kolaborasinya dengan Lady Gaga bisa dijadikan bukti bahwa di tengah kondisi saat ini, semangat harus terus dikobarkan dan tidak boleh putus asa untuk terus berkarya.

Baca Juga : Robert Pattinson Positif Virus COVID-19, Syuting Film The Batman Ditunda

Penampakan Masker Maison Met yang Dipakai Lady Gaga
Penampakan Masker Maison Met yang Dipakai Lady Gaga

“Semoga karya kolaborasi Lady Gaga X Masker Maison Met bisa jadi bukti bagi kita semua agar tidak mudah putus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini,” ungkap Mety Choa. 

Dirinya pun merasa sangat bangga dengan perasaan luar biasa, karena karyanya tak hanya sekedar dipakai oleh Lady Gaga, namun juga mampu menyita perhatian banyak pasang mata yang hadir menyaksikan ajang penghargaan itu. 

Lebih lanjut, Mety Choa mengungkapkan di balik pembuatan masker unik yang dipakai Lady Gaga itu. Dia mengaku memilih bahan metalic mesh karena dia anggap sangat pas dengan karakter Lady Gaga yang unik dan selalu ingin tampil berbeda namun tetap stylish. 

Unsur dekoratif payet yang mengkilap yang dibubuhkan ada pada masker Maison Met, menurut Mety Choa mampu mengangkat kesan elegan yang selama ini sudah menjadi DNA untuk setiap produk-produk buatan Maison Met.

Baca Juga : Ayah Nagita Slavina Mengamuk, Ini 5 Fakta yang Terjadi Sebenarnya

Mety Choa juga berbicara tak hanya melulu soal desain, tetapi juga kualitas dari bahan yang dia gunakan. Mety mengungkapkan pemilihan bahan pada masker tersebut juga tidak main-main, guna mendapatkan kualitas yang prima, nyaman dipakai dan juga mudah dibersihkan. Oleh karena itu, dia merasa sangat pantas, masker buatannya dipakai oleh Lady Gaga yang memiliki standar sangat tinggi untuk setiap produk fashion yang dipakai. 

Mety Choa juga tak lupa menyebutkan nama brand management Maison Met asal Hong Kong yang turut berjasa dalam menjalin kerjasama dengan Lady Gaga. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here