Robert Pattinson Positif Virus COVID-19, Syuting Film The Batman Ditunda

Robert Pattinson Positif COVID-19
Robert Pattinson Positif COVID-19 (Instagram @robertpattinson)

Robert Pattinson menambah panjang daftar publik figure Hollywood yang terinfeksi positif virus COVID-19. Kabar terpaparnya sang aktor film The Batman ini membuat netizen dan penggemar terkejut.

Robert Pattinson Positif COVID-19

poster film The Batman
poster film The Batman (Instagram @robert Pattinson)

Kabar Robert Pattinson terpapar COVID-19 pertama kali berhembus ketika produksi film The Batman ditunda sementara. Seperti dilansir dari  Vanity Fair, salah satu juru bicara Warner Bros menyebut bahwa penghentian proses syuting film The Batman lantaran ada salah satu anggota produksi yang ternyata positif COVID-19.

Baca Juga: Novel Baswedan Positif Covid, Anak dan Istri Tertular

“Salah satu anggota produksi film The Batman telah dites dan ternyata positif COVID-19. (Anggota tersebut) telah diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu, pembuatan film (The Batman) dijeda untuk sementara,” ujar juru bicara tersebut.

Meski begitu, Warner Bros menolak menyebut nama anggota yang terpapar hingga membuat produksi film tertunda. Namun Vanity Fair dan Hollywood Reporter berhasil mewawancarai seorang sumber dari Warner Bros yang tidak ingin disebutkan namanya. Sumber anonim tersebut menyebut bahwa anggota yang positif COVID-19 tersebut adalah sang pemeran utama film The Batman, Robert Pattinson.

Tinggalkan Balasan