Robert Pattinson Positif Virus COVID-19, Syuting Film The Batman Ditunda

Robert Pattinson Positif COVID-19
Robert Pattinson Positif COVID-19 (Instagram @robertpattinson)

Robert Pattinson menambah panjang daftar publik figure Hollywood yang terinfeksi positif virus COVID-19. Kabar terpaparnya sang aktor film The Batman ini membuat netizen dan penggemar terkejut.

Robert Pattinson Positif COVID-19

poster film The Batman
poster film The Batman (Instagram @robert Pattinson)

Kabar Robert Pattinson terpapar COVID-19 pertama kali berhembus ketika produksi film The Batman ditunda sementara. Seperti dilansir dari  Vanity Fair, salah satu juru bicara Warner Bros menyebut bahwa penghentian proses syuting film The Batman lantaran ada salah satu anggota produksi yang ternyata positif COVID-19.

Baca Juga: Novel Baswedan Positif Covid, Anak dan Istri Tertular

“Salah satu anggota produksi film The Batman telah dites dan ternyata positif COVID-19. (Anggota tersebut) telah diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu, pembuatan film (The Batman) dijeda untuk sementara,” ujar juru bicara tersebut.

Meski begitu, Warner Bros menolak menyebut nama anggota yang terpapar hingga membuat produksi film tertunda. Namun Vanity Fair dan Hollywood Reporter berhasil mewawancarai seorang sumber dari Warner Bros yang tidak ingin disebutkan namanya. Sumber anonim tersebut menyebut bahwa anggota yang positif COVID-19 tersebut adalah sang pemeran utama film The Batman, Robert Pattinson.

Disebutkan bahwa aktor yang pernah membintangi film Twilight itu telah mengisolasi diri selama dua minggu guna penyembuhan dan pemulihan dari virus Corona. Proses syuting pun akan berlangsung segera setelah kondisi Robbert Pattinson membaik. Pasalnya, The Batman merupakan proyek film reboot yang dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang.

Bugar Bukan Jaminan Kebal

corona covid-19
Corona COVID-19-Pexels.com-Edward Jenner

Kabar terpaparnya Robert Pattinson membuat para penggemar dan netizen terkejut. Pasalnya, sebagai pemeran Bruce Wayne yang dituntut punya badan atletis, Robert Pattinson dikenal menerapkan gaya hidup sehat dan gemar olah raga. Bahkan Pattinson rutin melakukan latihan kardio dan jogging sejauh 5-10 km setiap hari.

Baca Juga: Bikin Heboh! Ini 5 Fakta Pesta Gay di Kuningan Jakarta

Lantas mengapa orang yang memiliki tubuh bugar seperti Robert Pattinson bisa tetap terpapar virus COVID-19? Perlu diketahui bahwa olahraga rutin tak selalu berdampat pada imunitas yang tinggi. Bisa jadi karena olahraga yang terlalu berat maka imunitas tubuh menjadi menurun. Terlebih seorang aktor atau atlet yang biasanya punya target yang harus dipenuhi sehingga bisa menjadi faktor penurun imunitas tubuh mereka.

Tentu saja ini bukan menjadi pembenaran bahwa tidak berolahraga di masa pandemi COVID-19 merupakan pilihan terbaik karena berdiam diri saja alias menerapkan pola sendentary bisa meningkatkan risiko penyakit lain. Jadi, tetap terapkan pola hidup sehat dan lebih memilih untuk berolah raga di rumah yang minim risiko penularan virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here