Lebih Pilih Temani Suami Ketimbang Manggung, Ternyata Segini Uang Jajan Syahrini

Syahrini Reino Barack - Instagram @princessyahrini

Setelah menikah dengan Reino Barack, penyanyi Syahrini jadi jarang tampil manggung. Syahrini lebih memilih menemani sang suami dalam perjalanan bisnis karena ternyata uang jajan yang diberi Reino Barack melebihi uang manggung. Wow, fantastis!

Syahrini Lebih Pilih Temani Suami Ketimbang Manggung

Syahrini
Syahrini – Instagram @princessyahrini

Jarangnya Syahrini tampil di layar kaca atau mengisi panggung musik membuat rekan sesama artis juga penasaran. Dalam acara ulang tahun SCTV, Andhika Pratama menanyakan kepada Inces (sapaan akrab Syahrini) manakah yang akan ia pilih antara manggung atau menemain Reino Barack.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmikan Tugu Peti Mati, Ferdinand: “Sial Betul Nasib Jakarta”

“Perform (di layar kaca/manggung) dengan budget dua kali lipat atau menemani perjalanan bisnis suami (Reino Barack)?” tanya suami Ussy Sulistyawati seperti dikutip Matamata.com.

Apa jawaban Syahrini? Tak berpikir panjang, Syahrini langsung memilih untuk menemani perjalanan bisnis suami.

“Aku pilih untuk menemami perjalanan bisnis suami,” jawab Syahrini sembari tersenyum.

Pelantun lagu “Restu” ini pun menjelaskan mengapa ia mengambil pilihan tersebut.

“Karena dapatnya bakal tiga kali lipat dari perform (manggung),” ungkap Syahrini.

Raffi Ahmad dan Andhika Pratama pun langsung menduga bahwa uang jajan Syahrini dari Reino Barack lebih banyak ketimbang dari hasil manggung.

“Uang jajannya (Syahrini dari Reino Barack) lebih gede ternyata,” duga Raffi dan Andhika.

Syahrini pun membenarkan ucapan Raffi dan Andhika.

Honor Menyanyi Syahrini

Syahrini dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia dengan honor manggung fantastis. Tahun 2018 lalu, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani membocorkan bahwa honor manggung Syahrini sekitar Rp 200 juta untuk sekali tampil.

“(Honor) nyanyinya dia Rp 200 juta (untuk) sekali show (perform manggung). Dalam sehari kadang bisa dua kali (perform),” ungkap Aisyahrani di YouTube Hitam Putih edisi 30 Mei 2018.

Itu untuk bayaran tampil di acara biasa. Jika ada permintaan untuk tampil di acara private maka bayarannya bisa melonjak tiga kali lipat.

“(Honornya) Hampir tiga kali lipat dari biasanya,” tambah Syahrini.

Baca Juga: Ayah Nagita Slavina Mengamuk, Ini 5 Fakta yang Terjadi Sebenarnya

Selain menyanyi, Syahrini juga memiliki banyak bisnis mulai dari fashion sampai kuliner. Oleh karenanya, sekalipun tidak tampil di layar kaca, keuangan sang pelantun jargon ‘Maju Mundur Cantik’ itu tetap lancar jaya.

Pantas saja ya Syahrini lebih memilih untuk menemani perjalanan bisnis suami ya ketimbang manggung karena honornya ternyata jauh lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here