Pemotor Bonceng Tiga Ga Pakai Helm dan Masuk Tol, Kakak Beradik Kecelakaan

Pemotor Masuk Tol Bonceng Tiga Kecelakaan
Pemotor Masuk Tol Bonceng Tiga Kecelakaan

Peristiwa pengendara kendaraan roda dua atau pemotor masuk ke jalan tol kembali terjadi. Kali ini, hal yang tidak diinginkan itu pun terjadi, di mana pengendara motor itu akhirnya mengalami kecelakaan di jalan tol. Videonya pun menjadi viral, terlebih ternyata pengendara motor itu diketahui berboncengan tiga dan tidak memakai helm.

Peristiwa pemotor masuk tol ini terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari Minggu (30/08) dan suasana terlihat di siang hari. Pengendara motor yang berboncengan tiga itu terlihat melaju dengan sangat kencang di dalam jalan tol yang ramai mobil yang juga melaju dengan cepat. 

Pengendara mobil yang mengetahui pemotor itu pun mencoba memberi tahu dengan berteriak memanggil. Namun pengendara motor malah semakin kencang menggeber tuas gas, dan terlihat kebingungan melihat situasi di sekitarnya. Teriakan pengendara mobil membuatnya semakin kebingungan dan takut.

Baca Juga : Viral Anak Kecil Diberi Minuman Keras Hingga Mabuk di Luwu Timur

Dengan tetap melaju kencang, pemotor itu mencoba berpindah jalur dan tanpa menggunakan lampu sein dari lajur kanan ke tengah. Kemudian karena di jalur tengah merasa dihalangi mobil di depannya, sambil masih tampak kebingungan pemotor itu mencoba menyalip mobil di depannya menggunakan jalur kiri.

Sayangnya dia tidak melihat adanya mobil Pajero di jalur kiri di belakangnya, sehingga kemudian menyenggol dan mereka pun mengalami kecelakaan. Ketiga orang yang diketahui kesemuanya wanita yang ada di atas motor langsung terguling dan terseret di aspal beberapa meter. 

Pemotor Masuk Tol Diamankan Polisi

Ketiga orang yang menaiki motor dan mengalami kecelakaan itu akhirnya harus berurusan dengan aparat kepolisian. Dari keterangan polisi, ketiganya merupakan kakak beradik. Yang paling tua diketahui berusia 25 tahun dan yang paling muda masih duduk di bangku SMA.

Sepeda motor itu diketahui dikemudikan oleh kakak paling tua dan ketiganya memang tidak memakai helm. 

Baca Juga : Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Dituduh Menghina Nabi

Setelah menjalani pemeriksaan, polisi mendapatkan keterangan dari kejadian tersebut. Alasan pemotor itu nekat masuk ke jalan tol, karena mengaku ada orang tidak dikenal menggunakan mobil membuntuti mereka. Takut karena dibuntuti itu, mereka kemudian panik dan tidak melihat rambu lalu lintas dan selanjutnya tersadar mereka sudah masuk di jalan tol. 

Namun ketiganya tidak sampai dijebloskan ke penjara. Usai mengalami kecelakaan, polisi datang dan membawa mereka ke gerbang tol Bekasi Barat untuk kemudian dijemput oleh keluarga mereka.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here